jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Rp 1,68 Milyar
Harga GLE-Class
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Mercedes Benz GLE-Class Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 2996 cc
Tenaga 367 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Pilihan Mobil Bekas

Informasi Terkini GLE-Class

Kalau Anda familiar dengan Mercedes-Benz M-CLass, maka inilah nama barunya, sesuai dengan penamaan terkini yang ditentukan oleh Mercedes-benz. Di Indonesia, SUV ini hadir dalam dua varian yaitu GLE 400 dan GLE 250d. Yang terakhir itu mengusung mesin diesel dengan torsi yang mampu membenamkan Anda ke kursi saat sedang berakselerasi. Tenaga GLE 250d mencapai 204 hp, dengan torsi puncak 500 Nm. Sedangkan versi GLE 400, dibekali mesin bensin berkonfigurasi V6 dengan kapasitas 3,0 liter. Tenaganya mencapai 333 hp, dengan torsi puncak 480 Nm. Khusus untuk GLE 250d, Mercedes mengaplikasikan transmisi baru 9G-Tronic, sedangkan untuk GLE 400 Exclusive, hadir dengan perseneling 7G-Tronic. Tentu saja keduanya sudah memiliki gerak empat roda permanen yang bisa mendukung pengendaraan di medan off road.

Harga Mercedes Benz GLE-Class

Harga GLE-Class adalah antara Rp 1,68 Billion hingga Rp 1,7 Billion.

Varian Mercedes Benz GLE-Class

Ada 3 varian yang tersedia dari GLE-Class: AMG 43 4MATIC Coupe, 450 4MATIC AMG Line and 400 Coupe 4MATIC AMG Line.

Mesin Mercedes Benz GLE-Class

GLE-Class ditenagai oleh 2996cc 6-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 367 hp dengan torsi 520 Nm and 2999cc 6-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 367 hp dengan torsi 500 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 9-Speed Otomatis.

Fitur Mercedes Benz GLE-Class

Daftar fitur GLE-Class mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Seat Lumbar Support, Trunk Light, Keyless Entry and Central Console Armrest.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, CD Player, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Mercedes Benz GLE-Class

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Odometer and Electric Adjustable Seats.

Eksterior Mercedes Benz GLE-Class

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Mercedes Benz GLE-Class

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Side Airbag-Rear, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Mercedes Benz GLE-Class

Pesaing GLE-Class adalah: Jeep Cherokee, Land Rover Discovery Sport, Land Rover Range Rover Evoque, Jeep Wrangler and BMW X4.

Harga Mercedes Benz GLE-Class 2021

Harga Mercedes Benz GLE-Class 2021 mulai dari Rp 2,22 Milyar hingga Rp 1,7 Milyar. Simak daftar harga GLE-Class 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Mercedes Benz GLE-Class AMG 43 4MATIC Coupe Rp 2,22 Milyar*
Harga OTR
5 Kursi, 2996 cc, 367 hp, Bensin
Mercedes Benz GLE-Class 450 4MATIC AMG Line Rp 1,68 Milyar*
Harga OTR
5 Kursi, 2999 cc, 367 hp, Bensin
Mercedes Benz GLE-Class 400 Coupe 4MATIC AMG Line Rp 1,7 Milyar*
Harga OTR
5 Kursi, 2996 cc, 333 hp, Bensin

Bandingkan Mercedes Benz GLE-Class Dengan Mobil Sejenis

Harga Mercedes Benz GLE-Class di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 1,68 - Rp 1,7 Milyar
Rp 1,68 - Rp 1,7 Milyar
Rp 1,68 - Rp 1,7 Milyar
Rp 1,85 - Rp 2,22 Milyar
Rp 1,68 - Rp 1,7 Milyar

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Mercedes Benz GLE-Class

Warna Mercedes Benz GLE-Class

GLE-Class tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Blue, Red, Silver and Black

Review Mercedes Benz GLE-Class

  • Overview GLE-Class

Overview GLE-Class

Pendahuluan

Melakoni debut perdananya di ajang otomotif North American International Auto Show pada bulan Januari 2015, Mercedes Benz GLE-Class hadir sebagai suksesor dari Mercedes Benz W166, yang juga dikenal sebagai M-Class. Meskipun model ini merupakan versi facelift dari Mercedes M-Class edisi sebelumnya, GLE Class tersedia dalam versi wagon dan coupe model W166. Dewasa ini, kendaraan ini bersaing ketat dengan BMW X5 dan X6 serta mengusung beberapa fitur baru dan perubahan pada eksterior mobil. Meskipun GLE coupe edisi terbaru berbagai beberapa komponen dan kerangka yang serupa dengan M-Class versi pendahulu, namun mobil ini memiliki struktur bodi baru dan bukan hanya sekedar facelift yang standar. Model ini benar-benar terlihat sebagai kendaraan teranyar.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Mercedes Benz GLE-Class hadir dalam dua gaya desain bodi yang berbeda, yang pertama mengusung model Wagon dan yang kedua merupakan coupe berukuran menengah. Varian coupe, menawarkan 5 pilihan mesin dan tiga tipe transmisi yang berbeda. Tipe mesin untuk coupe GLE sangat bervariasi, mulai dari mesin empat silinder turbocharged hingga mesin V6 bahkan V8. Pilihan transmisi terdiri dari sistem transmisi otomatis 7 kecepatan, otomatis 9 kecepatan, dan transmisi CVT untuk model Hibrida. Varian wagon dipersenjatai dengan dapur pacu hibrida yang menggunakan mesin berkapasitas besar V6 dan juga mesin elektrik yang dapat menghasilkan tenaga sekitar 450 hp, sehingga menjadikannya sebagai salah satu SUV yang paling bertenaga di kelasnya. Meskipun transmisi otomatis yang disematkan pada GLE-Class mampu menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang minim, namun jarak tempuhnya yang dapat dicapainya tidaklah sebesar V6 dan V8. Semua mesin dibekali dengan tombol start/stop yang memungkinkan operasi tanpa kunci serta mengurangi level penggunaaan bahan bakar.

