Honda CRF250 Rally Segera Dijual

Honda CRF250 Rally Segera Dijual
Gambar
Review Pengguna

Keseriusan PT Astra Honda Motor (AHM) menggarap segmen baru, sebentar lagi terlaksana. Salah satu jaringan penjualan Honda di Semarang, telah memposting sebuah motor bergaya adventure yang bertuliskan CRF 250 pada laman Instagramnya. Melalui akun amcsemarang ini, terungkap pula informasi yang mengindikasikan bila kehadirannya terjadi dalam waktu dekat.


Temuan ini sejalan dengan apa yang pernah diungkap Ahmad Muhibbuddin selaku Dept. Head Corporate Communication AHM pekan lalu (10/11). “Petunjuk yang bisa kami sampaikan hanya adventure saja,” elaknya ketika kami mengulik lebih dalam perihal motor adventure seperempat liter yang terdeteksi di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) kendaraan bermotor Kementerian Perindustrian tahun lalu.


Honda CRF250 Rally Segera Dijual


Nah, berbekal gambar yang diunggah oleh amcsemarang, model tersebut merupakan wujud belakang CRF250 Rally. Motor ini ialah edisi lengkap dari CRF250L yang sengaja dikembangkan untuk memberikan pengalaman bak 'jagoan' Honda dalam ajang Paris-Dakar.


Tak heran bila line-up ini disematkan perangkat tambahan seperti visor depan bernuansa transparan, fairing samping yang menutup hingga bagian bawah, handguard di stang, lampu utama asimetris berteknologi LED dan layar instrumen cluster yang menempel sedikit ke atas.


Alhasil, bobot CRF250 Rally bertambah 11 kilogram dibanding edisi standarnya yang hanya 146 kilogram. Selain itu, dari data mekanis juga, motor ini dibekali kapasitas tangki bahan bakar yang lebih melimpah 10,1 liter dengan ketinggian jok dan ground clearance yang lebih tinggi untuk melibas segala kontur medan.


Honda CRF250 Rally Harga


Walau beda secara tampilan, tetapi depot tenaga yang dikenakan tetaplah sama dengan mesin CRF250L. Yakni, jantung mekanis berkonstruksi 1-silinder, DOHC, bertenaga 249 cc dan dilengkapi radiator. Performa di atas kertas sanggup menyajikan daya 24,7 PS dan mengembuskan torsi 22,6 Nm via pola transmisi manual 6-percepatan.


Kira-kira berapakah harga CRF250 Rally? Meski belum ada kabar resmi, namun kami mencoba berspekulasi dengan melirik banderol di negeri Gajah Putih. Di sana, motor petualang Honda ini diniagakan mulai dari 164.600 Baht atau bila dikonversi ke rupiah menjadi Rp 62 jutaan.


Wah sepertinya besutan si geng ijo, Versys-X 250 tidak lagi sendirian berada di segmen adventure 250 cc.Di samping itu, bila memandang dari nilai taksirnya, diduga keduanya akan saling bersinggungan. Membuat konsumen perlu waktu untuk memutuskan meminangnya.


[Update]: CRF 250 Rally meluncur bersama saudara besarnya


Sumber : Instagram amcsemarang, hondanews.eu


Baca Juga : Yamaha Aerox 155 VVA Sudah Terpesan 900 Unit

Jelajahi Honda CRF150L

Honda CRF150L Rp 34,45 Juta Cicilan : Rp 786.026

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store