Honda PCX 150

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Honda PCX 150
  • Warna

Harga Honda PCX 150

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Honda PCX 150

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna PCX 150

  • Glamour-white

  • Sophisticated-matte-silver

  • Masterpiece-matte-black

Review Honda PCX 150

Sorotan Utama:


Honda PCX 150 merupakan salah satu kendaraan besutan Honda yang paling serbaguna, praktikal, dan masuk akal. Tampilan baru dari Honda PCX 150 terlihat lebih mewah dan menggiurkan. Honda PCX merupakan salah satu motor skuter premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggul yang didukung dengan teknologi cerdas dikelasnya, seperti ESP (Enhanced Smart Power) yang meningkatkan performa mesin dalam jangkauan optimal. Skuter ini dipersenjatai dengan mesin 150 cc bertenaga tinggi, yang menyemburkan tenaga maksimum sekitar 13,5 PS pada putaran 8500 rpm, serta letupan torsi puncak mencapai 13,7 Nm pada putaran 5500 rpm.

Pendahuluan:


Honda PCX 150 mendapatkan respon yang positif dari para pencinta skuter premium dan telah sukses melopori tren skuter premium di Indonesia. Struktur bodi dari skuter ini cukup menawan dan mempesona dari bagian luar, yang mampu memikat pengunjung pada pandangan pertama. Pengaturan tempat duduk pada motor ini juga dirancang secara tepat, sehingga penumpang dan boncengan dapat duduk dengan nyaman selama berkendara.

Desain:


Dalam hal desain, kendaraan ini hadir dengan lampu utama depan LED ganda, serta desain bodi teranyar yang membuat kendaraan ini benar-benar terlihat sangat menakjubkan. Lampu utama ganda juga memiliki intensitas yang tinggi serta menawarkan visibilitas yang mumpuni. Selain itu, skuter ini mengusung dimensi panjang 1931 mm, lebar 737 mm, dengan tinggi yang cukup memadai, yakni 1103 mm. Motor ini memiliki ground clearance setinggi 138 mm, sehingga mampu menawarkan pengalaman berkendara yang berkualitas tinggi.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Honda PCX 150 dibekali dengan mesin 153 cc bertenaga tinggi, putaran empat tak, SOHC, pendingin cairan PGM-FI, ESP, yang menghasilkan tenaga maksimum sekitar 13,5 PS pada putaran 8500 rpm, serta letupan torsi puncak mencapai 13,7 Nm pada putaran 5500 rpm. Bobotnya yang ringan dan mesin yang berukuran kompak menjamin durabilitas yang tinggi dengan performa yang menakjubkan, beserta operasi yang sangat mumpuni, dimana sekaligus dapat mengurangi emisi karbon.

Penanganan:


Berkat bobotnya yang ringan, Honda PCX 150 mampu menawarkan fleksibilitas yang tinggi ketika mengemudi di lalu lintas yang padat. Skuter ini dijejali dengan ban besar, berukuran 90/90,14 M pada bagian depan dan 100/90,14 M di bagian belakang, yang menghasilkan traksi lebih besar dan mencegah bahaya selip selama berkendara di permukaan yang kasar. Kursi yang panjang dan mewah menjamin kenyamanan prima untuk pengemudi dan boncengan ketika menempuh perjalanan yang panjang.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:


Berbicara mengenai aspek keselamatan, kendaraan ini menawarkan tenaga pengereman yang stabil dan memadai, PCX dilengkapi dengan rem cakram tunggal 3-pot pada bagian depan yang menjamin pengereman yang efektif kepada pengendara. Selain itu, sistem pengereman terpadu CBS besutan Honda (pada roda depan dan belakang) merupakan fitur standar yang berfungsi untuk mengatur keseimbangan antara bagian depan dan belakang ketika pengereman pada bagian belakang dilakukan. Sistem pengereman terpadu yang memiliki kinerja rem yang sangat unggul, membuat pengemudi merasa lebih aman dan percaya diri ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Terkadang, banyak pengendara pemula dan pengendara amatir yang sering membuat kesalahan dan melakukan pergereman terlalu banyak pada bagian depan dan belakang, akibatnya ban akan terkunci dan menimbulkan bahaya selip. Namun, sistem pengereman terpadu CBS sangatlah canggih dan dapat melindungi kendaraan dari bahaya selip.

Kesimpulan:


Honda PCX 150 menawarkan pengalaman berkendara berkualitas tinggi dengan performa yang unggul. Selain desainnya yang menawan dan performa yang mumpuni, skuter ini juga menjamin keselamatan pengemudi melalui sistem pengereman terpadu CBS, didukung dengan ban yang berukuran lebih besar , baik pada bagian depan maupun belakang.

Unduh Brosur

Download Honda Pcx-150 brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Honda mere