Bahagiakan Konsumen, Suku Cadang DFSK Glory 560 Diklaim Selalu Siap Tersedia

Bahagiakan Konsumen, Suku Cadang DFSK Glory 560 Diklaim Selalu Siap Tersedia
Gambar
Review Pengguna

Demi menjaga kualitas pelayanan terhadap konsumen, DFSK menawarkan layanan purnajual yang optimal. Seperti ketersediaan suku cadang untuk DFSK Glory 560. Diklaim selalu siap tersedia, baik untuk fast dan slow moving di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK.

Diungkap oleh Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, jaminan ketersediaan suku cadang menjadi salah satu aspek layanan purna jual dalam memberikan ketenangan pada konsumen, sehingga kondisi kendaraan selalu prima untuk digunakan sehari-hari.

review DFSK Glory 560

"Kami memastikan seluruh layanan purnajual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik yang bersifat fast dan slow moving. Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purnajual yang dibutuhkan. Mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super 7 tahun yang diberikan pada Glory 560," tutur Sugiartono dalam keterangan resmi.

Klaim ini dimungkinkan lantaran DFSK punya pabrik di Cikande, Serang, Banten. Pada pabrik, disiapkan juga gudang yang didedikasikan khusus suku cadang. Tujuannya, demi kelancaran distribusi spare parts ke diler di penjuru Indonesia. Dengan itu juga, konsumen dijamin tidak perlu menunggu lama untuk ketersediaan maupun saat proses penggantian parts, jika dibutuhkan pemesanan atau order khusus.

Baca Juga: DFSK Glory 560, Lawan Sepadan yang Harganya Lebih Murah dari Suzuki XL7

"Bagi suku cadang slow moving yang tidak tersedia di bengkel resmi, konsumen bisa melakukan pemesanan suku cadang yang segera dipesankan ke pusat gudang di pabrik. Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3 x 24 jam. Sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1 x 24 jam untuk suku cadang bersifat slow moving. Program layanan ini diharapkan bisa memberikan kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan sesegera mungkin dan perbaikan bisa lekas dilakukan," ucap Sugiartono lagi.

Layanan Service Car DFSK

Dipastikan, seluruh jaringan diler bengkel resmi sudah menyiapkan suku cadang untuk lini DFSK, tak kecuali Glory 560. Dari fast moving seperti oli, kampas rem dan busi. Sedangkan untuk slow moving termasuk komponen dalaman mesin dan transmisi, panel bodi, bahkan kaca juga bisa ditemui di gudang pada bengkel resmi. Ya, gudang atau ruang penyimpanan suku cadang memang jadi standar yang harus ada pada bengkel resmi DFSK.

Tentang bengkel resmi, hingga hari ini DFSK sudah punya 77 jaringan diler dan 19 authorized workshop yang tersebar di penjuru Indonesia. Tersedia juga layanan pengingat servis melalui email, SMS maupun layanan call center 24 jam untuk kondisi darurat.

Pembelian DFSK Glory 560 disertai dengan garansi super 7 tahun atau 150.000 km untuk sejumlah parts. Termasuk mesin, turbocharger, bodi, chassis, transmisi dan kelistrikan. Sementara tawaran promo menarik terbaru dari DFSK, gratis biaya perawatan selama 2 tahun atau 50.000 km, khusus pembelian Glory 580 dan Supercab. Promo ini berlaku pada periode pembelian 10 Januari - 31 Maret 2020. (Tom)

Baca Juga: DFSK Siapkan Produk Baru, Perkuat Segmen Komersial?

Jelajahi DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 Rp 196,5 - Rp 246,5 Juta Cicilan : Rp 4,48 Juta
      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store