• Wishlist

DFSK Glory i-Auto Lakoni Debut di GIIAS 2019, Harga Rahasia

DFSK Glory i-Auto Lakoni Debut di GIIAS 2019, Harga Rahasia

Produk terbaru PT Sokonindo Automobile, DFSK Glory i-Auto, melakoni debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Namun, harga SUV (sport utility vehicle) 7-seater ini masih dirahasiakan.


DFSK kembali hadir di pameran otomotif tahunan ini, dengan produk yang semakin beragam. Tahun lalu mereka hanya memajang Glory 580. Kini, mereka juga memamerkan Glory 560 dan yang terbaru Glory i-Auto.


Glory 580 i-Auto


SUV ini cukup menarik, terlebih dengan usungan fitur i-Auto. Yakni voice command, mengoperasikan beberapa fungsi kendaraan dengan memberi perintah lewat suara. Memang, terkesan sama dengan brand senegaranya, Wuling yang dibekali Wind. Tapi, pada i-Auto, peranti itu hanya bisa diperintah dengan Bahasa Inggris.


Mobil ini dapat menerima lima kategori kontrol suara : fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan telepon, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi maupun penumpang bisa mengontrol perangkat elektronik pada mobil dengan serangkaian perintah suara (i-Talk). Sebagai contoh, "open sunroof, turn on GPS dan close windows".


Glory 580 GIIAS 2019


Glory i-Auto juga dilengkapi konfigurasi fungsi cerdas lain. Seperti kamera 360, sensor parkir depan-belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lain-lain. Dengan beragam fitur pada Glory i-Auto, diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan bagi konsumen DFSK di Tanah Air.


"Kami lihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi serta terbuka dengan hal-hal baru, termasuk teknologi. DFSK memenuhi kebutuhan itu dengan menghadirkan DFSK Glory i-Auto. Ini menjadi bukti inovasi serta komitmen DFSK melayani konsumen di Tanah Air sebaik mungkin," kata Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre di arena GIIAS, ICE BSD City, Tangerang (18/7).


Mesin Glory i-Auto sendiri berkapasitas 1.500 cc dengan kelengkapan turbocharger dan mode transmisi CVT. Tenaga yang dihasilkan 150 Ps dan torsi maksimum 220 Nm. Selain itu, keunggulan lain yang dijual oleh mobil ini kelegaaan kabin, kontrol AC otomatis dan panoramic soonroof. Tapi, sayang DFSK belum menjual Glory i-Auto.


"Rencananya dikirim ke konsumen pada kuartal ke-4 tahun ini. Masih dipikirkan (harganya) agar sesuai dengan harapan konsumen. Kami juga akan menggunakan channel kami tentang harga yang layak untuk Glory i-Auto. Jadi, untuk targetnya juga belum bisa diumumkan," tutup Franz. (Ary/Ind)



Baca Juga: DFSK ini lebih ramah lingkungan


 

Jelajahi DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 Rp 252,9 - Rp 315 Juta Cicilan : Rp 5,77 Juta

Bandingkan & Rekomendasi