Mitsubishi Xpander Sampai ke Konsumen

Mitsubishi Xpander Sampai ke Konsumen

Low MPV terbaru di Indonesia, Mitsubishi Xpander, akhirnya tiba ke tangan konsumen. Satu persatu pembeli yang memesan sejak awal tahun, sudah mulai menerima unitnya. Tak sedikit pula yang baru memesan sejak Agustus. Kini mobil idamannya tiba di garasi rumah.

Berbagai kesan ketika mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang tiba pun, dipublikasikan para pemilik. Rata-rata mereka anggota grup Facebook Xpander Mitsubishi Owners Club Indonesia (X-Moc). Misalnya saja, Deni Unggul Permana, konsumen diler Mitsubishi Pulogadung.

Ia yang memesan sejak 29 Agustus (merujuk foto unggahan), sudah diantarkan unitnya pada akhir September. “Delivery first Xpander, Mitsubishi Pulogadung,” tutur Deni dalam publikasinya. Dalam foto, tampak pihak diler mengantarkan mobil beramai-ramai dengan selebrasi khusus sebagai apresiasi atas pengantaran Xpander pertama dari diler mereka.

Xpander Facebook (1)

Senada dengan Deni, Danny Irawan, warga Jakarta yang juga tergabung di grup FB, mendapat perayaan khusus dari pihak diler. Tak kurang 6 karyawan mengantarkan mobil sambil membawa ragam poster untuk memberi kesan spesial pada dirinya. Xpander berwarna merah di belakangnya pun kini siap mengantarnya sekeluarga.

Pemesan sejak Juni, William Harjanto, juga mendapat antaran Mitsubishi Xpander Ultimate. Mobil seharga Rp 245,35 juta itu sudah lama ditunggunya. Adalah diler Mitsubishi Sun Motor Jakarta yang mendistribusikan unit padanya.

Hal berbeda dirasakan pemilik akun Facebook Hansen Aja. Sedikit sial bagi dirinya, selebrasi urung dilakukan lantaran hujan deras mengguyur ketika mobilnya diantar. Alhasil Xpander pesanannya langsung basah. Toh Hansen cukup beruntung, lantaran Xpander Sport miliknya sudah diantar padahal baru memesan sejak 5 Agustus.

Xpander Facebook (4)

Komentar yang muncul di setiap foto pun beragam. Ada yang menyanjung selebrasi pengantaran unit, tak sedikit juga yang mengeluhkan kepastian waktu tibanya Xpander pesanan mereka.

Janji PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang tengah diuji. Pascamembludaknya pemesan, sempat terjadi kekhawatiran unit tak akan tiba di konsumen pada akhir September. Namun janji berhasil ditepati dengan proses distribusi ini. Hingga berita terakhir diturunkan, jumlah pemesan sempat disebut mencapai 15 ribu. Sementara kapasitas produksi pabrik dalam kondisi maksimal hanya 5 ribuan unit perbulannya.

Untuk diketahui, Xpander merupakan spesies baru dari Mitsubishi. Mobil bergenus Low MPV dengan kapabilitas SUV, dipadu dengan beragam fitur. Diformat dalam harga yang kompetitif dengan Toyota Avanza, mulai Rp 189 jutaan. Versi produksi dari XM Concept ini, sudah menjadi buah bibir sejak kemunculan perdananya Agustus lalu.

Baca Juga: Pilih Mitsubishi Xpander Tipe Apa?

Sumber: Grup Facebook X-Moc

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Xpander Cross 2022
    Mitsubishi Xpander Cross 2022
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Mitsubishi Xpander dari Carvaganza