jakarta-selatan

Jazz DO IT

Oleh Roy Wijaya untuk Honda Jazz (2009-2013)

Honda Jazz Type S keluaran tahun 2009 yang saya gunakan ini transminya AT atau Automatic. Meski belum menggunakan tekhnologi CVT, konsumsi BBM masih tergolong standar lah. gak boros2 amat dan Tarikannya ringan banget cuyy, di geber 100km/jam masih enteng banget.. Honda Jazz yang saya gunakan ini menjadi partner saya dalam bekerja, setiap minggunya saya manempuh perjalanan sekitar 300km dari Palangka Raya menuju tempat kerja saya di kota Sampit (pulang pergi). Mesin Honda Jazz yang saya gunakan saat ini bisa dibilang bandel banget gaess. so.. sampe saat ini saya belum kepikiran untuk mengganti dia. pokoknya Honda Jazz Juaranya dihati saya.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Jazz?

Tanyakan pada sesama pengguna Jazz atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda Jazz Lainnya

4.7
Berdasarkan 93 Review
  • 5 82
  • 4 12
  • 3 4
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(93)
  • Fitur(70)
  • Specs(43)
  • Performa(50)
  • Dimensi(23)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • A
    Andika Pramana 20 Jan, 2021 untuk Honda Jazz (2009-2013)

    Sejak diperkenalkannya pertama kali di pasaran indonesia, mobil honda jazz ini menjadi pusat perhatian pencinta mobil di indonesia dan menjadi incaran masyarakat di indonesia, terutama generasi muda. Honda jazz berhasil menjadi salah satu primadona di kelasnya. Desain Honda jazz juga dari pertama kali diluncurkan yaitu tahun 2001 generasi pertamanya yang sering di sebut GD3, lalu generasi keduanya yaitu GE8, dan Baca Selengkapnya

  • D
    Dansu 06 Jan, 2021 untuk Honda Jazz

    BAKALAN NAIK NIH. DESAINNYA LEBIH BAGUS DARI HRV, CUMA KALAH DI GROUND CLEARENCE AJA. UTK FITUR, MESIN DAN INTERIOR JAZZ TETAP UNGGUL DARI HRV Baca Selengkapnya

  • A
    Arry Dwi Pramono 02 Jan, 2021 untuk Honda Jazz (2003-2008)

    Honda Jazz idsi tahun 2005 merupakan mobil yang cukup handal, dengan dimensi body yang kecil dan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit, Honda Jazz adalah mobil yang cocok digunakan untuk anak muda dengan mobilitas tinggi hobi nongkrong sana sini tanpa khawatir bikin kantong bolong. Selain itu honda Jazz dengan bodi kecilnya membuat penggunanya merasa nyaman ketika memasuki jalanan yang sempit Baca Selengkapnya

  • Y
    Yulian DP 31 Des, 2020 untuk Honda Jazz (2014-2018)

    Jazz putih ku seri terakhir dari all New Jazz sebelum keluar bentuk baru yang seperti sekarang masih produksi, menurutku bentuk body seriku yang paling ok dari semua seri Jazz yg udah diproduksi. Nandainnya mudah kok, dari lampu rem belakang yg warna putih, dan dari bentuk grill depannya, itu pasti seri paling muda dr seri all New Jazz lama. Dari luar Baca Selengkapnya

  • H
    Husni 13 Okt, 2020 untuk Honda Jazz (2003-2008)

    Meskipun mobil tua jazz 2008 rs...tpi tidak mau di bilang tua...karna performanya yg mantap,sama tampilan nya gak malu2in...memang mantap jazz... Baca Selengkapnya

  • I
    Ikmal Ramadhan 09 Okt, 2020 untuk Honda Jazz (2014-2018)

    gak nyangka honda jazz 2015 enak di pake soal kenyamanan gak perlu di ragukan interior/eksterior nya elegan saya sangat suka warna merah kece banget di liat nya mewah bbm nya sangat irit suara mesin nya alus dan tenaga nya pol pokok nya soal disain nya gak di ragukan lagi wah banget Baca Selengkapnya

  • M
    Masrizal 09 Sep, 2020 untuk Honda Jazz (2009-2013)

    Bentuk yang aerodinamis, tak ketinggalan zaman walaupun tahunnya sudah lawas, mesin bandel tidak pernah rewel malah saya yang rewel selalu minta lebih dari dia tapi dia selalu memenuhinya : kecepatan, akselerasi. BBM, tidak rakus seperti tikus, spare part terjamin, mahal sedikit walau kesan orang katanya mahal tapi tahan lama. Selama pemakaian baru ganti batery dan ban. Hebat dia Baca Selengkapnya

  • T
    Taufik Siregar 11 Agt, 2020 untuk Honda Jazz

    Kami keluarga senantiasa berpergian dgn menggunakan Honda jazz, walaupun mungil tapi terasa nyaman,dan tidak rewel,irit juga menyenangkan. Baca Selengkapnya

  • C
    Chandra Yudha 17 Jul, 2020 untuk Honda Jazz (2001-2007)

    Ground clereance rendah.hati hati Cocok untuk medan dalam kota Posisi duduk seperti kursi malas cekung walaupun bisa diatur tetap saja. Klau ada polisi tidur auto Puter balik.klau lewat jalan berlumpur suara kena lumpur terdengar berisik samapai terdengar kekabin. sampai ke kabin pas kita jalan di jalan raya Ini mobil pertama saya Sejauh ini enak saja semuanya Klau bisa beli saja Baca Selengkapnya

  • G
    Gabriel 31 Mei, 2020 untuk Honda Jazz (2003-2008)

    Mobil Jazz GD3 ini adalah mobil ayah saya. Meskipun mobil ini mobil tua, ayah saya tetap PD untuk menggunakannya ke manapun. Ayah saya adalah seorang enterpreneur. Mobil yang dimiliki rekan sekerjanya rata rata mobil mobil premium. Sedangkan beliau cuma menggunakan mobil tua biasa. Perawatan mobil ini pun sudah bisa membeli 1 Ayla second. Saya tidak mengerti kenapa ayah saya masih Baca Selengkapnya

Bandingkan Varian Honda Jazz

  • Petrol
  • MT
    Rp 256,5 Juta
    • 5 Kursi
    • 1497 cc
    • 118 hp
    DP(mulai dari) Rp 45,08 Juta
    MA Rp 5,21 Juta
  • CVT
    Rp 267 Juta
    • 5 Kursi
    • 1497 cc
    • 118 hp
    DP(mulai dari) Rp 47,18 Juta
    MA Rp 5,42 Juta
  • RS MT
    Rp 289,5 Juta
    • 5 Kursi
    • 1497 cc
    • 118 hp
    DP(mulai dari) Rp 50,42 Juta
    MA Rp 22,1 Juta
  • RS CVT
    Rp 300 Juta
    • 5 Kursi
    • 1497 cc
    • 118 hp
    DP(mulai dari) Rp 52,52 Juta
    MA Rp 22,89 Juta

Pilihan Alternatif Honda Jazz

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Honda Populer

Artikel Feature Mobil

Video Honda Jazz

Lihat video terbaru Honda Jazz untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Temukan Mobil Alternative Lainnya

  • Hatchback
  • 1000 cc to 2000 cc

Pencarian Cepat untuk Honda Jazz