jakarta-selatan

Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas Meluncur, Harganya Cuma Beda Rp 500 Ribu

  • 24 Apr, 2019
  • 9679 Kali Dilihat

Sekitar tiga minggu lalu, PT Piaggio Indonesia menyegarkan serta menambah varian Vespa Primavera dan Sprint. Hari ini (24/04/19), mereka kembali menambah varian khusus edisi terbatas, Sprint Notte. Harganya, hanya lebih mahal Rp 500 ribu dari varian standar!



Vespa Sprint Notte menjadi simbol lifestyle khas Italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi dan kekuatan yang terwakilkan melalui tampilan serbahitam yang menawan. Secara singkat, Vespa Sprint Notte diperuntukkan ‘for those who own the night,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.


Dari segi teknis dan fitur, tak sedikitpun berbeda dengan Sprint lain.Tetap mempertahankan mesin I-Get 154,8cc bertenaga 11.8PS dan torsi 12Nm. Begitupun pengeremannya, masih mengandalkan cakram 220mm di depan dan teromol 140mm di belakang dengan sensor ABS satu channel. Panel instrumen beserta isinya? Sama saja.


Perbedaan yang paling jelas tersimak pada sektor fisik. Untuk memahaminya, kata Notte sendiri, berarti malam dalam bahasa Italia. Makanya, bodi dilabur hitam dengan finishing matt. Termasuk pada cover muffler dan spoiler pada “batok” headlamp. Sedangkan pelek, karet shock depan, cover lampu depan-belakang, list bodi, spion dan kisi-kisi klakson berwarna hitam dengan finishing glossy. Terakhir ada logo Notte persis di tutup laci penyimpanan.


Kami tak tahu pasti berapa jumlah Notte yang dibawa ke Indonesia. Berkaca pada Thailand, Piaggio membatasinya hingga 600 unit saja. Untuk di tanah air, Marco hanya mengatakan, “Jumlah Notte yang dihadirkan ke sini, sekitar 5-6% dari seluruh produk Vespa yang ada di Indonesia. Tak bisa kami sebutkan pasti angkanya.” Namun, ia menjamin populasinya tak sebanyak yang lain, dan Piaggio Indonesia butuh usaha keras untuk membawanya ke sini.


Tak hanya itu, di Thailand, Vespa GTS Super 300 juga tersedia dalam edisi yang sama. Saat ditanyai mengenai ini, Marco menambahkan, “Tunggu saja, kami akan membawa sebuah produk dalam waktu dan momen yang menurut kami tepat.”



Harga Vespa  Sprint Notte cukup menarik, hanya selisih Rp 500 ribu dari Sprint S. Tepatnya Rp 48,5 juta OTR Jakarta. Bahkan disediakan juga paket aksesori pendukung khusus untuk Notte meliputi Helm, rear carrier, floormat, windshield dan list bumper depan seharga Rp 4,5 juta. Bisa juga jika ingin membelinya secara terpisah, namun harganya lebih mahal.


Jika ingin melihatnya langsung, sila kunjungi booth Piaggio di IIMS 2019 yang dihelat mulai 25 April-5 Mei 2019. Ada beberapa promo khusus di sana. (Hlm/Van)


Baca Juga: Akhirnya, Lambretta Hadir di Indonesia, Ini Salah Satu Model Kerennya!

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Sprint

  • I-Get 150 | Rp 39,5 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 6 Juta
    Angsuran Rp 1,59 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Vespa Sprint

Lihat video terbaru Vespa Sprint untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
  • Komparasi