jakarta-selatan

IIMS 2018: Mandiri Tunas Finance Tawarkan Bunga 0% dan DP Hanya 9%

  • 26 Apr, 2018
  • 5263 Kali Dilihat

Pameran otomotif memang jadi salah satu sarana membeli mobil baru. Di tengah lahirnya berbagai kendaraan baru, promo ini memang jadi salah satu tawaran menarik. Salah satu lembaga pembiayaan yang merilis programnya adalah Mandiri Tunas Finance.


Khusus untuk ajang ini, mereka menyajikan 8 program unggulan. Berikut deskripsinya seperti diunggah laman resmi IIMS 2018.


1. Bunga 0%


Bunga 0% alias tanpa bunga, merupakan program cicilan yang paling menarik. Dengan skema ini, Anda tak perlu membayar lunas mobil incaran, namun tak perlu juga terbebani oleh komponen bunga. Ini termasuk produk unggulan yang sudah ada sejak 2017. Produk cicilan tanpa bunga ini khusus untuk pembeli yang mengambil masa tenor 6 bulan dengan DP (down payment) minimal 50%.


2. Bunga pintar


Bunga rendah mencapai hanya 2,55% perbulan, jadi tawaran yang tak kalah menarik. Angka ini level bunga paling ringan yang pernah ditawarkan lembaga pembiayaan mobil. untuk mendapatkan bunga ringan ini, Anda harus memililh paket tenor maksimal 1 tahun.



3. MTF Signature


Program ini pertama kalinya ditawarkan oleh MTF. Selain biaya cicilan yang ringan, mereka juga menempatkan diri sebagai pemberi pinjaman dengan dp termurah. Besaran dp yang bisa diambil mencapai 9% saja. Menurut pihak MTF, program ini dibuat dalam rangka ulang tahun MTF ke 9.


4. Variasi Masa Tenor


Untuk pembeli yang menginginkan masa tenor sesuai kondisi finansialnya, MTF juga menawarkan produk khusus. Dalam skema ini, calon pemilik mobil bisa menentukan sendiri masa tenornya mulai dari 1 sampai 7 tahun.


5. Syariah


Bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah, MTF juga mempunyai produk syariah. Untuk konsumen yang ingin membeli kredit mobil melalui produk syariah ada booth khusus dengan margin yang kompetitif.


6. Multiguna


Kredit Multiguna, program untuk memanfaatkan kembali pinjaman yang sudah dilakukan (refinancing). Produk ini baru diluncurkan tahun lalu. Dengan pilihan ini, pemilik mobil bisa membeli mobil baru dengan menjadikan surat kendaraan lamanya sebagai jaminan. Jumlah pinjaman yang didapat mencapai 90%.


7. Angsuran berjenjang


Produk angsuran berjenjang adalah tawaran baru yang diluncurkan IIMS 2018. Skema ini menghadirkan paket pembiayaan mobil dengan bunga yang ringan di awal dan meningkat (progresif) seiring peningkatan keuangan debitur.


8. Kerjasama dengan APM


MTF juga melakukan kerjasama khusus dengan para produsen yang ikut serta di IIMS 2018. MTF mengaplikasikan QR code untuk memudahkan calon nasabah mengetahui skema pembiayaan. Skema pembiayaan melalui QR code ini dapat dipindai menggunakan aplikasi Line atau lainnya.


Program digital ini menggandeng beberapa merek mobil seperti Audi, Chevrolet, DFSK, Hyundai, Mazda, Wuling, Sokon, Suzuki, dan VW. Sementara merek sepeda motor yang terdaftar dalam program ini adalah Harley-Davidson, Moto Guzzi, Royal Enfield, Triumph, dan Vespa. QR code ini juga dapat menginformasi program lain seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) MTF dan Multiguna Reguler. (Van/RS)


Baca juga: IIMS 2018: Melihat Deretan Supercar Yang Mewah Dan Langka [GALERI FOTO]

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi