Ada Promo Menarik Pembelian Suzuki Ertiga dan XL7 di OTO Mall Exhibition Artha Gading

Ada Promo Menarik Pembelian Suzuki Ertiga dan XL7 di OTO Mall Exhibition Artha Gading

Hajatan OTO Mall Exhibition dari OTO Group kembali digelar. Masih dengan tawaran menarik dan promo yang sayang untuk dilewatkan. Berlokasi di Atrium Lobby China Mall Artha Gading, event berlangsung dari 15 - 21 November 2021. Kali ini, ada tawaran menarik dan pasti menguntungkan dari Suzuki Ertiga dan XL7.

Masuk dalam kampanye penjualan bertajuk Semarak (semangat rezeki akhir tahun Suzuki) momen yang sangat pas untuk memiliki Suzuki all new Ertiga. Ada tawaran uang muka rendah digabungkan dengan cicilan yang juga ringan. Masih diganjar pula dengan gratis Suzuki Insurance untuk 1 tahun ditambah free angsuran banjir. (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

oto mall exhibition artha gading

Siap-siap juga mendapatkan smartphone Apple iPhone terbaru yang diidamkan. Bisa juga mendapatkan cashback sampai Rp3 juta jika melakukan tukar tambah melalui Suzuki Auto Value. Semua itu jadi benefit saat melakukan pembelian Ertiga di OTO Mall Exhibition Artha Gading. (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Untuk promo pembelian Suzuki XL7 tak kalah menariknya. Juga dengan tawaran low DP dan cicilan bunga rendah. Plus free asuransi satu tahun dan free angsuran banjir. Turut berlaku cashback Rp3 juta untuk trade-in melalui Auto Value. Sedangkan untuk hadiahnya, pembeli XL7 bakal diganjar Apple MacBook. (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

oto mall exhibition artha gading

Suzuki Ertiga merupakan generasi terbaru dari LMPV 7-seater andalan manufaktur. Dikembangkan untuk kebutuhan pasar Indonesia yang bisa mengangkut penumpang hingga tujuh orang. Kabinnya menawarkan ruang yang lapang dan nyaman. Tak cuma itu, desain interior juga berkelas, memadukan unsur sporty dan elegan. Seperti panel kayu menghias sejumlah titik interior.

Baca juga: Melihat Spesifikasi Suzuki Ertiga dan XL7 Mild Hybrid yang Siap Diproduksi di Indonesia

Beragam fitur pendukung di kabin juga tersedia. Mulai dari layar sentuh sebagai akses hiburan kabin. Desainnya pun menarik, macam floating yang modern. Kemudian ada cup holder dengan ventilasi. Bisa sekaligus menjaga suhu dingin dari minuman. Tak ketinggalan ada USB charging port, socket listrik, panel AC digital dan AC double blower.

Sementara eksteriornya juga bertabur fitur dan kemewahan. Termasuk grille kromium, lampu depan projector, lampu kabut, spion lipat otomatis, smart entry, lampu belakang kombinasi LED, kamera parkir mundur dan sensor parkir belakang dua titik.

oto mall exhibition artha gading

XL7 jadi jagoan Suzuki untuk pasar LSUV. Hadir dengan tampilan yang tangguh namun punya kabin yang juga lapang untuk tujuh penumpang. Bodinya terlihat kekar dan sporty. Tentu dibekali dengan perangkat terkini nan canggih.

Lampu depan sudah berteknologi LED dan punya fitur Auto On. Ditemani dengan DRL yang bikin tambah eksklusif. Spion dengan lampu sein terpadu dan bisa diatur elektrik. Di buritan bisa dijumpai kamera parkir mundur dan lampu LED kombinasi.

Untuk interior XL7 juga lega dan nyaman. Tema hitam sporty mendominasi skema kabin. Ditemani dengan fitur AC digital dan double blower, Engine start stop button, cup holder dengan ventilasi pendingin, Smart E-Mirror, layar sentuh 8 inci dengan beragam koneksi smartphone dan power outlet untuk tiap barisnya.

Urusan jantung mekanis, baik Ertiga dan XL7 menawarkan mesin efisien bahan bakar dengan standardisasi Euro4. Meski irit bahan bakar, performanya tak perlu diragukan. Dapur pacu 4-silinder dengan kapasitas 1.500 cc lengkap dengan teknologi VVT. Untuk angka performa, 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm. Disalurkan ke penggerak roda depan melalui opsi transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed. (Tom)

Baca juga: 3 Mobil Produksi Lokal Suzuki Jadi Tombak Penjualan, Paling Dominan Carry Pick Up

Jelajahi Suzuki Ertiga

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
Mobil Suzuki

Jangan lewatkan

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Ertiga Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki Ertiga

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang