Piaggio Medley S dengan 3 Warna Baru Dirilis di Indonesia, Harganya Jadi Segini!

Piaggio Medley S dengan 3 Warna Baru Dirilis di Indonesia, Harganya Jadi Segini!

PT Piaggio Indonesia kembali menyegarkan skutik andalannya Piaggio Medley S untuk konsumen Tanah Air. Memang bukan meluncurkan tampilan baru, melainkan hanya memberi opsi warna anyar saja agar visualnya lebih menarik.

KEY TAKEAWAYS

  • Piaggio Indonesia menghadirkan 3 warna baru untuk Medley S

    Bronzo Opaco, Yellow Sole, Red Scarlatto
  • Public Relations & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan pilihan warna baru dari Medley diharap bisa memenuhi kebutuhan serta permintaan konsumen soal skutik berpenampilan stylish.

    "Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium. Dengan warna baru ini juga menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis juga berkarakter," kata Ayu dalam keterangan resminya, Jumat (8/4).

    Piaggio Medley

    Setidaknya, Piaggio Indonesia menghadirkan 3 warna baru untuk Medley S. Pertama adalah Bronzo Opaco dengan detail akhir cat Matte yang elegan. Kedua Yellow Sole dengan cat glossy yang berpadu apik dengan warna hitam pada bagian bodi kasar, velg dan bangkunya. Adapun untuk opsi warna ke-3 adalah Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty-nya.

    Karena memang fokus ubahannya hanya pada warna saja, urusan mesin, fitur, dan konstruksi yang dipakai tetap sama dengan Medley S sebelumnya. Dari segi jantung pacu, dia dibenamkan mesin berteknologi i-Get 1-silinder, 155,1 cc 4-katup, liquid-cooled dan bertenaga 14,7 daya kuda dan torsi 14,4 Nm. Mesin Medley ini dipadu dengan sistem starter ACG yang lebih halus dan fitur Start Stop System.

    Piaggio Medley

    Layout mesin tersebut juga dikawinkan dengan teknologi RISS (Regulator Inverter Start & Stop System). Dalam posisi on, mesin bisa mati secara otomatis saat berhenti atau idle selama 5 detik. Menurut data pabrikan, konsumsi BBM yang didapat saat menyalakan RISS mencapai 41 km/liter.

    Sementara untuk fiturnya, Piaggio Medley S sudah menggunakan sistem penerangan lampu full LED, panel meter berjenis LCD digital, USB Port, hingga pengereman yang sudah menganut ABS (Anti-lock Braking System) pada roda depan dan belakang.

    Piaggio Medley

    Yang paling menarik adalah sudah tersematnya Piaggio Mia Connectivity System, lewat peranti ini pemilik motor ini terkoneksi dengan smartphone pengendara via Bluetooth. Pengguna juga bisa mengatur musik panggilan telepon dan bisa melakukan komando suara lewat perintah di setang dan instrumen panelnya.

    Sementara soal akomodasi, Medley S memiliki bagasi utama mencapai 36 liter yang dapat menyimpan 2 helm full-face sekaligus. Untuk membukanya cukup mudah, Anda hanya tinggal menekan tombol di kiri setang saja.

    Kaki-kaki juga tetap sama, dia menggunakan ukurannya velg 16 inci di depan dan 14 inci di belakang. Suspensi depan pakai jenis teleskopik dan belakang gunakan peredam kejut ganda dengan 5 penyetelan kekerasan. Bila tertarik meminang skutik ini, menurut Piaggio Indonesia banderol jualnya berada di Rp51,8 juta OTR Jakarta. (IKIT/RS)

    Baca juga: Modal Keeway Shiny 150 untuk Jegal Fazzio, Scoopy, sampai Vespa, Seberapa Layak Dibeli?

    Model Motor Piaggio

    • Piaggio Medley
      Piaggio Medley
    • Piaggio MP3 500
      Piaggio MP3 500
    Motor Piaggio

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Motor Piaggio Medley Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor Piaggio Medley

    Tren Scooter

    • Yang Akan Datang