• Wishlist

Suzuki Hadirkan Nuansa Baru Nex II dan Satria F150

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan nuansa baru pada Suzuki Nex II dan Satria F150. Tapi paling menarik, ada di skutik murahnya itu. Ia punya opsi lebih banyak, utamanya soal pilihan warna. Apalagi penawaran tersedia pada semua varian Nex II. Ditambah lagi, tak ada penambahan harga jika Anda meminang yang berkelir anyar ini.



Sejak dipasarkan tahun lalu, Nex II meneruskan generasi terdahulu. Ia datang dengan wujud lebih modern. Bahasa desain masih sama, identik dengan skutik entry level umumnya. Namun Nex II yang sekarang, menyerap tampilan seperti kompetitor. Sebut saja Yamaha Mio M3 125. Makanya, secara dimensi dia lebih besar. Ditambah lagi adanya terapan garis-garis tegas pada bodi dan tentu saja fitur.


Nex II merupakan produk termurah dari Suzuki Indonesia. Dengan banderol 15 jutaan, tentu lumrah diincar konsumen muda. Toh secara desain, motor ini tak kalah kekinian. Lantas guna menggugah selera pasar, PT SIS juga menawarkannya dalam berbagai varian. Mulai dari versi Standard & Elegant, Elegant Premium dan tertinggi Fancy Dynamic.


Upaya untuk menarik minat konsumen pun masih berlanjut. Terbukti tahun ini, Nex II punya edisi penyegaran. Bisa dilihat pada varian Standard & Elegant serta Fancy Dynamic, kini ada warna Jackal Green. Sementara untuk tipe Elegant Premium, tersedia kelir Matt Bordeux Red.


"Kami menghilangkan warna merah di tipe standard dan menggantinya dengan warna hijau (Jackal Green). Pilihan ini juga ada di tipe Fancy Dynamic yang sebelumnya hanya ada warna putih dan hitam. Penambahan warna juga di varian Elegant Premium. Dulu hanya ada warna hitam dan biru. Sekarang ada Matt Bordeux Red. Warna baru ini menarik dan fitur-fiturnya juga sama," kata Banggas F S Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS di Kelapa Gading, Jakarta Utara (26/9).


Mengutip pernyataannya, Suzuki Nex II telah menyematkan fitur modern. Mulai dari USB charger dan sistem penerangan LED. Bagian tak kalah menarik, soal harga. Banderol ketiga warna anyar di atas bisa dipinang tanpa perbedaan seperti sebelumnya. Sama-sama dipatok Rp 15.350.000 (Nex II Standard & Elegant), Rp 15.800.000 (varian Elegant Premium) dan Rp 16.050.000 untuk model tertingginyanya, Fancy Dynamic.


Opsi ini sekaligus memeriahkan lini Nex II. Apalagi beberapa hari lalu, mereka juga baru saja merilis Suzuki Nex II Cross. Namun bekalan performa yang ditawarkan masih serupa. Suzuki Nex II menggendong mesin injeksi 115 cc, bertenaga 8,9 Hp di 8.000 rpm, serta torsi 8,5 Nm pada putaran 6.000 rpm. Skutik ini diklaim irit BBM karena sudah dilengkapi teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dan Suzuki Easy Start System.


Varian Baru Suzuki Satria F150


Tak hanya pada skutik, nuansa baru juga disajikan pada bebek underbone mereka. Dua tipe All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, di touch up dengan serangkaian make up. Untuk tipe Special Edition, kini menampilkan desain striping baru yang lebih dinamis. Sementara unit Satria Predator justru ada warna anyar, Met Mat Stellar Blue. Untuk dua tipe ini dijual satu harga, Rp 24.795.000 (OTR DKI Jakarta).



"Suzuki Satria F150 memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya khas dan performa yang memberikan adrenalin bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memili image baik, kami tak lupa memberikan sentuhan agar makin banyak publik yang mencintainya," tutup Yohan Yahya, Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS. (Ano/Hlm)


Baca Juga: Terungkap, Sosok Suzuki Katana 150

Jelajahi Suzuki NEX II

Suzuki NEX II Rp 16,1 - Rp 16,8 Juta Cicilan : Rp 367.344

Bandingkan & Rekomendasi