Suzuki Satria F150 Dapat Warna dan Striping Baru, Harga Sama

Suzuki Satria F150 Dapat Warna dan Striping Baru, Harga Sama

Lama tak terdengar, Suzuki 2W akhirnya punya gawean baru. Mereka melakukan penyegaran untuk All New Satria F150. Bebek underbone ini mendapat warna dan desain striping anyar. Meski ubahan ini tidak mempengaruhi harga jualnya. Suzuki tetap membanderol dengan harga yang sama Rp 24,36 juta untuk wilayah Jakarta.

Penyegaran pada warna dan desain striping Suzuki All New Satria F150 dilakukan melalui kombinasi kelir baru. Varian special edition kini punya warna Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met Triton Blue. Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi. Kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, Suzuki turut menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator Series, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona. Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.

Baca juga: Ada Warna Baru dari Yamaha Lexi, Hanya di Tipe S saja

Suzuki Satria F150

Satria F150 Titan Black – Met Triton Blue

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan perubahan gaya ke arah yang lebih menawan tersebut tidak mempengaruhi harga dari Suzuki All New Satria F150. Edisi anyar ini sudah bisa dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia," kata Yohan Yahya dalam keterangan resminya.

Baca juga: Kenalkan Diler Baru, Royal Enfield Ajak Komunitas Seru-Seruan di Fun Day Rally

Suzuki Satria F150

Satria F150 Titan Black

Spesifikasi dan Fitur

Di luar warna dan stripping baru. Tidak ada ubahan lain yang dilakukan Suzuki pada All New Satria F150. Motor yang pertama kali diluncurkan pada 2016 ini tetap membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi dan gaya desain yang merepresentasikan kehidupan generasi muda.

Hal itu diterjemahkan Suzuki Satria F150 dengan mengerahkan tenaga melalui mesin 147 cc, silinder-tunggal, 4-tak, mesin berpendingin udara. Kemampuannya menghasilkan tenaga 18,2 HP @ 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm @ 8.500 rpm. Dorongan tenaga diatur lewat transmisi 6 percepatan.

Suzuki All New Satria F150 telah mengaplikasikan beragam teknologi dan spesifikasi teknis yang sangat superior di kelasnya. Sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) menyajikan adrenalin tinggi yang menyenangkan bagi pengendara.

Baca juga Menakar Persaingan Mir Vs Quartararo, Kandidat Juara Dunia MotoGP 2020

Suzuki Satria F150

Satria F150 Predator Black

Kemampuanya berlari di jalanan ditunjang suspensi depan teleskopik, pegas spiral, bantalan oli sedangkan di bagian belakang menggunakan lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli. Sistem pengereman piringan mendampingi ban depan berukuran 70/90-17 dan belakang 80/90-17.

Mengikuti perkembangan jaman, All New Satria F150 juga dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau. Tak ketinggalan, Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan.

Soal tampilan Satria F150 di bagian depan Suzuki memasangkan lampu depan LED dengan desain yang agresif. Adapun bagian belakang terlihat cantik, dengan lampu belakang tunggal dan lampu sen dan lampu belakang utama. Mengenai dimensi, motor ini memiliki panjang 1945 mm dengan lebar 670 mm, dan tinggi 1280 mm. Satria F 150 melakukan pekerjaan yang hebat dengan bobot hampir 108 kg dan ground clearance 140 mm. (Raju)

Baca juga: MotoGP: Biar Viral, Selebritas Raffi Ahmad Jadi Ambassador Mandalika Racing Team

Jelajahi Suzuki Satria F150

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store