jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mobil DFSK Indonesia

Rating untuk DFSK berdasarkan ulasan 21

Saat ini ada 5 model mobil DFSK yang tersedia di Indonesia. DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Gelora adalah mobil DFSK paling populer.

DFSK memasarkan 1 MPV (DFSK Supercab), 3 SUV (DFSK Glory 580, Glory 560, Glory i-Auto), 1 Minivans (DFSK Gelora) di country. Cek Paket Harga Kredit mobil DFSK DP dan Cicilan Murah di Dealer mobil DFSK Terdekat.

DFSK Indonesia

Stigma negatif yang sulit dihapus masyarakat atas kehadiran mobil China di Indonesia memang kerap menjadi kendala untuk penjualan. Dampaknya, pemain-pemain baru yang membawa mobil asal China ke Indonesia, biasanya kesulitan untuk bersaing dengan para pabrikan raksasa Jepang dan lainnya. Meski begitu dengan coba memahami situasi industri otomotif yang kurang menguntungkan ini, DFSK Motors Indonesia tidak tinggal diam. Dengan optimisme tinggi, DFSK berupaya untuk menghapus stigma negatif pada mobil China demi kemajuan industri otomotif Indonesia sendiri.

DFSK Motors atau PT. Sokonindo Automobile merupakan perusahaan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group (Hongkong) Company Limited dengan PT. Kaisar Motorindo Industri dari Indonesia. Pabrik Sokonindo yang dibangun dengan investasi US$150 juta ini berada di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang - Banten, dengan luas sebesar 20 hektar. DFSK beranggapan bahwa mereka harus memiliki peran lebih besar dan tidak mau lagi menyerahkan brand, perakitan, dan distribusi ke pihak ketiga. Maka itu fasilitas utama yang ada di pabrik Sokonindo meliputi pekerjaan Stamping Workshop, Welding Workshop, Painting Workshop dan Assembling Workshop. Bahkan, ada rencana untuk membuat pabrik mesin sendiri. Total kapasitas produksi maksimum pabrik Sokonindo adalah 50.000 unit per tahun, yang dapat memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun mancanegara, termasuk di Asia Tenggara.

DFSK melalui Sokonindo Automobile hadir pertama kali dengan meluncurkan produk komersial yaitu pikap Super Cab 1.3L dan 1.5L pada Juli 2017. Hingga kini, DFSK telah menyediakan tiga model kendaraan di Indonesia yaitu, satu model pick-up (Super Cab) dan dua model SUV (Glory 560 & 580). Demi memuaskan para konsumen, DFSK juga telah membuka 36 jaringan dealer di 26 kota yang tersebar di Indonesia.

Sejak memperkenalkan diri ke konsumen di tahun 2017, DFSK membawa strategi baru yang jadi andalan untuk mencapai target, yaitu layanan garansi super panjang hingga 7 tahun. Waktu garansi dari yang ditawarkan DFSK adalah garansi terpanjang jika dibandingkan dengan pabrikan lain yang rata-rata hanya memberikan garansi 3 hingga 5 tahun saja. Garansi ini pun tetap berlanjut di tangan pemilik baru jika mobil dijual. Hampir seluruh bagian mobil dijamin oleh DFSK, seperti komponen utama bodi mobil, transmisi, serta mesinnya, bahkan panel interior, logo, gagang pintu, dashboard, grille, aksesoris, hingga tempat duduk.

DFSK berharap akan terus menambah jaringan aftersalesnya, agar konsumen di seluruh Indonesia akan mudah mendapatkan layanan yang dibutuhkan kapan pun diperlukan. Dengan modal ini, DFSK merasa optimis akan mendapatkan kepercayaan dari konsumen dan siap untuk bersaing dengan layanan purna jual dan marketing masif.

Upaya DFSK sejauh ini mulai terlihat mampu menarik hati konsumen otomotif Indonesia untuk melirik produk-produk andalannya. Salah satu buktinya, DFSK berhasil menyabet gelar mobil penumpang terbaik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu. Meskipun harus lewat persaingan yang ketat dengan brand lain yang sudah lama berada di industri otomotif Indonesia, DFSK Glory 580 berhasil meraih predikat The Best SUV 2018.

Daftar Harga Mobil DFSK Indonesia 2020

Yang termurah adalah Supercab seharga Rp 132,99 Million dan termahal Glory i-Auto seharga Rp 329,7 Million. Ada 12 mobil DFSK yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya November 2020 di bawah ini.

Model DFSK Harga
DFSK Supercab Rp 132,99 - Rp 158 Juta
DFSK Glory 580 Rp 252,9 - Rp 315 Juta
DFSK Glory 560 Rp 199,5 - Rp 249,5 Juta
DFSK Glory i-Auto Rp 329,7 Juta
DFSK Gelora Rp 169 Juta

Daftar Harga Mobil DFSK Yang Akan Datang

Di Indonesia, mobil DFSK yang akan diluncurkan antara lain DFSK Glory i-Auto 2020

Model DFSK Perkiraan Tanggal Peluncuran
DFSK Glory E3 01 Jan, 2021
DFSK Glory i-Auto 2020 01 Jan, 2021

Simulasi Kredit Mobil DFSK Terbaik

Cek Promo Supercab terbaik hari ini 24 November 2020, dengan DP mulai dari Rp 26,99 Juta, Angsuran Rp 4,38 Juta (23x) di Oto

Dealer Mobil DFSK

Hubungi salah satu dari 47 dealer resmi DFSK, di 29 kota di Indonesia, dan dapatkan promo mobil terbaik.

Mobil DFSK

Anda Telah Memilih
  • DFSK
Hapus semua

5 Mobil DFSK Indonesia

Dealer DFSK Terdekat

Dealer DFSK di Kota Populer

Merek Serupa DFSK Indonesia

Berita Mobil DFSK dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna Mobil DFSK

  • J
    Junaedi Sitorus 01 Nov, 2020 untuk DFSK Glory 560

    Selama 3 bulan sy memakai mobil ini, terasa sangat nyaman dan bertenaga. Sensasi berkendara serasa mobil mewah. Dengan velg uk 17 in, supensi macpherson, multi link, mesin 1500 cc turbo, interior yg berkelas,soft touch kabin, fitur yg lumayan lengkap, body dari baja tipis, bukan kaleng2, menciptakan perpaduan kenyamanan, kekuatan dan kemewahan yg jelas di atas kelasnya. Di harga yg sama, Baca Selengkapnya 254

  • R
    Rian 16 Sep, 2020 untuk DFSK Glory 580

    Glory 580 sgtlah bgus walaupun tenaga bawahnya yg lemot ,tpi menurut sy mobil ini sudah sangat bagus , n keamanan teknologi nya pun tidak kalah dri pabrikan Jepang , Baca Selengkapnya 320

  • P
    Pengguna Glory 560 29 Agt, 2020 untuk DFSK Glory 560

    Saya pengguna DFSK Glory 560, berikut harga service yang sebenarnya (karena saya lihat banyak yang undercalculated). Berikut rinciannya (standard service, kondisi mobil baik2 saja).: service 1 (5rb km / 3 bulan) : gratis service 2 (10rb km): 1,4jt (setiap kelipatan ganjil + incl. ganti oli) service 3 (15rb km): 800rb (ganti oli saja, setiap 6 bulan / 5rbkm) service 4 Baca Selengkapnya 1152

  • D
    Deni S 02 Agt, 2020 untuk DFSK Supercab

    Supercab dg design yg mewah terbukti dg tampilan mulai dr spion kiri kanan yg lebih besar dilengkapi handle pintu yg eksklusif Supercab lebih aman dg plat bodi 0.9mm yg paling tebal di kelasnya membuat kokoh dan kuat perdaun 6 lapis chasis 9 palang horizontal 2 palang vertikal. gardan yg besar sehingga mampu muat 3 ton. Aman buat pengemudi dan penumpang Baca Selengkapnya 382

  • L
    Leano 25 Mei, 2020 untuk DFSK Glory 560

    Saya pemilik dan pengguna Glory 560 sejak September 2019. Sebelum beli, sudah test drive dulu pas pameran mobil di BSD, kemudian browsing review test drive oleh pakar otomotif. Dengan bekal test drive dan baca review, lalu mantap beli unit nya. Setelah urusan STNK beres, mobil dibawa dalam kota Jakarta, Bogor, Bandung, dan Lembang (terjauh), Umumnya setir sendiri, sekali2 disetirin, pernah Baca Selengkapnya 2396