jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
7 Rating | 6 Review
Rp 2,18 - Rp 2,52 Milyar
Harga Land Cruiser
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 548,64 Juta, Angsuran Rp 43,19 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo

Toyota Land Cruiser Spesifikasi

Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 4461 cc
Tenaga 232 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian Land Cruiser

  • VX Grade | Rp 2,18 Milyar (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 548,64 Juta
    Angsuran Rp 43,19 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • VX-R | Rp 2,52 Milyar (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 633,07 Juta
    Angsuran Rp 49,88 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Informasi Terkini Land Cruiser

Harga Toyota Land Cruiser mulai dari Rp 2,18 Billion, Cek Promo terbaik hari ini 29 November 2020, dengan DP mulai dari Rp 548,64 Juta, Angsuran Rp 43,19 Juta (60x).

Toyota Land Cruiser memang rajanya medan berat. Coba perhatikan siapa saja pengguna mobil ini. Di kota mungkin Anda akan lihat orang kaya atau pejabat negara. Tapi lihat di daerah lain, PBB, tentara, misi kemanusiaan, hingga (kadang) para pembangkang di sebuah negara. Itulah bukti ketangguhan Land Cruiser yang entah kenapa sulit ditandingi oleh kompetitornya. Padahal Nissan punya Patrol yang tidak kalah tangguh, atau Range Rover dengan deretan mobil offroadnya. Di INdonesia, mobill ini hadir dalam dua varian yaitu 200 VX dan 200 VXR. Pecinta Land Cruiser pasti tahu, VXR adalah yang paling mahal dan biasanya lebih kencang sekaligus mewah. Dua varian ini sama-sama mengandalkan mesin turbodiesel V8 berkapasitas 4,4 liter. Tenaganya mencapai 235 PS. Interiornya mewah dengan balutan kulit dan fitur canggih, termasuk wireless charging untu mengisi ulang hand phone.

Harga Toyota Land Cruiser

Harga Land Cruiser adalah antara Rp 2,18 Billion hingga Rp 2,52 Billion.

Varian Toyota Land Cruiser

Ada 2 varian yang tersedia dari Land Cruiser: VX Grade and VX-R.

Mesin Toyota Land Cruiser

Land Cruiser ditenagai oleh 4461cc 8-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 232 hp dengan torsi 616 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Otomatis.

Fitur Toyota Land Cruiser

Daftar fitur Land Cruiser mencakup Anti Theft Device and Anti-Theft Alarm dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Heater, Power Steering, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Toyota Land Cruiser

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display, Digital Odometer and Driving Experience Control Eco.

Eksterior Toyota Land Cruiser

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Sun Roof, Side Stepper, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Chrome Grille, Chrome Garnish, Roof Rail and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Toyota Land Cruiser

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Toyota Land Cruiser

Pesaing Land Cruiser adalah: Porsche Macan, Land Rover Discovery, Land Rover Range Rover Velar, Jeep Wrangler and Audi Q8.

Harga Toyota Land Cruiser 2020

Harga Toyota Land Cruiser 2020 mulai dari Rp 2,18 Milyar hingga Rp 2,52 Milyar. Simak daftar harga Land Cruiser 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Toyota Land Cruiser VX Grade Rp 2,18 Milyar*
Harga OTR
7 Kursi, 4461 cc, 232 hp, Diesel
Toyota Land Cruiser VX-R Rp 2,52 Milyar*
Harga OTR
7 Kursi, 4461 cc, 232 hp, Diesel

Harga Toyota Land Cruiser di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 2,19 - Rp 2,52 Milyar
Rp 2,18 - Rp 2,52 Milyar
Rp 2,14 - Rp 2,48 Milyar
Rp 2,18 - Rp 2,52 Milyar
Rp 2,24 - Rp 2,59 Milyar

Gambar Toyota Land Cruiser

Warna Toyota Land Cruiser

Land Cruiser tersedia dalam 6 warna yang berbeda - Black, White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Super White, Grey Metallic and Atitude Black Mica

Video Toyota Land Cruiser

Lihat video terbaru Toyota Land Cruiser untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Toyota Land Cruiser Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Toyota Land Cruiser

  • Overview Land Cruiser
  • Interior & Fitur Toyota Land Cruiser
  • Eksterior Land Cruiser
  • Mesin & Konsumsi BBM Toyota Land Cruiser
  • Pengereman Land Cruiser

