jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
6 Rating | 6 Review
Rp 431,6 - Rp 472 Juta
Harga Civic Hatchback
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Honda Civic Hatchback Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1498 cc
Tenaga 171 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian Civic Hatchback

  • S CVT | Rp 433,6 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 160,86 Juta
    Angsuran Rp 6,44 Juta
    Tenor 71 Months
    Lihat Promo
  • E CVT | Rp 474 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 174,99 Juta
    Angsuran Rp 7,04 Juta
    Tenor 71 Months
    Lihat Promo

Civic Hatchback : Dari Para Ahli

Kelebihan Civic Hatchback
  • Desain menarik dengan fitur yang lengkap.
  • Penataan interior yang pintar membuat ruang bagasi lega.
  • Mesin 1.5 turbo yang bertenaga dan irit.
Kekurangan Civic Hatchback
  • Pasar mobil hatchback seukuran Civic terbilang sempit.
  • Mesin turbo perlu perawatan yang lebih telaten di bengkel resmi
  • Perlu peningkatan kualitas material interior di beberapa bagian.

Informasi Terkini Civic Hatchback

UPDATE 14 September 2017 - Honda memperkenalkan Civic baru di ajang Frankfurt Auto Show 2017. Bukan baru-baru amat, tapi cukup mengejutkan karena yang diperkenalkan adalah Civic dengan mesin diesel. Agak aneh memang, karena negara-negara Eropa akan melarang peredaran mobil bermesin diesel seperti ini. Dan Honda akan mulai menjual Civic diesel mulai tahun depan. Mesin diesel ini juga bukan barang bar karena merupakan revisi dari mesin 1,6 liter i-DTEC lama. Tenaganya mencapai 122 PS dan torsi 300 Nm. Civic di Indonesia tentu saja masih belum menggunakan mesin diesel, tapi menggunakan mesin dengan imbuhan turbocharger.

Varian Honda Civic Hatchback

Ada 2 varian yang tersedia dari Civic Hatchback: E CVT and S CVT.

Mesin Honda Civic Hatchback

Civic Hatchback ditenagai oleh 1498cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 171 hp dengan torsi 220 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT.

Fitur Honda Civic Hatchback

Daftar fitur Civic Hatchback mencakup Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder, Trunk Light, Vanity Mirror, Keyless Entry and Central Console Armrest.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Honda Civic Hatchback

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Digital Odometer and Electric Adjustable Seats.

Eksterior Honda Civic Hatchback

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Rear Window Wiper, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Tinted Glass, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Honda Civic Hatchback

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Honda Civic Hatchback

Pesaing Civic Hatchback adalah: Fiat 500C, Mazda 3 Hatchback and Honda Civic Hatchback RS.

Harga Honda Civic Hatchback 2020

Harga Honda Civic Hatchback 2020 mulai dari Rp 472 Juta hingga Rp 431,6 Juta. Simak daftar harga Civic Hatchback 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Honda Civic Hatchback E CVT Rp 472 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 171 hp, Bensin
Honda Civic Hatchback S CVT Rp 431,6 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 171 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Civic Hatchback?

Tanyakan pada sesama pengguna Civic Hatchback atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Gambar Honda Civic Hatchback

Warna Honda Civic Hatchback

Civic Hatchback tersedia dalam 6 warna yang berbeda - Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Lunar Silver Metallic and Sonic Grey Pearl

  • Crystal Black Pearl

  • White Orchid Pearl

  • Modern Steel Metallic

  • Rallye Red

  • Lunar Silver Metallic

Video Honda Civic Hatchback

Lihat video terbaru Honda Civic Hatchback untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Honda Civic Hatchback Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Honda Civic Hatchback

  • Overview Civic Hatchback
  • Interior & Fitur Honda Civic Hatchback
  • Eksterior Civic Hatchback
  • Pengendalian & Pengendaraan Honda Civic Hatchback
  • Mesin & Konsumsi BBM Civic Hatchback

Overview Civic Hatchback

Honda Civic Hatchback 2017 bisa dibilnag reinkarnasi sejati sebuah Civic. Kalau Anda ingat, Honda Civic pertama kali muncul di era 1970-an dalam bentuk hatchback. Seiring berjalannya waktu, di pasar Indonesia model tanpa ekor bagasi kemudian tersapu oleh Civic Sedan.

Civic Hatchback sebetulnya tidak pernah mati. Di pasar Eropa, Honda terus mengembangkan mobil ini, seiring dengan bergantinya generasi. Namun di tanah air, Honda baru mengembalikan model hatchback pada generasi kesepuluh ini. Bentuknya terlihat sporty dan dinamis. Honda menyebutnya dengan bentuk yang 'sexy'. Tidak salah, karena bagaimanapun bentuknya mengundang perhatian dan modern.

Di bagian kabin, layaknya sebuah Civic, Honda menyuguhkan interior yang lebih mengarah ke sporty ketimbang mewah. Hal ini terpancar dari interior berbalut warna hitam, dan tachometer (pengukur putaran mesin) yang mendominasi meter cluster di depan pengemudi.

Satu hal yang menarik adalah bagasinya yang sangat luas. Hal ini hasil dari rekayasa bentuk pintu bagasi dan posisi kursi belakang. Keunikan lainnya adalah, Civic Hatchback punya kemampuan untuk menyalakan mesin dan AC dari luar mobil, melalui remote kunci yang disediakan. Tujuannya agar kabin bisa lebih sejuk sebelum yang punya masuk ke mobil.

Dari bagian teknis, mesinnya tidak berbeda dengan Honda Civic sedan yang lebih dulu hadir, yaitu empat silinder berkapasitas 1,5 liter, dengan imbuhan turbocharger. Tenaganya mencapai 173 PS dan disalurkan ke roda depan oleh transmisi model CVT, yang diklaim memberikan perpindahan gigi yang halus.

Sayangnya, pemain di segmen hatchback sekelas Civic (C-Segment hatchback) tidak banyak. Dulu memang ada Ford Focus, VW Golf, atau Mazda3, kini yang bersisa hanya VW Golf dan Civic. Focus sudah 'good bye' dari Indonesia, dan Mazda3 baru mau muncul lagi. memang ini adalah kesempatan bagi Civic, tapi konsumen yang tidak punya banyak pilihan, bisa jadi akan berpindah ke segmen lain yang lebih beragam.

Interior & Fitur Honda Civic Hatchback

Seperti dikatakan tadi, Civic Hatchback memiliki lebih banyak keuntungan ketimbang yang sedan. Salah satunya adalah akses ke bagasi yang lebih mudah karena tidak ada pembatas antara jok belakang dan ruang bagasi. Bagusnya lagi, Honda menyediakan fitur berupa penutup ruang bagasi (toneau cover).

Dashboard dan tata letak tombol serupa dengan Civic Turbo sedan. Fiturnya pun tidak jauh berbeda. Mulai dari AC digital, setir berbalut kulit dengan pengaturan audio dan cruise control, hingga tombol start/stop untuk menyalakan mesin.

Civic Hatchback juga dibekali arm rest belakang yang sekaligus berfungsi sebagai cup holder. Selain di arm rest belakang, ruang peletakan gelas juga ada di pintu. Fitur kemudahan dan kenyamanan lainnya adalah soket 12 V, sistem multimedia dengan beragam kemampuan konektivitas, delapan speaker untuk audio.

bagi pengendara, setir berbungkus kulit tersedia pada varian S. Namun paddle shifter untuk memindahkan gigi secara manual tersemat di balik lingkar kemudi. Untuk memberikan indikasi pengendaraan yang ekonomis, Honda menyematkan indikator Eco di dashboard. Dan kalau tidak cukuup, tekan tombol ECON, untuk membuat mesin lebih kalem supaya tidak boros.

Eksterior Civic Hatchback

Honda Civic Hatchback punya berbagai keunggulan di bagian eksterior. Dimensinya yang lebih ringkas dari versi sedan akan memudahkan mobil ini untuk bermanuver. Bisa jadi, hal ini akan menarik minat pengemudi perempuan. Hal ini dipertegas dengan pintu bagasi yang bisa membuka lebar, dan memberikan akses yang mudah ke bagasi yang luas.

Dan jangan lupa, kaca mobil ini sudah memiliki kemampuan menolak panas (heat rejecting). Karena itu, jangan heran kalau kacanya agak berwarna kehijauan.

Selain itu, Honda sudah membekali Civic Hatchback 2017 dengan teknologi canggih seperti lampu depan dan foglamp LED, lengkap dengan DRL (Day-time Running Light, lampu siang hari).

Di belakang juga demikian. Lampunya sudah LED, dan ada spoiler keren di pintu bagasi (tailgate). Honda memberikan Civic Hatchback pelek 17 inci. Ukuran yang cukup untuk penggunaan rutin sehari-hari.

Pengendalian & Pengendaraan Honda Civic Hatchback

Menunjang pengendaraan dan pengendalian, Honda memasangkan suspensi independen MacPherson Strut di bagian depan. Sebuah konstruksi suspensi yang jamak digunakan mobil berpenggerak roda depan.

Sementara di belakang, dipilihkan model multi link untuk menunjang kestabilan dan kenyamanan. Sekedar informasi, Honda Civic Type R yang lebih kencang dan brutal juga menggunakan konfigurasi seperti ini.

Sayangnya, untuk mengetahui seperti apa pengendaraanya, kami masih harus melakukan uji langsung. Nantikan saja.

Mesin & Konsumsi BBM Civic Hatchback

Seperti versi sedan, mesin yang digunakan adalah L15B7 berkapasitas 1,5 liter dengan peranti induksi turbo. Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 173 PS, dan torsi puncak 220 Nm.

Artinya, mobil ini efisien (irit) dan kencang. Kapasitas 1,5 liter menjanjikan efisiensi BBM, sedangkan tenaga besar memberikan performa yang mumpuni. Dan jangan lupa, skema pajak kendaraan bermotor di Indonesia yang salah satu elemennya menyoroti kapasitas mesin, bisa jadi pajaknya lebih murah.

Sekedar informasi, mesin L15 sudah terbukti ketangguhannya. Basis mesin yang sama (tanpa turbo) bisa Anda temukan pada Honda Jazz, City, HR-V, Freed, dan tentu saja CR-V terbaru (dengan turbo).

Review Pengguna Honda Civic Hatchback

4.7
Berdasarkan 6 Review
  • 5 5
  • 4 0
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(6)
  • Fitur(4)
  • Specs(2)
  • Performa(2)
  • Mesin(2)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • P
    Pramudi Darmawan Dr 25 Mei, 2020 untuk Honda Civic Hatchback

    Saya pemakai mobil honda sejak civic fd ,crv all new dan kali ini civic hb turbo warna modern black . Sangat puas performanya dan irit. Fitur lengkap nyaman dan handling nya hebat. Harga relatif ckp tinggi tapi sebanding dgn kenyamanan dan kehebatan performa nya walaupun standar. Dan yg penting mobil ini eye cathcing kalau di jalan.....serasa mobil sport yg banyak Baca Selengkapnya

  • I
    Imam Arifin 17 Mei, 2020 untuk Honda Civic Hatchback

    Saya Sangat Sayang Honda Civic Hatchback 2018 Saya sampai jarang Saya pakai untuk harian Saya jadikan simpanan saja dan Jika kemana mana saya pakainya Si Mobi Honda Mobilio RS 2019 cocok dipakai untuk jalan jalan sama keluarga, keluar kota juga irit dan kencang anteng lagi kalo dibawa 100 km/jam tidak terasa limbung berbeda dengan mobil penggerak roda belakang seolah mendorong Baca Selengkapnya

  • L
    Laurentius Nugroho Irianto 07 Feb, 2020 untuk Honda Civic Hatchback

    Tahun 2019 saya beli honda civic hatchback turbo saya cukup puas sekali karena saya penyuka balap terasa sekali perbedaan mesin 1500 cc ditambah turbo mobil seperti melayang dan ringan apalagi main di Tol wah mantap sekali saya merasa tersalurkan hobi balap saya biarpun tidak pakai mobil balap yang sebenarnya dengan honda civic hatchback turbo ini serasa tidak ada lawan yang Baca Selengkapnya

  • S
    Sakti Pras 27 Jan, 2020 untuk Honda Civic Hatchback

    Saya punya Civic HB thn 2017 Mesin, design, fitur : ok banget Bahan door interior : biasa, terkesan kurang mewah dibandingkan dgn hrg mobilnya (mahal) Peredam kabin : kurang kedap, suara berisik ban terdengar jelas saat berjalan Servis ganti oli berkala harus ke bengkel resmi, krn settingan ke kilometer awal menggunakan perangkat komputer bengkel, sangat repot bila di kota konsumen Baca Selengkapnya

  • B
    Budi 19 Nov, 2019 untuk Honda Civic Hatchback

    Bentuknya yg bagus dan ditambah akselerasi yg kencang, membuat saya sangat senang sekali mengendarai Honda Civic Turbo Hatchback saya Baca Selengkapnya

  • M
    Mila Alfaroki Ramf 05 Okt, 2019 untuk Honda Civic Hatchback

    Mewah trendy elegant aku suka sama mobil Honda Civic hatchback jatuh cinta Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Honda Civic Hatchback

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Honda Civic Hatchback?

Fitur keselamatan Honda Civic Hatchback

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Ya
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Airbag Samping Belakang Tidak
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Kamera Belakang Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pengukur Tekanan Ban Tidak
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Seperti apa dimensi Honda Civic Hatchback?

Below are the Dimensions of Honda Civic Hatchback:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Panjang 4501 mm
Lebar 2075 mm
Tinggi 1421 mm
Jarak Sumbu Roda 2700 mm
Jarak pijak roda depan 1547 mm
Jarak pijak roda belakang 1563 mm
Jumlah Pintu 5
Berapa kapasitas mesin Honda Civic Hatchback?

Honda Civic Hatchback tersedia dalam 2 varian. Yang tertinggi adalah S CVT:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1498 cc
Tenaga 171 hp

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Civic Hatchback

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya