jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota Camry Hybrid

Ubah Mobil
5 Rating | 5 Review
Rp 809,4 Juta
Harga Camry Hybrid
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 115 Juta, Angsuran Rp 19 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Spesifikasi Camry Hybrid
Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 2487 cc
Tenaga 176 hp
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 160 mm

Harga dan Promo Varian Camry Hybrid

  • 2.5 HV | Rp 809 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 115 Juta
    Angsuran Rp 19 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

Pilihan Mobil Bekas

Camry Hybrid : Dari Para Ahli

Kelebihan Camry Hybrid

Tampilan lebih sporty dan segar

Fitur penunjang berkendara lengkap

Lebih senyap dan tersedia opsi mode listrik

Kekurangan Camry Hybrid

Pelek hanya single tone (silver)

Belum tersedia Toyota Safety Sense

Head unit belum didukung Apple CarPlay dan Android Auto

Informasi Terkini Camry Hybrid

Harga Toyota Camry Hybrid mulai dari Rp 809 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 10 Desember 2019, dengan DP mulai dari Rp 115 Juta, Angsuran Rp 19 Juta (60x).

Ini adalah varian Camry paling mahal di Indonesia. Dijual dengan harga Rp 800 jutaan (DKI). Tidak perlu heran dengan harga itu karean segudang fitur dan teknologi canggih tersemat di dalamnya. Plus, kalau beli mobil ini, penghematan akan datang dari pengeluaran uang bensin. Mesin hybrid (kombinasi mesin konvensional dan generator listrik) terkenal karena bisa efisien dalam mengkonsumsi BBM, dan menghasilkan emisi gas buang yang rendah.

Fitur? Ada AC dengan kemampuan triple zone (tiga area di kabin bisa diatur sendiri suhu AC-nya). Pada varian Camry G dan V, hanya dual zone. Selain itu, ada tempat untuk mengisi ulang gadget secara wireless. Asal gadget Anda mendukung untuk itu. Di plafon, ada sunroof yang terlihat mewah. Fitur keselamatannya sama seperti Camry di bawahnya. Tapi khusus Camry Hybrid, ada tambahan pengingat Rear Traffic Cross Alert yang mengingatkan pengemudi kalau ada kendaraan melintas di belakang, saat sedang mundur. Tambahan lainnya blind spot monitoring. Alias pemantau area di samping dan belakang yang tidak tercakup oleh spion.

Harga Toyota Camry Hybrid 2019

Varian Harga Spesifikasi  
2.5 HV Rp 809,4 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 2487 cc, 176 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Camry Hybrid?

Tanyakan pada sesama pengguna Camry Hybrid atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Toyota Camry Hybrid di Kota Populer

Gambar Toyota Camry Hybrid

Warna Toyota Camry Hybrid

Camry Hybrid tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Silver Metallic, Attitude Black, Platinum White Pearl, Burning Black, Graphite Me, Phantom Brown Metallic and Red Mica

  • Silver Metallic

  • Attitude Black

  • Platinum White Pearl

  • Burning Black

  • Graphite Me

Bandingkan Toyota Camry Hybrid Dengan Mobil Sejenis

Review Toyota Camry Hybrid

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Pengendalian & Pengendaraan
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

All New Camry kini tampil lebih agresif tapi tetap mewah. Ia didukung platform TNGA (Toyota New Global Architechture) dan mengusung tagline Outclass Elegance. Dirombaknya sang sedan premium, bertujuan agar lebih memikat hati konsumen kelas atas. Untuk menggebrak pasar otomotif nasional, tersedia tiga tipe: G, V dan Hybrid.

Camry anyar di pasar global merupakan generasi ke-8, terhitung sejak model pertama diluncurkan pada 1982. Kalau diakumulasi, angka penjualan total lebih dari 18 juta di 100 negara. Menyegarkan ingatan kita kembali. Camry masuk ke Indonesia pada 1999 dan berhasil menjadi market leader di kelasnya sampai saat ini. Pada 2012, TAM mendatangkan Camry Hybrid yang jadi satu-satunya role model di kelas ini.

Dengan guratan muka lebih sporty, pesan yang ingin disampaikan Toyota, ekspresi kepercayaan diri sebagai King Of Sedan. Merupakan platform TNGA kedua, yang dipasarkan Toyota di Indonesia setelah C-HR.

Rancang bangun anyar, kata Toyota, dijadikan fondasi global untuk mencapai keseimbangan optimal. Khususnya dalam kelincahan (agility), stabilitas (stability) dan visibilitas (visibility). Di sisi lain, bisa Anda lihat, ia tampak lebih kokoh dengan dimensi yang lebih besar. Pusat gravitasi lebih rendah dan kuda-kuda kontruksi menjadi makin lebar dibanding pendahulunya.