Overview Land Cruiser

Toyota Land Cruiser selalu menjadi nama yang legendaris di dunia otomotif, yang bahkan telah memiliki segmen relung sendiri dengan cara menawarkan berbagai kenyamanan dalam balutan kemewahan yang memikat, beserta keunggulannya dalam beradaptasi pada berbagai kondisi medan. Pabrikan mengklaim bahwa tujuan Land Cruiser dirancang, direkayasa, dan diproduksi tidak lain untuk menghadirkan suasana berkendara yang mewah untuk konsumen, sekalipun tengah melewati medan yang sulit. Namun, setelah meraih popularitas dan memiliki penetrasi pasar yang kuat, Land Cruiser mulai tersaingi oleh berbagai produk dari pabrikan lainnya yang juga meluncurkan produk baru di segmen serupa. Agar tetap dapat bersaing di pasar yang memanas ini, Toyota kembali meluncurkan All New 2016 Land Cruiser, yang lebih bertenaga, dikemas dalam paket kemewahan, dan dirancang khusus untuk menonjolkan kehandalannya dari berbagai sisi. Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Interior & Fitur Toyota Land Cruiser

Duduklah di dalam Land Cruiser 2016, dan anda akan tenggelam dalam suasana kabin yang penuh dengan kenyamanan. Roda kemudi empat palang yang dilapisi kulit, sangatlah mudah digenggam, dan semua tombol yang penting disematkan di atas dua palang. Tombol-tombol ini membantu dalam mengontrol sistem ICE, melakukan panggilan telepon, kontrol laju, dan fitur lainnya. Dasbor hadir dalam baluran tema dua warna, dengan sisipan kayu yang sangat berkelas. Layar besar berukuran 8 inci pada konsol tengah juga tersedia dengan ventilasi udara terpusat, dan menyajikan berbagai fitur hiburan secara efisien. Kontrol iklim otomatis juga telah diprogram guna menawarkan kenyamanan bagi penumpang, sekalipun kondisi cuaca diluar kurang bersahabat.

Eksterior Land Cruiser

Sosok 2016 Land Cruiser akan membuat siapapun berpaling melihatnya. Hal pertama yang menjadi pusat perhatian dari monster besutan Toyota ini adalah ukurannya. Dengan dimensi 4950 mm x 1970 mm x 1905 mm (P x L x T), Land Cruiser merupakan salah satu SUV off-road terbesar dari portfolio Toyota. Fasia depan mengusung gril tiga potongan dengan lambang Toyota yang disematkan pada bagian tengah. Gril ini dikelilingi dengan lampu utama yang elok pada kedua ujungnya, didukung dengan unit projektor. Profil samping menonjolkan jarak sumbu roda dan overhang yang panjang, pelek logam besar berukuran 18 inci, serta tata letak pintu yang standar. Profil samping telah dirancang sedemikian rupa agar lebih praktis. Oleh karena itu, permukaan ruang bagasi dibuat lebih rata, sehingga baris ketiga mendapatkan ruang yang lebih lapang. Strip krom ditambahkan pada samping ruang bagasi dan dipadukan dengan lampu ekor yang terlihat simpel.

Mesin & Konsumsi BBM Toyota Land Cruiser

Mesin selalu menduduki posisi tertinggi pada daftar Land Cruiser USP. Tentunya, edisi 2016 tanpa pengecualian. Dipersenjatai dengan mesin V8 berkapasitas 4,5 liter, Land Cruiser dapat menyemburkan tenaga maksimum hinggga 232 hp dan letupan torsi puncak mencapai 616 Nm. Dapur pacu ini dipadukan dengan transmisi 6 kecepatan A/T, yang juga didukung dengan mode triptonik, yang memindahkan mesin ke garis merah sebelum dilakukannya perpindahan gigi. Konfigurasi ini tidak hanya mumpuni untuk kondisi off-road, faktanya, gigi yang lebih tinggi juga mempunyai rasio yang lebih besar, sehingga dapat diandalkan sebagai cruiser.

Pengereman Land Cruiser

Untuk melengkapi perangkat keselamatan standar seperti kantung udara dan ABS, Land Cruiser 2016 juga didukung dengan fitur teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengemudi. Fitur Blind Spot Monitor (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) memudahkan pengemudi dalam mengendalikan SUV yang berukuran besar ini. Fitur immobilizer mesin memastikan bahwa Land Cruiser tidak dapat dinyalakan tanpa kuncinya.

