Beli Ninja ZX-25R, Kawasaki Gratiskan Layanan Darurat Selama Satu Tahun

Beli Ninja ZX-25R, Kawasaki Gratiskan Layanan Darurat Selama Satu Tahun
Gambar
Review Pengguna

Kawasaki Indonesia tawarkan program untuk konsumen Ninja ZX-25R. Ada beberapa layanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman para pemilik motor sport 4 silinder. Selain itu, fasilitas ini lebih eksklusif karena memberikan kemudahan bagi pengguna motor Kawasaki saat berkendara di mana pun dan kapan pun. Utamanya yaitu layanan darurat yang dapat dinikmati secara gratis selama satu tahun.

Konsumen yang sudah membeli Ninja ZX-25R baik secara tunai maupun kredit, mendapat Kawasaki Road Service (KRS) gratis selama satu tahun. KRS cuma-cuma ini hanya bisa didapatkan bagi 2.000 pembeli pertama Ninja ZX-25R. Fasilitas yang dinikmati selama 12 bulan ini dapat layanan baru, yakni Jemput Antar Servis (JAS). Jadi pemilik sepeda motor Kawasaki yang butuh penanganan mekanik seperti ganti oli, servis berkala dan pengecekan kendaraan tidak perlu keluar rumah. Pelanggan cuma menghubungi 1500-552 atau melalui pesan WhatsApp 08-111-446-552.

Kawasaki Road Servis untuk darurat

KRS merupakan program hasil kerja sama antara Kawasaki dengan PT ZuttoRide Indonesia. Keduanya berkolaborasi untuk memberikan layanan yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen. Secara keseluruhan, fasilitas ini meliputi towing motor atau jasa penjemputan dan pengantaran sepeda motor yang mengalami kendala untuk diantar ke bengkel atau rumah sesuai permintaan konsumen.

Kemudian penanganan tambal ban khusus sepeda motor dengan ban bertipe tubless yang mengalami kebocoran. Pegawai bakal menuju lokasi yang dituju untuk ditambal langsung di tempat dengan biaya Rp 10 ribu per lubang. Lalu ada jasa pengantaran bahan bakar dengan standar oktan 92 kepada pelanggan yang mengalami kehabisan bensin. Selanjutnya bantuan pengecasan accu bagi yang mengalami kehilangan daya listrik pada sepeda motor. Pertolongan ini bisa diakses kapan saja atau 24 jam nonsetop. Layanan ini berlaku di Jakarta, Bali, dan Jawa Timur

Demi menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis, maka program KRS bisa diupgrade jika telah habis masa berlakunya. Kali ini tersedia beberapa paket, misalnya paket Lite sebesar Rp 199 ribu. Meliputi layanan darurat dan jasa antar servis sebanyak 5 kali, namun jangkauannya tidak lebih dari 20 km. Fasilitas terendah ini masa aktifnya hanya satu tahun.

Baca juga: Juga Dirakit di Thailand, Kawasaki Ninja ZX-25R Lebih Kencang Versi Indonesia

Ada pula paket Maximum yang dibagi menjadi tiga pilihan, Rp 385 ribu, Rp 715 ribu, dan Rp 990 ribu. Masing-masing dapat menikmati fasilitas layanan darurat dan jasa antar servis tidak terbatas. Perbedaannya hanya masa aktif saja, termurah satu tahun, dua tahun dan tiga tahun.

Untuk mengaktifkan paket yang ditawarkan, konsumen bisa langsung mendatangi diler resmi Kawasaki terdekat. Kemudian melakukan pembayaran sesuai pilihan paket yang diinginkan. Lalu pendaftaran secara daring. Jika sudah terverifikasi, pelanggan bakal mendapatkan notifikasi via SMS dan selesai. Pemilik motor Kawasaki dapat berkendara lebih aman dan nyaman.

asuransi Kawasaki Rider Protection

Kawasaki Rider Protection

Selain program KRS, pihaknya juga menawarkan Kawasaki Rider Protection (KRP). Ini merupakan sistem pelayanan sejenis asuransi untuk pemilik demi memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara serta melindungi segala risiko yang tidak diinginkan. Saat ini tersedia tiga paket pilihan yaitu, Lite, Lite Plus dan Maximum.

Untuk paket Lite, pemilik mendapat layanan konsultasi yang siap membantu konsumen pada saat sebelum atau sesudah terjadi klaim. Perlindungan all risk, baik itu berupa kerusakan total ataupun sebagian. Lalu ada proteksi terhadap kehilangan motor (total loss only), prioritas pergantian suku cadang dan layanan towing. Sementara paket Lite Plus ditambah dengan perlindungan motor Kawasaki dari risiko bencana alam.

Kalau member KRP paket Maximum lebih komplet, tambahannya jika mengalami kecelakaan dan melibatkan pihak ketiga serta menimbulkan kerugian pihak ketiga mendapatkan ganti rugi maksimal Rp 30 juta. Kemudian bila mengalami cedera, luka-luka bahkan kematian akibat kecelakaan mendapat ganti rugi maksimal Rp 30 juta.

Menyoal harganya, pihak KMI hanya memberikan estimasi. Untuk yang membeli unit ZX-25R tipe standar bisa membayar Rp 5,585 juta (KRP Maximum + KRS Maximum), Rp 4,985 juta (KRP Lite Plus + KRS Maximum) dan Rp 4,585 juta (KRP Lite + KRS Maximum).

Sementara buat pemilik ZX-25R versi SE ada pilihan yang harus menyetor Rp 6,385 juta (KRP Maximum + KRS Maximum), Rp 5,785 juta (KRP Lite Plus + KRS Maximum), dan Rp 5,285 juta (KRP Lite + KRS Maximum). Semua harga tersebut merupakan kombinasi paket KRS dan KRP dan hanya berlaku selama satu tahun. Namun untuk lebih jelasnya, silakan mendatangi diler Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. (Bgx/Tom)

Baca juga: Kuota Kloter Pertama Terbatas, Kawasaki Ninja ZX-25R Dijual Lagi Lebih Mahal

Jelajahi Kawasaki Ninja ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R Rp 96 - Rp 112,9 Juta Cicilan : Rp 2,19 Juta
      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store