Interior & Fitur

Kabin nyaman sudah sewajarnya ada di kelas ini. Maka tak heran Camry dirancang menawari nuansa stylish, namun tetap mengedepankan kepraktisan. Ada semacam kombinasi keluasan dan sporty. Paduan itu bisa Anda lihat dari T shape dashboard yang disandang generasi lama, kini berubah bentuk. Diganti tipe cockpit dasbor menjadikan interiornya lebih menarik.

Ada manfaat lain. Yakni tatanan lebih ramping, sehingga memberi visibilitas pengemudi lebih luas. Juga bikin semua instrumen fitur di ruang kabin dapat dijangkau dengan lebih mudah. Menurut kami, konstruksi ruang kendaraan tampil dengan layout yang mengalir. Pendekatan rancangan desain, tak lain diarahkan untuk memuaskan ekspektasi pelanggan terhadap mobil kelas atas.

Untuk kenyamanan, ia menyajikan berbagai fitur berteknologi terkini seperti moon roof pada varian V dan Hybrid. Untuk pemanja telinga, varian V dan G menggunakan layar sentuh AVX 9 inci. Unit bisa putar musik dari DVD, radio, USB, Aux, HDMI, Bluetooth, miracast dan didengar lewat enam buah speaker. Dua varian ini juga punya MID 4,2 inci. Anda bisa melihat driving information, eco indicator, vehicle features, security system dan tekanan angin ban (tire pressure).

Sistem pendingin varian G dan V menggunakan AC dual zone. Kontrolnya terpisah untuk bagian depan (pengemudi) dan penumpang di bagian belakang. Kelengkapan lain di kabin, wireless charger untuk varian V dan Hybrid. Semua varian berbalut jok premium dengan desain sporty. Yang tidak kalah penting, untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengemudi, pedal akselerator lebih user friendy. Tujuannya agar kaki bisa bergerak secara natural, sehingga bisa menghasilkan respons terbaik dan lebih relaks.

Layaknya pada kendaraan eksekutif. Camry memberikan fitur keselamatan oke buat penghuni kabin. Misalnya Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Brake Hold Function, tujuh buah airbags, ABS, EBD, BA, VSC dan HSA. Begitu pula pada varian hybrid. Namun unit termahal kini memiliki moon roof. Berada di atas varian G dan V, untuk memberikan kenyamanan lebih, ia berbekal advance audio system. Menggunakan tipe AVN 8 inci touchscreen plus sembilan speaker JBL Nano-E Air purifer. Anda bisa merasakan sendiri semburan detail frekuensi. Dari low, middle dan high.

Yang membedakan lagi, varian ini juga dilengkapi Multi Information Display (MID) dengan layar 7 inci plus Head Up Display (HUD). Keduanya menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi. Lalu sistem pendingin menggunakan triple zone AC, lengkap bersama touchscreen control untuk kursi belakang. Pengendalian sistem pendingin bisa dilakukan secara terpisah. Sehingga baik pengemudi, penumpang depan, maupun belakang dapat mengatur suhu sesuai keinginan.

Eksterior

Ukuran Camry makin bongsor. Panjangnya 35 mm lebih, atau menjadi 4.885 mm dibanding pendahulunya. Melebar 15 mm, menjadi 1.840 mm dan tinggi 1.445 mm. Jangan khawatir soal kelapangan. Kini jarak sumbu roda 2.825 mm atau lebih panjang 50 mm dari model lawas. Eksterior dan interior dirancang dalam konsep “Aggressive Smart Confidence.”

Agar terlihat mewah, terpasang front lamp dan rear lamp berteknologi LED. Bentuknya membangun karakter yang lebih kuat. Nuansa sporty menjadi semakin timbul dengan konstruksi sasis lebar. Tidak hanya mengekspresikan stabilitas dan tangkas, Camry berusaha membawa pemilik menuju level prestis tinggi ketika ditunggangi. Yang jelas, secara keseluruhan, bagian depan Camry memberikan kesan gaya jiwa muda. Memancarkan aura individual kuat. Sementara, bagian belakang tetap terlihat aerodinamis layaknya sedan kelas atas.

Pengendalian & Pengendaraan

Kualitas bantingan suspensi Camry bisa diandalkan. Saat menikung di kecepatan tinggi, bukannya tak ada gejala body roll sama sekali. Tetapi suspensi double wishbone dan racikan peredaman suspensi depan, sukses menjaga kesimbangan. Antara kenyamanan dan kesenangan mengemudi. Camry masih tetap menjaga tradisi itu bagi penumpangnya.

Transmisi otomatis 6-speed sequential turut menyumbang kenikmatan. Bayangkan saja, dalam mode berkendara normal dari posisi diam, Camry memilihkan gigi ke empat untuk Anda melaju tenang. Tak ada kekhawatiran Camry menerkam mobil di depannya saat situasi stop and go di kemacetan. Tapi penyaluran daya moderat itu dapat berubah seketika, bila pedal gas diinjak mendadak. Apalagi posisi gigi dapat dipindah secara manual lewat tuas transmisi di mode sport. Rating empat bintang untuk segala aspek Camry.

