jakarta-selatan
kali dibagikan

Skema Cicilan Honda Beat, DP Mulai Rp 600 Ribuan

  • 26 Agt, 2019
  • 5313 Kali Dilihat

Honda BeAT masih jadi produk jagoan PT Astra Honda Motor (AHM). Dari segi harga, dialah yang dibanderol paling murah. Lalu perihal efisiensi. BeAT termasuk kategori skutik irit bahan bakar. Penjualannya pun paling banyak. Wajar kalau sampai sekarang statusnya masih sebagai tulang punggung Honda di Indonesia.


Skutik 110cc ini dijual dengan harga Rp 16 jutaan. Nominal itu kemudian dipecah ke dalam tiga varian. Sebutlah BeAT Sporty dan BeAT Pop. Ada juga opsi BeAT Street, namun harga jualnya Rp 17 jutaan. Untuk pilihannya terbagi menjadi 7 tipe. Baik dari tipe standar, CBS (combi brake system) maupun CBS-ISS (idling stop system).


Selain ekonomis, pihak diler Honda juga memberi kemudahan dalam kepemilikan. Mulai dari DP (down payment) murah hingga cicilan ringan. Sebagai gambaran, kami coba bahas promosi yang dilansir Honda Cengkareng berikut. Sebagai catatan, data ini diambil per 23 Agustus 2019 dan berlaku untuk wilayah Jakarta.


Promo Honda BeAT Pop eSP CW


Dari laman situs resminya terlihat, beragam promo menarik bagi peminat Honda BeAT. Sebagai contoh, untuk pembelian Honda BeAT Pop eSP CW, mereka menyodorkan program cicilan dengan DP Rp 650 ribu. Tenornya mulai dari 11 bulan dengan pembayaran angsuran Rp 1,7 jutaan. Kalau mau lebih ringan, sila ambil tenor 35 bulan. Angsuran yang dibayarkan tidak sampai Rp 750 ribu. Mencicilnya tentu bisa lebih ringan. Coba pilih DP tertinggi, Rp 3,4 juta. Maka Anda hanya membayar cicilan sekitar Rp 619 ribu(tenor 35 bulan).


Promo Honda BeAT Pop eSP CBS-ISS



Promo juga diberikan untuk Honda BeAT Pop eSP CBS-ISS. Dp-nya cuma terpaut Rp 50 ribu alias Rp 700 ribu. Memang cicilannya sedikit lebih tinggi, 785 ribu (35 bulan). Sementara buat pembelian dengan DP 3,4 juta, angsurannya hanya Rp 658 ribu. Dengan selisih tak sampai Rp 40 ribu, Anda sudah mendapatkan paket lengkap berupa CBS, fitur pengereman ganda. Ketika tuas rem kiri ditekan, maka roda depan dan belakang bekerja beriringan. Kemudian fitur ISS yang bertugas mengoptimalkan penggunaan BBM. Fitur ini terdapat di stang kanan. Dengan mengaktifkannya, mesin otomatis mati saat motor diam (idle) selama 3-5 detik.


Promo Honda BeAT Sporty


Untuk varian satu ini, memang tak terlampau menggiurkan. Pasalnya, DP yang ditawarkan mulai Rp 900 ribuan. Tapi tenang, cicilannya juga lumayan enteng, Rp 776 ribu. Kalau menyerahkan DP maksimal, angsurannya tak sampai Rp 650 ribu. Tentu ini berlaku hanya untuk tenor 35 bulan. Pola mirip-mirip juga diterapkan untuk pembelian tipe BeAT Sporty CBS maupun CBS-ISS. 


Promo Honda BeAT Street



Anda yang meminati Honda BeAT Street, bisa menyetor DP mulai Rp 1 jutaan. Cicilan terendahnya Rp 823 ribu. Namun ada sedikit keuntungan, utamanya jika mau membayar DP teratas, Rp 3.050.000. Angsuran selama 35 bulan dapat dibayar dengan nominal Rp 726 ribu saja. Memang lumayan tinggi dibanding varian BeAT lain. Mengingat harga jualnya Rp 17.209.000. Tapi Anda bisa mendapatkan potongan harga atau diskon Rp 300 ribu, kalau membelinya secara cash. Ini juga berlaku untuk semua tipe BeAT yang diniagakan Honda Cengkareng. (Ano/Van)


Baca Juga: Kawasaki Ninja 250 2020 Punya Warna Baru

  • Tampak belakang serong Honda Beat
  • Speedometer Honda Beat
  • Tampak samping ruang bagasi Honda Beat
Honda Beat
Rp 16,07 - Rp 16,77 Juta
Lihat Promo

Harga dan Promo Varian Beat

  • CBS | Rp 15 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 1 Juta
    Angsuran Rp 702.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • CBS ISS | Rp 16 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 1 Juta
    Angsuran Rp 742.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • CW | Rp 15 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 1 Juta
    Angsuran Rp 693.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Honda Beat

Lihat video terbaru Honda Beat untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Honda Pilihan

  • Populer
  • Komparasi