Vespa Edisi Justin Bieber Resmi Diungkap, Unitnya Dipastikan Dijual di Indonesia

Vespa Edisi Justin Bieber Resmi Diungkap, Unitnya Dipastikan Dijual di Indonesia

Produsen skuter asal Italia, Vespa akhirnya memperkenalkan Vespa edisi kolaborasi dengan penyanyi Justin Bieber pada Senin (11/4). Sebelumnya motor ini dijadwalkan bakal rilis pada Februari namun karena berbagai hal, baru bisa diluncurkan pada bulan ini.

KEY TAKEAWAYS

  • Kolaborasi terbaru Vespa

    Kali ini dengan Justin Bieber dengan Vespa Sprint serbaputih
  • Vespa Sprint x Justin Bieber

    Bakal masuk Indonesia
  • Pihak Vespa mengatakan kolaborasi ini bukan proyek dadakan. Dijelaskan jika mereka adalah merek yang mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya, desain dan bersenang-senang. Sebelum menggandeng Justin Bieber, Vespa juga pernah meluncurkan produk yang bekerjasama dengan desainer sepatu kondang asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon.

    Tak lain tak bukan, strategi sinergi dengan tokoh bintang seperti Justin Bieber atau Sean Wotherspoon adalah untuk meningkatkan eksposur merek motor itu sendiri. Mereka ingin lebih menangkap pasar dengan pendekatan lewat orang yang dikaguminya.

    Justin Bieber x Vespa

    "Saya suka Vespa, dan bermitra dengan merek klasik seperti itu sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika. Ini mampu menciptakan sesuatu dari ketiadaan dan jadi bagian dari diri saya," kata Justin.

    Sebelumnya Justin memang terpantau sebagai penyuka motor Vespa. Pada 2020, dia terlihat berkendara menggunakan Vespa Primavera Sean Wotherspoon di jalan sekitar Los Angeles, Amerika Serikat. Bisa jadi dari sinilah kolaborasi antara Vespa dan bintang pop tersebut dimulai.

    Baca juga: Piaggio Medley S dengan 3 Warna Baru Dirilis di Indonesia, Harganya Jadi Segini!

    Vespa X Justin Bieber

    Kolaborasi ini diterjemahkan melalui model Vespa Sprint berkelir putih. Semakin istimewa karena dibubuhi logo dan nama Justin di bagian bodi samping motor. Kemudian ada pula decal menyerupai grafis api tepat di bawah logo nama penyanyi kondang ini, membuat visualnya semakin eksklusif.

    Justin Bieber x Vespa

    Di pasar Amerika, Vespa x Justin Bieber dihadirkan dalam 3 opsi mesin yakni 50 cc, 125, dan 150 cc. Kabarnya motor ini juga akan mendarat di Indonesia, namun kemungkinan besar pilihan enjin yang akan dijual adalah 150 cc.

    "Sabar, ditunggu saja tanggal mainnya," kata Public Relations & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, Selasa (12/4).

    Pertimbang lain dikarenakan Justin Bieber juga dipastikan bakal menyambangi Indonesia untuk menggelar konser pada awal November 2022 mendatang. Momentum kehadiran Justin rasanya tak akan disia-siakan oleh Piaggio Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek Vespa di Tanah Air.

    Vespa Sprint edisi khusus ini dibenamkan teknologi modern. Sudah mengusung panel meter TFT (Thin Film Transistor), lampu full LED dan penggunaan roda berdiameter 12 inci. Dan untuk jantung tetap menggunakan layout yang sama yakni berkubikasi 154,8 cc berteknologi i-get yang mampu mengeluarkan tenaga 11,6 daya kuda pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

    Justin Bieber x Vespa

    Guna meningkatkan tampilan ketika berkendara, pihak Vespa juga meluncurkan aksesori khusus Justin Bieber seperti sarung tangan, tas, dan helm putih yang selaras dengan visual motornya. Sekadar informasi, Vespa Sprint versi reguler dan S di pasar Indonesia dijual dengan banderol Rp50,7 juta dan Rp53,2 juta OTR. Adapun untuk Sprint edisi spesial Racing Sixties yang diluncurkan pada Oktober 2020 lalu memiliki perbedaan harga lebih mahal Rp5 juta dari varian S. (Kit/Tom)

    Sumber: Visordown

    Baca juga: Sistem Beli Vespa 946 Christian Dior di Diler Resmi Pakai Skema Bundling, Apa Maksudnya?

    Jelajahi Vespa Sprint

    Model Motor Vespa

    • Vespa Sprint
      Vespa Sprint
    • Vespa Primavera
      Vespa Primavera
    • Vespa LX
      Vespa LX
    • Vespa 946 Christian Dior
      Vespa 946 Christian Dior
    • Vespa S
      Vespa S
    • Vespa GTS 300 Super Tech
      Vespa GTS 300 Super Tech
    • Vespa GTS 150
      Vespa GTS 150
    • Vespa 946 Red
      Vespa 946 Red
    • Vespa GTS Super Sport 150
      Vespa GTS Super Sport 150
    • Vespa GTV
      Vespa GTV
    Motor Vespa

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Motor Vespa Sprint Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor Vespa Sprint

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren Scooter

    • Yang Akan Datang