jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mini 5-Door

Rp590 - Rp775 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif selama bulan Ramadan, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo Ramadan
Performa
Tenaga 136 hp
Mesin 1499 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
Ground Clearance 150 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp13,46 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mini 5-Door Cooper - Petrol

Harga Mini 5-Door

Varian (Harga OTR)  
Cooper
4 Kursi, 136 hp, 1499 cc, Petrol
Rp590 Juta*
Cooper S
4 Kursi, 192 hp, 1999 cc, Petrol
Rp775 Juta*

Bandingkan Mini 5-Door dengan Mobil Sejenis

Video Mini 5-Door

Lihat video terbaru Mini 5-Door untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mini 5-Door

Warna Mini 5-Door

  • Blazing Red Metallic

  • British Recing Green Metallic

  • Deep Blue Metallic

  • Electric Blue Metallic

  • Ice Chocolate Metallic

  • Mid Night Black Metallic

  • Moonwalk Grey Metallic

  • Pepper White

  • Volcanic Orange

  • White Silver Metallic

Review Mini 5-Door

Tinjauan

Pengenalan

Mini diperhitungkan sebagai salah satu perusahaan otomotif terkenal yang memasangi mobil buatan mereka dengan teknologi mewah dan canggih. Perusahaan asal Inggris Raya tersebut memiliki keahlian dalam menyediakan mobil yang sudah sukses menjadi pusat perhatian bagi orang-orang yang terkesan dengan gaya dan kecepatan. Mengedepankan ketertarikan pelanggan Indonesia, Mini meluncurkan versi 5-Pintu dari varian Cooper dan Cooper S yang memenuhi kebutuhan calon pelanggan. Mini 5-Pintu terbaru memiliki gaya, tenaga, serta keiiritan yang cukup dalam meningkatkan bujuk rayu perusahaan. Mini 5-Pintu hadir dengan sikap yang menawarkan ruang kaki dan ruang kepala yang lega dengan mengubah dimensi keseluruhan hatchback tersebut untuk mereka yang suka bepergian dengan gaya. Mobil ini dirancang untuk memenuhi persyaratan terbaru dari pasar otomotif Indonesia serta mempertahankan esensi Mini jaman dahulu tetap hidup di dalam mobil.

Mesin, Jarak Tempuh & Varian

Mini 5-Pintu terbaru ditawarkan dalam dua varian – Cooper dan Cooper S untuk pelanggan Indonesia. Varian Cooper dipasangi mesin 1,5 liter yang memuntahkan tenaga maksimal sebesar 136 hp pada 4400 rpm serta torsi maksimal senilai 220 Nm pada 1250 rpm. Sedangkan Cooper S dilengkapi dengan mesin 2,0 liter yang memiliki kemampuan untuk memamerkan tenaga puncak sebesar 192 hp antara 4700-6000 rpm serta torsi puncak 280 Nm pada 1250 rpm. Mesin 1,5 liter mampu berakselerasi dalam 8,1 detik dengan kecepatan puncak 207 km/jam, sementara mesin 2,0 liter menghabiskan 6,8 detik guna mencapai kecepatan 100 km/jam dari kondisi diam, dengan kecepatan maksimal di angka 230 km/jam. Mesin 2,0 liter juga menunjukkan keiritan dalam mengkonsumsi bahan bakar, yakni 5,5 liter untuk 100 km rata-rata.

Eksterior

Mini 5-Pintu terbaru memiliki gaya yang merefleksikan tradisi dari Mini serta memberikan fitur konvensional. Penggabungan yang sempurna dari dua gaya menghasilkan suatu yang luar biasa, yang diberi nama Mini 5-Pintu. Perusahaan sudah mempertahankan gaya lawas tetap utuh dengan penggunaan lampu depan ikonik beserta lingkaran krom yang baru dirancang. Lampu belakang yang dirancang ulang hadir dengan LED DRL (Daytime Running Lights). Tidak hanya itu, Mini terbaru ditawarkan dalam 13 warna yang hidup untuk memuaskan kebutuhan gaya yang berbeda-beda dari pelanggan Indonesia. Masukan udara yang cukup dengan kecepatan yang pas berhasil diraih berkat dimensi keseluruhan yang dimiliki oleh mobil ini. Ukuran Cooper terhitung di angka 3892 mm x 1727 mm x 1425 mm (P x L x T), sedangkan Cooper S terukur di angka 4005 mm x 1727 mm x 1425 mm (P x L x T). Varian Cooper dipasangi velg alloy 15-inci dengan ban ukuran 175/65 R15, sementara varian Cooper S hadir dengan velg alloy 16-inci dan ban ukuran 195/55 R16 yang nantinya dapat meningkatkan stabilitas.