Kesimpulan Meskipun mobil ini dipatok dengan harga selangit, namun Land Cruiser 2016 telah dibekali dengan fitur keselamatan dan teknologi yang sangat memadai, sehingga harganya tergolong sepadan dengan kualitas yang ditawarkannya.

Review Pengguna Toyota Land Cruiser

4.9
Berdasarkan 6 Review
  • 5 6
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(6)
  • Fitur(5)
  • Specs(1)
  • Performa(1)
  • Dimensi(1)
  • Mesin(1)
  • Ban(3)
  • Keselamatan(4)
  • K
    Kuki 15 Jun, 2020 untuk Toyota Land Cruiser

    Berkendara dengan TLC gak pernah ngebosenin. All tracks was amazingly passed smoothly.dalam keadaan apapun mobil ink gam pernah ingkar janji..di hujanin..di panasin.di lumpurin.dibatu in..semua nya ok.pengalaman nya mantap. Tongkrongan nya keren..gagah..berani deh kemanapun juga Baca Selengkapnya

  • R
    R Budhi Prasetio 29 Nov, 2019 untuk Toyota Land Cruiser

    Kuat, tahan lama, mudah perawatan, nyaman, mudah dikendalikan dan spare parts tersedia. Baca Selengkapnya

  • K
    Kaliappa 18 Okt, 2019 untuk Toyota Land Cruiser

    Papa saya pakai Land Cruiser baru. Terkesima waktu liat pertama kali. Ternyata Land Cruiser gede banget ya. Mukanya gagah, dan badannya berotot. Katanya sih jago banget offroadnya. Segala macem fitur buat offroad lengkap. Tapi ga sayang apa ya mobil bagus-bagus gini dipake mainan lumpur. Liat aja harganya bisa lebih dari Rp 1 miliar. Mending juga buat jalan-jalan ke mall, paling Baca Selengkapnya

  • t
    Taufik 25 Mar, 2018 untuk Toyota Land Cruiser

    mobil yg satu ini landcruiser tidak bisa tergantikan di hati saya,punya sejarah yang panjang dengan landcruiser,ketangguhan dan kenyamanan di segala medan baik on road maupun off road dengan gengsinya yg kelas wahid dari toyota terutama yang bermesin diesel, saya suka diesel karena torsinya (tenaga) yang besar selain itu perawatannya pun tidak ribet dan sangat mudah dan spare part juga mudah Baca Selengkapnya

  • M
    Mohamad Aqib 04 Feb, 2018 untuk Toyota Land Cruiser

    Mobil ini sangat menarik dari interior dan body serta kenyamanan & keamanan yg sangat moderen. Land cruiser mantap hebat gagah istimewa & menggoda. sangat cocok bagy anak muda dan gagah sekali, pilih lah mobil ini .harga relatif mahal dan sangat cocok juga bagi pembisnis ataupun keluarga...mobil ini beda daripada yg lain.mobil land cruiser di bandrol kurang lebih 1M...tapi untuk keamanan Baca Selengkapnya

  • A
    ABDUL WAHID 03 Jan, 2018 untuk Toyota Land Cruiser

    Mobil hartop saya memang antik dan unik. Mobil yang sedikit susah dikendalikan ketika ketemu jalan bergelombang, katanya si kalo tipe jip jalannya ya begitu. Tetapi mobil ini unik juga, karena kalo di jalanan banyak yangg merhatiin dan banyak juga yang rela ngalah ketika berpapasan sama ini mobil, apakah karena ini mobil udah tua, atau karena kasihan ngeliat mobil yang jalannya Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Toyota Land Cruiser (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Toyota Land Cruiser?

Q. Apakah Toyota Land Cruiser tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Toyota Land Cruiser tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Toyota Land Cruiser?

T Triyatno 16 Jan, 2019
Dimensi Toyota Land Cruiser Kapasitas tempat duduk 7 kursi Kapasitas tangki bahan bakar 93 ltr Panjang 4950 mm Lebar 1979 mm Tinggi 2850 mm Jarak sumbu roda 2850 mm Jarak pijak roda belakang 1635 mm Jumlah pintu 5
Sangat Membantu

Q. Apa alternatif selain Toyota Land Cruiser di rentang harga yang sama?

Q. Berapa panjang Toyota Land Cruiser?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Toyota Land Cruiser

Q. Berapa ukuran ban Toyota Land Cruiser?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Toyota Land Cruiser?

Mobil Toyota Pilihan

Dealer Toyota Terdekat

Berita Toyota Land Cruiser

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya