Setelah Vespa Sprint, Giliran Primavera yang Punya Edisi Terbatas

Gambar
Review Pengguna

Vespa Primavera S edisi terbatas resmi dirilis. Inilah varian paling “vogue” (fashionable) menurut klaim Piaggio. Eksistensinya melanjutkan kesuksesan seri limited yang pernah ada, seperti 50th Anniversary dan Yacht Club. Kali ini, tanpa nama khusus. Hanya saja, tema yang dipilih terlihat begitu sporty atas aksen-aksen dipilih.

Vespa Primavera S

“Seri Vespa Primavera S merepresentasikan gaya paling sporty di keluarga Vespa Primavera. Dalam edisi terbatas ini, kami gabungkan sportifitas yang disempurnakan dengan keanggunan serta warna memukau. Motor ini didedikasikan bagi para pengendara yang bergaya sporty sekaligus penuh gaya. Live with more zest!” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Opsi warna yang ditawarkan untuk Primavera Limited Edition memang menarik mata. Pertama Orange Tramonto dan satunya Grey Stile. Keduanya benar-benar beda dengan versi Primavera mana pun. Ditambah aksen dan grafis di tubuhnya. Ya, list bodi, bingkai lampu dan dasi, disapu abu-abu tua. Menjadikan identitas tersendiri.

Khusus kelir Orange Tramonto, lubang klakson diberi finishing sewarna. Sementara grafis di sampingnya abu-abu tua dan muda. Nah, berbeda lagi pada Grey Stile. Ia terlihat jadi lebih kontras karena lubang klaksonnya berwarna orange. Grafis lateral juga merupakan campuran abu-abu dan orange. Karena itu, versi warna kedua ini nampak lebih atraktif. Kalem namun tetap agresif. Soal jok, keduanya sama saja dengan jahitan orange tertata apik melingkarinya.

Vespa Primavera S

Beranjak ke kaki-kaki, pelek 12 inci memiliki model palang persis dengan varian lain. Namun paduan aluminium dan hitam dipilih guna memberi kesan anggun sekaligus sporty. Sementara sisanya, tak berbeda. Headlight LED berseparator tetap menempel dipercantik DRL vertikal. Begitu pun alur LED setengah lingkaran di stop lamp.

Perangkat keselamatan juga tak kunjung ditanggalkan. Immobilizer siap menjaga motor dari tindak pencurian. Sementara ABS satu channel meminimalisir resiko ban terkunci kala melakukan deselarasi mendadak. Teknis, juga sama persis. Edisi spesial ini lebih merujuk pada penampilan saja, bukan peningkatan performa.

Bagi Anda yang tertarik, Primavera limited edition sudah tersedia di diler-diler terdekat mulai hari ini. Harganya memang sedikit lebih mahal, Rp 47,2 juta. Beda hampir Rp 2 jutaan dengan versi S standar. Unitnya pun terbatas, ratusan unit saja.

“Khusus edisi terbatas ini, kami sediakan sampai tiga digit (ratusan unit). Tidak ada angka pastinya, yang pasti ada limitasi. Jumlah ini untuk seluruh Indonesia. Motor juga sudah tersedia di diler-diler tiap kota,” kata Robby Gozal, PR dan Communication Manager PT Piaggio Indonesia, saat kami konfirmasi langsung. (Hlm/Van)

Baca Juga: G 310 R Motor BMW Terlaris di Tanah Air

Jelajahi Vespa Primavera

Vespa Primavera Rp 44,3 - Rp 46,8 Juta Cicilan : Rp 1,01 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store