Mini Sajikan Tambahan Opsi Personalisasi dan Keunikan Dengan Atap Warna-Warni

Mini Sajikan Tambahan Opsi Personalisasi dan Keunikan Dengan Atap Warna-Warni

Boleh dibilang, atap Mini memainkan peran penting dalam penegasan identitas pabrikan. Kelir kontras yang terpasang di kepala Mini klasik sukses menciptakan kesan ekspresif. Arahan itu pun terus berlanjut hingga kini mereka berada di bawah naungan BMW Group. Seakan tak kehabisan akal untuk menawarkan keunikan, baru-baru ini dikenalkan fitur desain baru Multitone Roof.

Visual Multitone ini sendiri memainkan tiga warna berbeda. Berawal dari San Marino Blue yang gelap, berlanjut ke Pearly Aqua cerah, dan tetiba berakhir di Jet Black. Tidak asal cetak dalam tiga blok segmen, transisinya dibuat halus lewat gradasi. Unik, dapat dikombinasi nyaris seluruh seleksi warna bodi.

Keanekaragaman warna dan diferensiasi gaya jelas merupakan salah satu keunikan dari jenama asal Inggris tersebut. Membuat setiap model selalu tampil atraktif di jalanan. Sejak versi klasik era BMC hingga kini di bawah BMW Group banyak kita temukan bermacam edisi khusus dengan kelir istimewa. Opsi Multitone Roof lantas meramaikan diversifikasi warna Mini demi menciptakan personalisasi lebih mendalam. Bahkan bisa jadi tiap spesies punya keunikan tersendiri meski sama menganut kepala warna-warni ini. Ibarat membawa keistimewaan barang handmade.

5 door

Pasalnya, akan ada sedikit deviasi pola warna akibat kondisi lingkungan yang berubah-ubah. Hal ini membuat setiap Mini dengan Multitone Roof memiliki karakter berbeda sedari lahir. Tapi jangan salah sangka, ini bukan hasil pekerjaan tangan sebab proses pengecatan tetap dilakukan oleh robot. Mengusung teknik inovatif wet-on-wet painting yang perdana dimanfaatkan fasilitas Mini di Oxford, Britania Raya.

Baca juga: MINI Countryman Baru Tampil Makin Modern, Harga Mulai Rp 629 Juta

Saat proses pengecatan, paling pertama disembur adalah Pearly Aqua sebagai warna paling cerah. Baru dari situ dilanjutkan campuran San Marino Blue di bagian depan dan kemudian disudahi Jet Black di ujung belakang. Cara ini membentuk gradasi unik dari opsi Multitone Roof dan sepenuhnya terintegrasi dalam proses produksi terotomatisasi di Oxford.

Awal mula kelir spesial ini berasal dari desain atap Mini Cooper SE. Multitone Roof untuk kali pertama ditawarkan sebagai bagian dari Mini Electric Collection untuk model elektrik pabrikan. Namun, untuk saat ini, kelir tiga warna nan nyentrik disiapkan sebagai opsi ekstra untuk seluruh jajaran Mini berukuran kecil. Mau itu Mini 3-door, Mini 5-door, atau juga Mini Clubman.

Multitone roof

Cat atap ini pun dapat dikombinasikan dengan hampir seluruh opsi warna bodi. Tak menjadi masalah juga bila ingin digabung dengan opsi panoramic roof atau roof rail. Kendati begitu, tiga warna masuk dalam daftar pengecualian yakni Chili Red uni, British Racing Green metallic, dan Indian Summer Red Metallic. (Krm/Tom)

Baca juga: Mini Paddy Hopkirk Edition Tersedia di Indonesia Hanya 10 Unit

Jelajahi MINI 5 Door

  • Tampak Depan Bawah MINI 5 Door
  • Tampak samping 5 Door
  • Tampak Grille 5 Door
  • Lampu depan 5 Door
  • lampu belakang 5 Door
  • MINI 5 Door Drivers Side Mirror Front Angle
  • handle pintu 5 Door
  • Pelek 5 Door
MINI 5 Door
Rp 795 - Rp 995 Juta Cicilan : Rp 18,14 Juta

Model Mobil MINI

  • MINI Clubman
    MINI Clubman
  • MINI Countryman
    MINI Countryman
  • MINI Convertible
    MINI Convertible
  • MINI 3 Door
    MINI 3 Door
  • MINI 5 Door
    MINI 5 Door
Mobil MINI

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang