DFSK Glory 580

3.4 | 5 Ulasan
Model Jul, 2018 ini sudah tidak ada

Di Indonesia, DFSK tidak lagi menjual Glory 580. Mobil ini juga sudah tidak lagi diproduksi.

Temukan harga, spesifikasi, warna, dan gambar DFSK Baru & Bekas di bawah ini

Mobil DFSK DFSK Glory 580 Bekas

Glory 580 : Dari Para Ahli

Dapatkan wawasan yang lebih baik dan bantuan untuk membeli atau tidak
Hal-hal yang kita sukai di Glory 580
  • Fitur lengkap, bahkan untuk varian paling bawah sekalipun
  • Mesin dan transmisi variatif
  • Muat tujuh penumpang
  • Sudah CKD
  • Garansi tujuh tahun atau 150.000 km
Hal-hal yang tidak kami sukai di Glory 580
  • Merek baru, perlu pembuktian lebih lanjut
  • Perbedaan fitur di setiap varian yang terlalu mepet.
Baca Selengkapnya Sembunyikan

Informasi Terkini Glory 580

UPDATE 08/10/2018 - Salah satu mobil yang variannya paling sulit dipilih adalah DFSK Glory 580. Spesifikasinya mirip satu sama lain. Dan harganya, juga tidak terpaut jauh. Meski DFSK Indonesia menyediakan dua pilihan mesin (1,5 liter turbo dan 1,8 liter), tapi tetap kelengkapannya nyaris sama. Pilihan transmisi ada dua yaitu CVT atau 5-speed manual.

Untuk menambah kebimbangan, baik versi 1.5 turbo ataupun 1.8 punya varian Luxury dengan transmisi CVT. Dengan harga yang sama persis (Rp 308 juta), didaulat jad tipe tertinggi Glory 580 di pasar Indonesia. Khusus versi 1.8 Luxury CVT, ada varian terbaru dan mulai dijual di GIIAS 2018. Varian lain ada Comfort (1.5 Turbo MT atau 1.8 MT).

Mobil ini punya banyak hal yang bisa diharapkan dari sebuah SUV, dengan harga yang masuk akal. Di bagian eksterior, DFSK membekalinya dengan pelek 17 inci dual tone yang terlihat gagah. Dan itu satu-satunya yang membedakan dengan varian lain. Sunroof, DRL, lampu utama yang bisa diatur ketinggiannya, jadi fitur standar di semua lini Glory 580.

Fitur mewah yang hanya dimiliki oleh varian 1.5 Turbo Luxury (CVT atau MT), cruise control. Penjaga kecepatan jelajah ini memang jarang terpakai, tapi sangat membantu saat kesempatan untuk menggunakannya datang. Selain itu, Glory 580 1.5 Turbo juga punya heater untuk menghangatkan spion. Ini sangat berguna untuk membersihkan spion saat berembun.

Fitur memudahkan lain yang hanya ada divarian Glory 580 Luxury, keyless access untuk membuka pintu, plus tombol starter untuk menyalakan mobil. Keempat jendelanya sudah dilengkapi juga dengan kemampuan auto down/up.

Fitur hiburan didukung oleh kehadiran monitor layar sentuh HD. Ukurannya 10 inci dengan kemampuan konektifitas ponsel. Sementara varian di bawahnya, memiliki layar berukuran lebih kecil, 8-inci. Sentuhan kemewahan, DFSK memberikan kursi kulit dua warna (hitam-coklat). Varian lain punya jok warna hitam.

Harga DFSK Glory 580

Harga Glory 580 adalah antara Rp 252,9 Million hingga Rp 315 Million.

Varian DFSK Glory 580

Ada 5 varian yang tersedia dari Glory 580: 1.8L 5MT Comfort, 1.5T CVT Comfort, 1.5T 6MT Luxury, 1.8L CVT Luxury and 1.5T CVT Luxury.

Mesin DFSK Glory 580

Glory 580 ditenagai oleh 1798cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 137 hp dengan torsi 187 Nm and 1498cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 148 hp dengan torsi 220 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual and Variable Speed CVT.

Fitur DFSK Glory 580

Daftar fitur Glory 580 mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Heater, Power Steering, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, On Board Computer, Electric Folding Rear View Mirror, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Bottle Holder, Keyless Entry and Central Console Armrest.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front and Speakers Rear.

Interior DFSK Glory 580

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Digital Odometer and Electric Adjustable Seats.

Eksterior DFSK Glory 580

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Fog Lights Rear, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Sun Roof, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna and Roof Rail.

Fitur Keselamatan DFSK Glory 580

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing DFSK Glory 580

Pesaing Glory 580 adalah: Honda BRV, Toyota Rush, Wuling Almaz, DFSK Glory 560 and KIA Sonet.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Video DFSK Glory 580

Lihat video terbaru DFSK Glory 580 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Video Glory 580

Review DFSK Glory 580 2024

Glory 580, Sport Utility Vehicle (SUV) berdimensi cukup besar dibanding kompetitornya. Hasil karya Dongfeng-Sokon (DFSK) ini memiliki panjang 4.680 mm, lebar 1.845 mm dan tinggi 1.715 mm. Jarak sumbu rodanya 2.780 mm.

Mobil ini bisa menampung tujuh orang di dalamnya dengan konfigurasi kursi 5+2. Artinya, bangku di baris ketiga, idealnya digunakan bukan untuk orang dewasa. Meski begitu, di bagian belakang kursi baris ketiganya masih menyisakan ruang yang cukup lapang untuk membawa barang. Kalau masih kurang, bangku baris ketiganya bisa dilipat, sehingga memberikan ruang lebih luas lagi untuk bagasi.

Di Indonesia, Glory 580 dipasarkan dalam 2 varian : comfort dan luxury. Kemungkinan besar akan bertambah menjadi empat varian, elite dan premium yang sedang mereka jajaki. Pun sudah diperkenalkan di Tanah Air pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 10-20 Agustus 2017 lalu. Dan mulai dijual oleh PT Sokonindo Automobile di IIMS 2018.

Saat dipamerkan di GIIAS 2017, DFSK menyebut banyak calon konsumen yang berminat meminang Glory 580. Padahal, produk yang dipamerkan masih mengadopsi sistem kemudi setir kiri. Menarik ditunggu, kehadiran Glory 580 pasti menambah pilihan konsumen Indonesia yang sedang mencari medium-sized SUV.

Di IIMS 2018, mereka menyatakan, harga Glory 580 mulai Rp 220 juta saja. Dengan fitur yang dimiliki serta tampilan yang modern, harga ini tentu menggiurkan. Salah satu alasannya, karena DFSK memutuskan untuk memproduksi mobil ini di Indonesia. Tepatnya, Glory 580 mereka produksi di pabrik yang terletak di Cikande, Banten.

Dan satu lagi, bukti bahwa mereka bukan pabrikan kacangan adalah kerjasama teknologi yang dijalin bersama aliansi Renault-Nissan. Melalui kerjasama ini mereka berencana untuk memproduksi mobil listrik yang canggih. Mereka juga bekerja sama dengan Honda untuk  merakit CR-V di Cina.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Interior & Fitur DFSK Glory 580

Di dalam kabinnya, jok Glory 580 dilapisi bahan semi kulit. Katanya, kursi depannya juga dibuat menyesuaikan lekuk tubuh manusia sehingga penumpang merasa rileks.

Sistem hiburan, terpusat pada layar sentuh berukuran 10-inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Kami lebih suka menyebutnya sistem infotainment tablet, saking besarnya layar ini. Layar tersebut juga berfungsi menampilkan gambar yang diproyeksikan oleh kamera parkir di bagian belakang mobil.

Fitur lain yang ada juga cukup lengkap mulai dari power window, audio steering switch, dual zone automatic AC, paddle shift sampai fitur kunci pintar. Fitur keselamatannya didukung kursi ISOFIX, rem Anti-lock Braking System (ABS), Brake Override System, Emegency Stop Signal, Hill Start Assist juga 6 Airbag.

Layar MID yang terpampang  di instrument cluster terlihat atraktif dan memuat informasi yang lengkap. Bahkan untuk varian yang dilengkapi pemantau tekanan angin ban (TPMS, Tire Pressure Monitoring System), akan di tampilkan di bagian ini. 

Yang sangat kami suka adalah kualitas jok kulit yang digunakan. Saat diraba dan diduduki, terasa bahwa materialnya berkualitas. Ini memberikan sebuah value tambahan untuk mobil yang harganya paling mahal Rp 300 jutaan. 

Eksterior Glory 580

Tampilan mobil ini modern. Tak kalah ganteng dibanding Honda CR-V. Bagian depannya, menyerupai wajah elang dengan grille yang besar dan berlapis krom. SUV ini sudah memakai lampu utama model proyektor lengkap dengan Day-time Running Lights (DRL), terintegrasi di dalam rumah lampu. Tak lupa, lampu kabut LED tertanam di bemper depan. Velg yang digunakan berukuran 17-inci.

Mesin & Konsumsi BBM DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 menawarkan dua pilihan mesin. Pertama, mesin berkapasitas 1,5 liter turbocharged bertenaga 149 PS. Diduga mesin disuplai oleh Honda karena di Cina, Honda dan Dongfeng saling bekerja sama. Varian ini dilengkapi pilihan transmisi manual dan otomatis CVT (Continuous Variable Transmission).

