IIMS 2018: Promo Diskon LMPV untuk Mudik Lebaran

IIMS 2018: Promo Diskon LMPV untuk Mudik Lebaran

Pameran otomotif jadi sarana asyik buat berburu mobil diskon. Apalagi kalau momennya tak jauh dari mudik lebaran, jadi bisa punya mobil keluarga baru dengan potongan harga lumayan. Nah, di IIMS 2018 ada diskon buat jajaran Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) populer di Indonesia. Berikut diskon LMPV yang bisa Anda kejar.

Suzuki Ertiga

Dengan meluncurnya Suzuki All New Ertiga, model lama langsung mendapat diskon penghabisan. Potongan yang bisa didapat sampai Rp 35 juta, belum dengan ekstra dan bonus yang mungkin didapat jika berhasil bernegoisasi dengan tenaga penjual. Meskipun All New Ertiga jadi model yang diutamakan oleh Suzuki Indomobil Sales, para tenaga penjual pasti ingin menghabiskan stok Ertiga lama di diler, sehingga diskonnya besar. Tak masalah juga kalau Anda membeli Ertiga lama rilisan 2018 dengan diskon sadis untuk dipakai mudik lebaran nanti.

Daihatsu Xenia

Daihatsu tidak punya produk baru di IIMS 2018, tapi booth mereka tetap ramai pengunjung. LMPV andalan mereka, Daihatsu Xenia juga mendapat diskon yang lumayan. Potongan terbesar yang ditawarkan tenaga penjual mencapai Rp 23 juta. Diskon bisa berupa potongan uang muka yang nantinya masih bisa melakukan pengajuan diskon atau dipaketkan dengan aksesori tambahan. Bisa juga langsung memotong harga dan mengatur DP maupun angsuran yang seuai preferensi.

Toyota Avanza

Sama seperti Daihatsu, booth Toyota ramai dengan pengunjung yang mencari diskon. Salah satu yang punya diskon besar adalah Avanza yang bisa mencapai Rp 25 juta, bahkan lebih. Itu berlaku untuk semua tipe varian Avanza yang ada. Tapi dipastikan oleh sales tidak sampai Rp 30 juta karena Avanza masih banyak diburu orang alias laris manis. Ada juga undian berhadiah Toyota Hadiah Ramadhan (THR) bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode April - Juni 2018.

Honda Mobilio

Honda Mobilio juga punya diskon meski tak sebesar para kompetitornya. Dari hasil pantauan, Mobilio bisa mendapat potongan harga Rp 15 juta untuk model tertentu. TDP ringan juga bisa dipilih dengan menghubungi tenaga penjual. Ada juga angsuran ringan Rp 2,7 jutaan.

Nissan Grand Livina

LMPV paling lawas di antara kompetitornya ternyata juga mendapat potongan harga. Dikatakan diskon mobil Grand Livina mencapai Rp 20 jutaan. Bahkan kalau sudah melakukan pengajuan masih bisa bertambah potongan harga yang bisa didapat. Apalagi kalau memilih stok lama NIK 2017, dikatakan oleh tenaga penjual di IIMS 2018 diskon bisa mencapai Rp 35 juta.

Wuling Confero S

Wuling Confero S juga tidak menawarkan diskon yang terlalu besar. Karena tergolong masih baru. Diskon yang ditawarkan mencapai Rp 10 juta. Kalau masih kurang bisa nego untuk mendapat sejumlah aksesori. Pintar-pintar saja menawar dengan sales. (Tom/Van)

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Berikan Promo Khusus IIMS 2018

Jelajahi Suzuki Ertiga

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
Mobil Suzuki

Jangan lewatkan

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Ertiga Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki Ertiga

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang