jakarta-selatan

Piaggio Indonesia Buka Diler di Jatinegara, Jakarta Timur

  • 18 Jun, 2019
  • 351 Kali Dilihat

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) membuka diler di Jatinegara. Diler dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart), menaungi dua merek sekaligus: Piaggio dan Vespa. Inilah diler ketiga yang didirikan oleh DPM dan kedua di Jakarta Timur. Sebelumnya berada di Bogor dan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Showroom ini dibangun untuk memenuhi pecinta Piaggio dan Vespa di wilayah Jakarta Timur.



Showroom dan bengkel seluas 150 m2 ini, sudah mengusung konsep Motoplex. Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio, diler dengan konsep Motoplex berbeda dengan diler lainnya. Diler ini memiliki tampilan desain seperti lounge. Konsepnya juga memunginkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesori asli serta merchandise eksklusif.


“Pembukaan diler terbaru sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun kemitraan dan komitmen. Selain itu, untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur atas pelayanan dan pengalaman di Motoplex untuk para pelanggan,” kata Marco usai peresmian diler, Selasa (18/6).



Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Jakarta Timur dan sekitarnya, disediakan layanan gratis penggantian pelumas kepada 150 pelanggan pertama, yang melakukan perawatan berkala. Dengan catatan Vespa atau Piaggio dengan model di atas 2011. Kesempatan ini bisa dilakukan mulai 19 Juni - 31 Juli 2018.


“Diler baru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia. Premium Mobility Solution yang kami terapkan juga untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan,” kata Jimmy Effendi, Director of PT Dwi Pratama Mandiri.


Mereka juga memberikan penawaran eksklusif selama satu hari, Selasa, 18 Juni 2019. Pelanggan berkesempatan mendapatkan paket aksesori eksklusif senilai Rp 9 juta untuk setiap pembelian Piaggio atau Vespa. Sedangkan untuk pembelian Vespa GTS 300, konsumen berkesempatan mendapatkan aksesori senilai Rp 23 juta.



Selain memamerkan produk reguler Vespa dan Piaggio seperti: LX, S i-get 125, Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, GTS 300 Medley, diler ini juga menampilkan Vespa Sprint Notte. Varian dari Vespa Sprint ini hadir dalam edisi terbatas.


Vespa Sprint Notte hadir dengan tampilan serbahitam dengan warna matte black di seluruh bodi. Sesuai namanya ‘notte’ yang punya arti ‘malam’ dalam bahasa Italia.


Dari sisi teknis tidak ada yang berubah dari versi Sprint biasa. Motor ini masih menggunakan mesin i-get 150 cc ditambah sentuhan LED pada lampu depan dan belakang. Pelek 12 inci dengan muffler cover berwarna hitam, hadir khusus untuk Notte. Selain itu, jok berbahan kulit hitam dan detil pada spoiler, list bodi dan cover steering rack juga berwarna hitam.


Harga Vespa Sprint Notte hanya selisih Rp 500 ribu dari Sprint S. Tepatnya Rp 48,5 juta OTR Jakarta. (Bgx/Odi)


Baca Juga: Piaggio Tawarkan Paket Aksesoris Murah di Jakarta Fair 2019. Mulai Rp 1,85 Juta!

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Motor Populer

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi