Punya Empat Warna Baru, Harga Suzuki All New Satria Tetap Sama

Punya Empat Warna Baru, Harga Suzuki All New Satria Tetap Sama
Gambar
Review Pengguna

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran untuk motor kelas underbone 150cc legendarisnya, Suzuki All New Satria F150. Motor andalan pabrikan Jepang berlogo S ini, kini tampil dengan empat pilihan warna baru: Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black-Red CW.

Kuda besi yang diklaim mampu mengeluarkan perfoma maksimal berkat penggunaan mesin berteknologi MotoGP, berdesain striping baru. Desain ini menonjolkan karakter All New Satria F150 yang lebih agresif. Seperti diketahui, Satria baru menyasar remaja yang ekspresif, penuh semangat dan memiliki kebebasan berkreasi tanpa batas. Karena itu, Suzuki menyodorkan warna yang lebih berani dan desain striping terbaru agar lebih menarik perhatian. Meski begitu, motor hyperunderbone ini masih tersimak ramping.

"Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen seperti itulah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan kalangan remaja," jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya, Selasa (4/9/2018).

Meski begitu, penyegaran yang dilakukan, nyatanya tak mengubah banderol harga. Tetap sama, Rp 22.500.000 (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen pun sudah bisa melihat dan memiliki All New Satria F150 warna baru pada awal September 2018 ini di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia.

Malah pihak Suzuki, membuka kesempatan bagi calon pembeli All New Satria F150 untuk memperoleh kesempatan mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP. Program ini berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan ini berakhir hingga akhir 30 September 2018 mendatang.

satria warna baru

Keunggulan dan Fitur Khusus

All New Satria F150, diklaim memiliki performa besar lantaran menggendong mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc. Ia mampu memuntahkan tenaga puncak 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm serta transmisi 6-percepatan. Suplai bahan bakarnya berpola fuel injection system guna mencapai efisiensi kinerja.

Mengandalkan sistem pendingin cairan dengan radiator lebih besar. Ini berguna untuk menjamin kinerja pendingin mesin agar tetap maksimal di saat harus bekerja keras.

Fitur seperti USB charger pada kompartemen, kini juga ditambahkan. Fasilitas ini untuk memudahkan pengendara saat mengisi daya smartphone saat berada dalam perjalanan.

Satria versi anyar juga dibekali kunci yang sudah menggunakan sistem security alarm. Fitur ini bisa diandalkan untuk menjaga kuda besi Anda saat parkir. Dan yang menarik lagi, kelengkapan baru yang mereka sebut 1-push electric starter. Dengan sekali menekan tombol starter mesin otomatis menyala. Untuk diketahui, keyless ignition diadopsi dari GSX-R1000 dan menjadi inovasi pertama di kelas underbone 150cc. (Ike/Odi)

Baca Juga: Suzuki GSX-R150 Warna Doff Diperkenalkan, Mirip Honda CBR250RR!

Jelajahi Suzuki Satria F150

Suzuki Satria F150 Rp 23,35 - Rp 23,8 Juta Cicilan : Rp 532.764

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store