Kenalkan Diler Baru, Royal Enfield Ajak Komunitas Seru-Seruan di Fun Day Rally

Kenalkan Diler Baru, Royal Enfield Ajak Komunitas Seru-Seruan di Fun Day Rally

Guna lebih memperkenalkan diler terbarunya, Royal Enfield mengajak konsumen dan komunitas mengikuti Fun Day Rally pada akhir pekan kemarin, Sabtu (24/10/2020) lalu. Para pecinta moor klasik asal India itu diajak mengunjungi outlet penjualan baru Royal Enfield di Jabodetabek.

Tercatat acara ini diikuti 30 pemilik motor Royal Enfield antusias mengikuti acara ini. Fun Day Rally kali ini tidak hanya untuk mengenalkan posisi diler terbaru, melainkan setiap pengendara diberi tantangan dan sejumlah kompetisi. Di setiap titik point, peserta juga merasakan keseruan berkendara bersama Royal Enfield.

Perjalanan dimulai dari diler Royal Enfield di Bintaro. Di pagi yang cerah, perjalanan dilakukan menuju dua diler di wilayah Depok. Kemudian, perjalanan berakhir di flagship store terbaru Pondok Indah. Di sana, para pengendara bisa melihat berbagai fasilitas baru yang sudah disediakan.

Selain sebagai ajang interaksi dengan sesama pengendara, acara ini juga mengeratkan Royal Enfield kepada para pemilik motor bergaya klasik tersebut. Peserta Fun Day Rally Royal Enfield dibagi menjadi 5 grup. Setiap grup diberikan “paspor” untuk mengumpulkan cap dari masing-masing tantangan yang disediakan. Terdapat empat tantangan yang harus dilewati oleh para peserta.

Baca juga: Ekpansi Jaringan, Royal Enfield Langsung Buka Tiga Diler Baru

Royal Enfield

Tantangan berupa menata ulang sejarah warisan Royal Enfield, berdandan sesuai gaya motor Royal Enfield miliknya dan membagikan semua keseruan aktivitas tersebut melalui postingan di media sosial para peserta.

Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia Royal Enfield mengatakan acara ini dilangsungkan untuk memperkenalkan jaringan bisnis dengan cara yang paling otentik, yaitu berkendara bersama-sama. Royal Enfield berkomitmen untuk terus memperluas segmen motor kelas menengah di Indonesia. Saat ini Royal Enfield telah memiliki lebih dari 3.300 pelanggan dari berbagai daerah.

"Kami berkendara bersama, berkolaborasi dan mengadakan kegiatan yang menyenangkan bersama komunitas dan calon pelanggan kami, sambil terus memenuhi aspirasi mereka. Hari ini, peresmian 3 store terbaru Royal Enfield merupakan salah satu upaya kami untuk terus memperluas jangkauan dalam beberapa bulan mendatang, serta melayani lebih banyak lagi penggemar sepeda motor dan penggemar Royal Enfield,” ujar Irvino Edwardly dalam keterangannya.

Baca juga: Market Asia Tenggara Menjanjikan, Royal Enfield Bakal Buka Pabrik di Thailand

Royal Enfield

Store Baru Royal Enfield

Setelah berganti main dealer, Royal Enfield Indonesia bergerak cepat. Mereka membuka 3 outet baru sekaligus. Hal ini dilakukan setelah Juli 2020 lalu secara resmi merilis flagship store di Pondok Indah. Sedangkan secara global, pabrikan asal India itu memiliki 600 retail outlet di pasar internasional dan 1.500 retail outlet di India.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami secara global. Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami dan memperluas jangkauan kami di Indonesia serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk bagi lebih banyak penggemar sepeda motor. Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan," ucap Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets.

Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia International membuka store baru tersebut di wilayah Jabodetabek. Antara lain Depok, Bintaro dan Cibubur. Sedangka untuk produk, model termurah motor Royal Enfield ialah New Himalayan, Rp 114,3 juta OTR Jakarta. Dilanjut seri Classic 500 mulai Rp 117,4 juta, serta The Twins (Interceptor dan Continental GT) berkisar di Rp 200 jutaan.

“Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di negara ini dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka. Hari ini, penambahan 3 store baru merupakan salah satu upaya kami dan akan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang dan kami senang bermitra dengan mitra jaringan yang penuh semangat,” tutup Irvino Edwardly. (Vld/Raju)

Lokasi Store Royal Enfield:

Pondok Indah
Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda No.55c, RT.8/RW.arteri, pondok indah, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Cibubur
Alamat: Jl. Alternatif Cibubur, Jatisampurna No.22 , Cileungsi, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Depok
Alamat: Margonda Raya No.28, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat. Indonesia

Bintaro
Alamat : Bintaro Jaya Sektor 7, Jl. Boulevard Raya CBD, Blok B.07/F 01-05 Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten

Baca juga: Model Anyar Tipe Cruiser, Jadi Unit Tertinggi di Jajaran Royal Enfield?

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store