Eksterior

Ketika diluncurkan pertama kalinya pada tahun 1997, Mercedes M Class digadang bakal menjadi salah satu pelopor dari kendaraan SUV mewah yang menyajikan konsep yang sama sekali tak pernah diusung sebelumnya. Laris manis terjual hingga 1,6 juta unit dalam 18 tahun belakang ini, versi terbaru dari W166 telah membawa beberapa perubahan baru pada desain kendaraan, yang dimana telah disesuaikan dengan estetika modern. Fasia depan pada kendaraan ini diubah dengan gril yang benar-benar baru, dipadukan dengan lencana Mercedes Benz yang telah dirancang ulang lebih mengkilap dan stylish. Ujung-ujung keras pada desain lama telah disempurnakan hingga menciptakan garis-garis desain yang lebih mulus dan lampu ekor yang dirancang ulang. GLE Class juga mengusung ground clearance yang lebih tinggi, sepadan dengan kapabilitas off-road kendaraan. Ground clearance yang ditingkatkan ini juga berdampak pada dimensi kendaraan, dimana mobil ini menjadi lebih tinggi, dan terlihat lebih menawan ketimbang versi pendahulunya.

Interior

Meskipun eksterior dari GLE Class terlihat kurang lebih sama dengan M-Class versi sebelumnya, namun pada interiornya, anda akan menemukan banyak perbedaaan. Model baru ini meminjam konsep konsol hiburan dari Mercedes C-Class, dan dilengkapi dengan sistem COMAND yang memiliki fitur layar sentuh. Stir multi-fungsi dibekali dengan kontrola audio dan konektivitas Bluetooth. Konsol tengah juga dibuat lebih lebar, sehingga dapat menyediakan ruang yang lebih besar pada dasbor, dan alhasil, ventilasi AC telah diposisikan lebih ke arah samping dan ditempatkan dengan rapi di sekeliling panel layar sentuh. Detail interior pada mobil ini meliputui sistem audio, kenyamanan pada kursi, dan pengukuran interior pada mobil (jika tersedia). Selain itu, mobil ini juga memiliki ruang bagasi yang berkapasitas cukup memadai. Model ini juga dilengkapi dengan konsol hiburan pada kursi belakang, atap panorama, radio satelit, serta kontrol iklim tiga zona.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Terkenal akan kepiawaiannya dalam memproduksi mobil mewah berperforma tinggi, Mercedes-Benz tentunya akan selalu memprioritaskan keselamatan pengemudi dan penumpang. Kendaraan ini telah mendapatkan rating keselamatan 5-bintang dari Euro NCAP, menobatkan model ini sebagai yang terbaik di kelasnya. Mobil ini dibekali dengan beragam perangkat keselamatan dan fitur peningkatkan, seperti kantung udara SRS, alarm peringatan tabrakan, kamera 360 derjat, alarm anti-ngantuk untuk oengemudi, kontrol laju adaptif, pemantau blind spot, pengereman pre-collision, lane assist, serta sistem Pre-Safe yang sangat cerdas, yang menyesuaikan sabuk pengaman pengemudi dan penumpang serta sandaran kepala berdasarkan daya tekanan sekaligus meminimalisir kecelakaan. Perangkat ini juga dapat menutup jendela secara otomatis jika sewaktu-waktu terjadi kecelakaan.

Kesimpulan

Ketika berbicara mengenai produsen otomotif Mercedes-Benz, tentunya mereka tidak perlu penjelasan lebih lanjut, lantaran merek tersebut telah secara tidak langsung merepresentasikan kualitas kendaraan besutannya. Mercedes GLE-Class mengusung tradisi yang serupa dan telah menyajikan solusi kendaraan off-road dalam balutan kemewahan. Dengan interior yang menawan dan mewah, serta eksterior yang telah disempurnakan, tidak diragukan lagi, model ini merupakan salah satu pilihan terbaik di segmen tertentu dan bakal bersaing ketat dengan kendaraan lainnya di pasar.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Mercedes Benz GLE-Class (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa panjang Mercedes Benz GLE-Class?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Mercedes Benz GLE-Class

Q. Berapa ukuran pelek alloy Mercedes Benz GLE-Class?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Mercedes Benz GLE-Class?

Q. Apakah Mercedes Benz GLE-Class tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Mercedes Benz GLE-Class tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Mercedes Benz GLE-Class?

Q. Apa alternatif selain Mercedes Benz GLE-Class di rentang harga yang sama?

Mobil Mercedes Benz Pilihan

Dealer Mercedes Benz Terdekat

Berita Mercedes Benz GLE-Class

Modifikasi Mobil

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya