jakarta-selatan
kali dibagikan

Piaggio Indonesia Hadirkan Dua Vespa GTS dan Piaggio MP3 Baru

  • 26 Sep, 2017
  • 3790 Kali Dilihat

PT Piaggio Indonesia meluncurkan tiga produk baru: Vespa GTS 150 dan GTS 300 serta Piaggio MP3 500. Ketiganya diperkenalkan berbarengan di Jakarta, hari ini.


Vespa GTS 150, keluarga GTS paling murah. Skuter berbadan bongsor ini dibanderol Rp 49,9 juta (OTR Jakarta). Mesin 155 cc i-Get miliknya sudah dipersenjatai pendingin cairan yang membuat suhu mesin lebih sejuk. Terdapat pula fitur start stop system yang diklaim bisa membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat.


GTS 300 dan GTS 150


Dari sisi keselamatan sudah dilengkapi anti-lock braking system (ABS). Fungsi ABS untuk mencegah roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak. Vespa GTS 150 tersedia dalam warna: monte bianco (putih), verde speranza (hijau metalik), nero vulcano (hitam) dan rosso matt (merah).


Produk kedua, Vespa GTS 300, skuter yang dikhususkan untuk kegiatan touring. Mesinnya berkapasitas 278,3 cc dengan pendingin cairan. Fitur keselamatan selain ABS, juga dilengkapi anti slip regulation (ASR). Fitur ASR berguna agar roda belakang mencengkeram secara optimal di berbagai permukaan jalan. Harganya Rp 109 juta (OTR Jakarta). Tersedia pilihan warna: monte blanco (putih), verde speranza (hijai metalik) dan giallo gelosia (kuning).


Fitur keamanan pun ada di Vespa GTS 300 yaitu imobilisasi anti pencurian. Fitur lain seperti tilt sensor untuk menonaktifkan mesin otomatis saat derajat kemiringan motor lebih dari seharusnya. Fitur terakhir, bike finder dan buka bagasi melalui remote.




[caption id="attachment_8702" align="alignnone" width="850"]Piaggio MP3 Marco Noto La Diega dan Piaggio MP3 terbaru[/caption]

Sementara, Piaggio MP3 500 LT resmi dijual dengan harga Rp 280 juta (OTR Jakarta). Di Indonesia, skuter roda tiga ini hanya dipasarkan dalam satu varian saja, Piaggio MP3 Business 500 ie LT.


Mesinnya berkapasitas 500 cc, mampu mengeluarkan torsi puncak 45,5 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 38,74 PS pada 7.250 rpm. Fitur keselamatan ABS dan ASR juga disematkan.


Keunggulan MP3 lainnya, memiliki bagasi bawah jok luas, mampu menyimpan dua helm full face. Di dalamnya juga bisa memuat laptop secara aman. Sistem pencahayaan sudah dibekali LED hemat daya. Tampilnya Piaggio MP3 500 sekaligus menggantikan pendahulu Piaggio MP3 Yourban 300.


"Kami percaya kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi, sekaligus menjawab tuntutan dari para konsumen yang selalu mencari pelangalaman berkendara yang baru," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam peluncuran di Jakarta.


Baca Juga: Vespa keren ini harganya Rp 35,5 juta

Harga dan Promo Varian GTS 150

  • I-Get ABS | Rp 44 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 7 Juta
    Angsuran Rp 2 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Vespa GTS 150

Lihat video terbaru Vespa GTS 150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
  • Komparasi