Mesin & Konsumsi BBM

Sebagai jantung penggerak, Camry G dan V menggunakan mesin bensin 2AR-FE 4 silinder dan kapasitas 2.494 cc. Output maksimun 183 PS pada 6.000 rpm dan torsi optimal 234 Nm di 4.100 rpm. Sedangkan hybrid menggunakan mesin A25A-FXS berkapasitas 2.487 cc. Power maksimumnya 178 PS pada 5.700 rpm dan torsi 220 Nm di rentang 3.600-5.200 rpm. Kemudian dorongan motor listriknya 202 Nm.

Review Pengguna Toyota Camry Hybrid

4.6
Berdasarkan 5 Review
  • 5 3
  • 4 2
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • R
    Rani Mei Lestari 09 Des, 2019 untuk Toyota Camry
    Nyaman Sekali Untuk Punggungku yg Patah

    Selama berpetualang dengan banyak merk dan jenis mobil Saya merasa jatuh cinta dengan CAMRY Duduknya nyaman, minimal sekali getaranya, halus dan yg pasti ga berasa sakit ke badanku yg pasca tabrakan mobil dan sempat patah tulang belakang/punggung. Dan bepergian kemana pun, sejauh dan selama apapun, ga berasa capenya. Mobilnya sih udah berumur, tapi di banding beberapa mobil lain yg saya Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Salman 06 Des, 2019 untuk Toyota Camry (2002-2006)
    Toyota Camry 2.4 G 2005 ( Serasa jadi Pejabat )

    Mobil ini sudah lama dipinang sejak 4 Tahun yang lalu. memang bukan pemilik mobil baru namun mobil ini tetap dipertahankan dengan alasan kegunaan nya yang manfaat. memiliki cc 2400 cc dengan konsumsi 12-13KM/ Liter jika jarak jauh. memang mobil ini dikhususkan untuk jarak jauh karena kabin yang luas. bagasi yang besar serta kaki kaki yang nyaman membuat sejauh mana pun Baca Selengkapnya

  • B
    Basuki 16 Okt, 2019 untuk Toyota Camry Hybrid
    Bensin Irit, Bikin Hepi

    Toyota Camry Hybrid ini bukan punya saya. Tapi orang tua saya beli setelah saya yakinin kalau mereka bisa menghemat lebih banyak untuk urusan bensin. Dan ternyata bener. Kata ayah saya, sekarang dalem kota bisa 12 km/liter. Mereka hepi. Biarpun awalnya ragu karena pertama harganya mahal, kedua pada gak yakin sama perawatannya. Sales dealernya sampe ngajak orang tua ngobrol sama kepala Baca Selengkapnya

  • S
    Siti Z 07 Okt, 2019 untuk Toyota Camry (2002-2006)
    Old Beast Camry 3.0 V6

    Camry MCV30 3.0 V6 adalah generasi kedua Camry di Indonesia. Kepopulerannya didukung karena dipakai utk mobil dinas menteri & pejabat saat itu. Utk varian 3.0 V6 ini hanya terdapat transmisi automatic. Dimensinya cukup panjang yaitu 4.805cm & wheelbase 2.720cm. utk velg mobil yg saya pakai berukuran 17", cukup besar & nyaman. Interior dihiasi wood panel, jok kulit elektrik, dashboard soft Baca Selengkapnya

  • K
    Kristiono 15 Jan, 2019 untuk Toyota Camry
    Excellent for Travelling

    Sangat baik untuk bepergian, jarak tempuh bensin buruk, biaya pemeliharaan tinggi. Baca Selengkapnya

Review Pengguna Camry Hybrid

Pertanyaan seputar Toyota Camry Hybrid

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Toyota Camry Hybrid?

    Fitur keselamatan Toyota Camry Hybrid

    Feature Value
    Airbag Penumpang Depan Ya
    Airbag Samping Depan Ya
    Airbag Samping Belakang Tidak
    Child Safety Locks Ya
    Kantong Udara Pengemudi Ya
    Anti Lock Braking System Ya
    Brake Assist Ya
    EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
    Vehicle Stability Control System Ya
    Sabuk Pengaman Belakang Ya
    Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
    Spion Tengah Lipat Ya
    Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
    Kamera Belakang Ya
    Sensor Parkir Tidak
    Crash Sensor Ya
    Engine Check Warning Ya
    Pengukur Tekanan Ban Tidak
    Pelindung Benturan Depan Ya
    Pelindung Benturan Samping Ya
    Pengingat Pintu Terbuka Ya
    Kontrol Traksi Ya
  • Seperti apa dimensi Toyota Camry Hybrid?
  • Berapa kapasitas mesin Toyota Camry Hybrid?

Mobil Toyota Pilihan

Dealer Toyota Terdekat

Berita Toyota Camry Hybrid

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya