Sebuah Pembuktian, DFSK Glory 580 Sukses Jelajahi Sumatra

Sebuah Pembuktian, DFSK Glory 580 Sukses Jelajahi Sumatra

DFSK Glory 580 melakukan pembuktian keandalan. Melalui perjalanan melintasi daratan Sumatra dengan jarak lebih dari 6.000 km. Dilakukan oleh komunitas DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI). Teddy Nugraha bersama Hari Suwando dan Rahmat menikmati perjalanan lintas Sumatra bersama Glory 580.

Teddy dan rekannya, perwakilan DOCI dalam Touring Club Indonesia (TCI). TCI sendiri merupakan komunitas gabungan yang kerap melakukan perjalanan touring. Pada pengujung 2020 hingga awal 2021, Teddy bersama TCI melintasi Sumatra. Mulai dari Lampung dan finis di Tugu Kilometer Nol Indonesia, Sabang, Aceh. Total sejauh 6.500 kilometer dilalui oleh peserta TCI.

DongFeng Owner Club Indonesia

Keikutsertaan Teddy dan rekan-rekan memang sebagai penyaluran hobi touring. Dengan kendaraan Glory 580 miliknya, melakukan perjalanan mengunjungi lokasi-lokasi menarik. Sembari mengeksplorasi kemampuan serta fitur dari Glory 580. "Saya bergabung dengan TCI untuk menyalurkan kegemaran touring dengan kendaraan, berkunjung ke berbagai daerah dan menikmati perjalanan dengan kendaraan kesayangan. Di Kesempatan kali ini saya juga mendapatkan kesempatan yang sangat leluasa dan maksimal untuk mengeksplorasi kemampuan DFSK Glory 580 bersama rekan-rekan saya, apalagi jalur di Sumatra terkenal cukup menarik untuk dikunjungi dan menantang untuk dijelajahi," ungkap Teddy Nugraha dalam pernyataan resmi (12/1).

Baca juga: Intip Lagi Kelebihan Fitur i-Talk Pada DFSK Glory i-Auto

Menurut Teddy dan rekannya, Glory 580 yang digunakan bisa diandalkan sebagai kendaraan untuk touring menjelajah Sumatra. "Kami menilai DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang tangguh dan handal untuk digunakan di berbagai kondisi, termasuk bermanuver di jalan raya serta melintasi berbagai medan nonaspal. Kemampuan dan keandalan yang ditawarkan ini tentu sangat membantu dalam mengantarkan ke lokasi-lokasi wisata yang tersebar di berbagai daerah di Sumatra dan mengikuti rangkaian touring TCI dengan baik," Hari Suwando menambahkan.

Hari turut bilang, tak ada persiapan khusus pada Glory 580 sebelum dipakai menjelajah. Cukup dengan pengecekan rutin seperti ganti oli, periksa rem, kopling dan perawatan rutin lainnya. Ditambah dengan kesiapan fisik dari pengemudi. Perjalanan DOCI menggunakan Glory 580 bareng TCI membelah Sumatra berlangsung tanpa kendala. "Rasanya tidak salah bagi kami untuk melakukan perjalanan kali ini dengan DFSK Glory 580 dan hal ini sudah terbukti di touring bersama TCI kali ini," pungkas Rahmat.

Pembuktian touring lintas Sumatra DFSK Glory 580

Respons Sokonindo Automobile

Kesuksesan itu, berita bagus buat pihak pabrikan. Pasalnya, belum lama ada perbincangan soal kemampuan Glory 580 di tanjakan. Bahkan sampai digugat oleh sejumlah konsumen akibat dinilai tak kuat nanjak dan tak ada respons baik dari pihak manufaktur. Dengan perjalanan lintas Sumatra yang tentu diwarnai beragam medan menanjak, Glory 580 berhasil menyelesaikan touring tanpa kendala. Sebuah pernyataan, SUV rilisan mereka tetap bisa diandalkan dalam berbagai kondisi penggunaan.

Robin Liuswandi, Assistant Head of Customer Service Division PT Sokonindo Automobile, turut bergembira dan menyampaikan rasa antusias. "Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta touring TCI yang menggunakan DFSK Glory 580 selama menjelajah Sumatra. Ini menjadi bukti bahwa Glory 580 menyenangkan untuk dikendarai di berbagai momen, baik untuk kebutuhan sehari-hari atau menyalurkan hobi touring bersama rekan ke berbagai daerah. Semoga pengalaman ini bisa dirasakan juga oleh para konsumen Glory 580 lainnya, mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan aman," ucapnya. (Tom)

Baca juga: Respons Tuntutan, DFSK Unjuk Kemampuan Menanjak Glory 580

Jelajahi DFSK Glory 580

Model Mobil DFSK

  • DFSK Glory 580
    DFSK Glory 580
  • DFSK Glory 560
    DFSK Glory 560
  • DFSK Gelora Electric
    DFSK Gelora Electric
  • DFSK Gelora
    DFSK Gelora
  • DFSK Glory i-Auto
    DFSK Glory i-Auto
  • DFSK Supercab
    DFSK Supercab
Mobil DFSK

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil DFSK Glory 580 Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil DFSK Glory 580

Bandingkan & Rekomendasi

Tren SUV

  • Yang Akan Datang