Pilihan kedua, mesin bensin dengan kode SFG18 berkapasitas 1,8 liter non turbo yang bertenaga 131 PS. Varian ini tak menawarkan pilihan transmisi otomatis, dan mentenagai Glory paling bawah. 

Review Pengguna DFSK Glory 580

Tulis Review
3.4/5 Sangat Bagus berdasarkan 5 reviews
  • Semua (5)
  • Fitur (3)
  • Specs (2)
  • Performa (3)
  • Dimensi (1)
  • Mesin (1)
  • Transmisi (2)
  • Ban (2)
  • Kemudi (1)
  • Keselamatan (2)
  • Kekurangan dfsk glory

    Kekurangan nya karena mesin kurang bagus off road tiba tiba mogok cuma bertahan hingga 8 bulan

    Baca Selengkapnya
    M
    Matthew Nathanael Setiawan 29 Nov, 2020 untuk DFSK Glory 580
  • Glory 580

    Glory 580 sgtlah bgus walaupun tenaga bawahnya yg lemot ,tpi menurut sy mobil ini sudah sangat bagus , n keamanan teknologi nya pun tidak kalah dri...

    Baca Selengkapnya
    R
    Rian 16 Sep, 2020 untuk DFSK Glory 580
  • Performa Andal dan Fungsionalitas Tinggi

    Daya tarik terbesarnya datang dari performa mesin yang andal. Spesifikasinya membuat mobil sangat menyenangkan dikendarai. Apalagi pilihan transmisi...

    Baca Selengkapnya
    A
    Adika 24 Okt, 2019 untuk DFSK Glory 580
  • DFSK tidak kuat jalan menanjak

    DFSK 580 interior dan exterior nya bagus sedangkan body mobil terlalu berat dan cc nya hanya 1.5 T CVT jadi untuk track tanjakan tinggi agak berat...

    Baca Selengkapnya
    R
    Robiana 19 Agu, 2019 untuk DFSK Glory 580
  • Fitur lengkap, bahkan untuk varian paling bawah sekalipun

    Glory 580 dilengkapi seabrek fitur, bahkan ada yang tidak dimiliki kompetitornya. Peranti elektrikal untuk fitur keselamatan, keamanan dan kenyamanan...

    Baca Selengkapnya
    D
    Dinda 27 Des, 2018 untuk DFSK Glory 580
Review Glory 580
Super Irit !

Hemat hingga 50%! Dapatkan harga terbaik untuk DFSK Glory 580 Bekas di Jakarta Selatan

DFSK Glory 580 Bekas

Glory 580 Bekas Berdasarkan Tahun

Glory 580 Bekas

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Bekas DFSK

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Pertanyaan Terbaru

has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa kelebihan dan kekurangan DFSK Glory 580?

B
buima15 Sep, 2022
yg pasti tata bandel dan irit bbm krn turbo krn kl bahan bakarnya solar pasti kuat dan bertenaga
Lihat 87 Jawaban Jawaban
author
Minghas asked on 03 Jan, 2019

Q. apakah glory 580 menggunakan penggerak belakang atau pakai gardan?

T
Test04 Jan, 2019
DFSK Glory 580 penggerak roda depan.
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Mobil apa yang paling banyak dibandingkan dengan DFSK Glory 580?

C
Christian19 Jun, 2023
Honda Cr-v, Nissan X-Trail, Mitsubhisi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Mazda Cx-5, Wuling Almaz
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada DFSK Glory 580?

A
Ardyan Nurcahyo05 Jan, 2023
Spion tengah bisa dilipat, sebagai anti silau cahaya dari belakang
Lihat 18 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Berapa kapasitas mesin DFSK Glory 580?

J
Jerry T29 Apr, 2021
4.57 liter.. Kalau ganti filter olie 4.8 ltr.. Olie khusus diesel SAE terbaik 5W 30. 10W 40 juga maaih layak digunakan.
Lihat 23 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Glory 580

Opsi Lainnya di Mobil SUV

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Terbaru
Mobil SUV Populer
Mobil SUV Yang Akan Datang
Mobil SUV Terbaru

Mobil DFSK Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Mobil DFSK
Mobil DFSK Yang Akan Datang

Dealer DFSK Terdekat

  • DFSK Pondok Indah
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Sultan Iskandar Muda No.81, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12240
    Kontak Dealer
  • DFSK MT. Haryono
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.1/RW.14, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, 12820
    Kontak Dealer
Dealer DFSK Di Jakarta Selatan

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Glory 580
  • Featured Article Glory 580
  • Road Test Glory 580
Berita Mobil Glory 580
Artikel Feature Mobil Glory 580
Road Test Mobil Glory 580

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*