Interior

Mini 5-Pintu terbaru hadir dengan interior yang secara harfiah merupakan impian tiap pengemudi. Mobil ini disediakan dengan estetika unggul yang dirancang dengan baik serta fungsionalitas yang tinggi. Dasbor dan pembungkus jok mewah dari mobil Mini terbaru sudah dirombak beserta dengan desain pintunya yang ditarik memanjang guna menawarkan tampilan yang beda dan atraktif pada kokpitnya. Bagian tengah dijejali dengan semua peralatan MINI, antarmuka USB, tombol start/stop dan kendali iklim untuk membuat gadget digital kompatibel dengan sistem musik yang tersedia. Bagian tengah Mini terbaru yang ditawarkan dalam hatchback ini mengijinkan Anda untuk mendapat informasi dari seluruh dunia dengan sistem hiburan kaya akan seni miliknya. Fasilitas informasi dan hiburan yang tersedia di dalam mobil ini meliputi pemutar CD, antarmuka USB, colokan AUX, dan konektivitas Bluetooth. Sistem MINI Connect yang khas menjamin Anda mendapat hiburan terbaik selama di dalam mobil. Sistem ini lalu dilengkapi dengan layar sentuh 6,5-inci MINI Visual Boost sebagai fitur standar. Jajaran instrumen Mini 5-Pintu ditunjang dengan speedometer rancangan baru yang tidak tersedia di mobil Mini lainnya. Mini 5-Pintu terbaru menawarkan bagasi yang luas, yakni 288 liter yang bagaimanapun juga lebih baik daripada versi 3-pintu.

Keselamatan, Pengereman dan lain-lain

Mini 5-Pintu tidak hanya tentang tampang bagus dan kenyamanan terbaik. Mobil gagah tersebut dilengkapi dengan banyak fitur keselamatan aktif dan pasif yang canggih untuk menawarkan ketenangan kepada penumpang selagi berkendara. Hatchback cantik ini diisi dengan bermacam-macam fitur keselamatan yang meliputi Kontrol Traksi Dinamis (DTC), Kontrol Stabilitas Dinamis (DSC), Torque Steer Compensation, Kontrol Performa, dan Electronic Differential Lock Control (EDLC). Selain aspek ini, kantung udara depan dan samping, serta penyertaan jok anak kecil ISOFIX bagi penumpang balita di belakang juga sudah disediakan. Mobil Mini ini dibangun dari bahan yang sangat kokoh yang mampu menyerap energi benturan setelah tabrakan untuk melindungi penumpang. Hatchback tersebut memiliki suspensi dan sistem pengereman yang baik, yang menjamin keselamatan terbaik dan penguasaan mudah terhadap mobil tersebut. Mini 5-pintu dilengkapi dengan batang anti-roll bentuk tabung dan bantalan poros inovatif dengan dudukan mesin yang diredam secara hidrolis beserta dengan bantalan pendukung tiga arah untuk memisahkan peredam dengan badannya yang akan berakibat pada meningkatnya ketepatan dan penguasaan langsung untuk pengendaraan yang nyaman tiap kali Anda berada di dalam mobil. Mobil tersebut dipasangi rem cakram di keempat rodanya untuk pengalaman pengereman yang efisien.

Kesimpulan

Dengan efisiensi bahan bakar yang signifikan, tenaga menggelora, dan fitur mewah, Mini 5-Pintu terbaru hadir dengan dibenami fitur-fitur yang menjanjikan hal terbaik dalam aspek kenyamanan dan keselamatan terhadap para penumpangnya.

Berita Mini 5-Door

New MINI Clubman Laris Manis

Jakarta: Dalam kegiatan acara buka bersama BMW Group Indonesia yang menaungi merek mobil BMW dan MINI kemarin (22/6), turut dijelaskan strategi penyelarasan dari brand MINI yang telah mengalami peruba Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jun 22, 2016 | Dilihat 1228 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer