jakarta-selatan

Jaz memang enak di bawa ke mana mana, karena jaz tidak terlalu besar di jaln raya

Oleh Lalu ikhtiyar untuk Honda Jazz

Jaz mobil yang sangat saya impikan tapi kpan saya dapet membeli nya

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 15 Juta, Angsuran Rp 6 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Jazz?

Tanyakan pada sesama pengguna Jazz atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda Jazz Lainnya

4.7
Berdasarkan 69 Review
  • 5 60
  • 4 9
  • 3 3
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • N
    Nurul Fajriatin 16 Feb, 2020 untuk Honda Jazz (2008-2014)

    Awalnya aku ngga sangka kalau honda ini bisa manual. Karena pas dipakai aku pakainya yg matic. Wah mobil ini bisa manual. Keren baget deh. Bisa di ubah" ke matic manual. Suka sekalu dengan mobil ini. Cocok untuk pria dan wanita. Jdi yang pakai mobil ini bsa juga di pakai sm yg ngga tw pakai manual. Lebih menghemat pengeluaran buat beli Baca Selengkapnya

  • M
    Machpudin 25 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2001-2007)

    Body nya cantik dan audio nya bagus serta larinya enteng dan gak pernah trouble selama pemakaian baik sedang di luar kota naupun di dalam kota tangerang. Mantap sekali pokok nya jenis kendaraan dr honda ini dengan mesin turbo nya yang keren dan dibawa nya nyaman selama dalam perjalanan. Interior nya bagus dan elegant ditambah dengan peredam suara yang sangat bagus Baca Selengkapnya

  • R
    Rasi Pratiwi Lubis 17 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2003-2008)

    Saya sering kali berangkat kerja naik mobil Jaz dan rasa nya nyaman bangettt kayak melayang, sungguh aku tidak kecewa sama sekali saat beli mobil ini. Dan alhamdulillah sejak keluar nya nih mobil saya pake sampek sekarang. Saya sering juga buat ngedrif, dan rasa nya pun masih nyaman bangettt sumpah. Tapi sekarang mobil nya udah saya modifikasi buat kontes mobil di Baca Selengkapnya

  • A
    Ambenggg 12 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2003-2008)

    Saya sering kali berangkat kerja naik mobil Jaz dan rasa nya nyaman bangettt kayak melayang, sungguh aku tidak kecewa sama sekali saat beli mobil ini. Dan alhamdulillah sejak keluar nya nih mobil saya pake sampek sekarang. Saya sering juga buat ngedrif, dan rasa nya pun masih nyaman bangettt sumpah. Tapi sekarang mobil nya udah saya modifikasi buat kontes mobil di Baca Selengkapnya

  • F
    Fikri Ahmad Ghozali 07 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2008-2014)

    Jazz GE8 ini dibeli sama bokap 7 tahun lalu, dimana saya masih ababil2nya (SMP) , untuk menggantikan yaris bakpao 2006 yang dirasa bokap terlalu sempit bagasinya. Kemudian pada tahun 2008 akhir keluarlah jazz GE8 ini untuk meneruskan kesuksesan GD3 di Indonesia. Bokap pun lihat2 & TD, setelah mempertimbangkan 1 dan lain hal, maka dibelilah jazz GE8 ini pada bulan November Baca Selengkapnya

Review Pengguna Jazz

Pilihan Alternatif Honda Jazz

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Honda Populer

Artikel Feature Mobil

Video Honda Jazz

Lihat video terbaru Honda Jazz untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Honda Jazz