jakarta-selatan
kali dibagikan

Honda CRF1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally Resmi Diluncurkan

  • 03 Feb, 2017
  • 6539 Kali Dilihat

Jakarta: PT Astra Honda Motor meluncurkan produk baru bergaya adventure tourer dari lini CRF Honda. Tak tanggung-tanggung, dua model sekaligus, CRF1000L Africa Twin dan CRF250 Rally. Keduanya merupakan model yang menghidupkan kembali legenda DNA rally motor Honda di ajang Rally Dakar.


"Kami telah mendapatkan banyak permintaan untuk memasarkannya di Indonesia. Mohon maaf karena telah membuat Anda menunggu, Africa Twin akhirnya tiba dan juga jagoan kedua kami CRF250 Rally. Saya yakin kedua CRF ini memberikan kepuasan bagi para petualang di Indonesia. Silakan mencoba dan menikmati berkendara dengan CRF," papar President Director AHM, Toshiyuki Inuma.


AHM Luncurkan motor adventure


Mewarisi legenda rally dan semangat 'go anywhere', Honda CRF1000L merupakan panggilan para penggemar kepada Honda untuk menghidupkan kembali suksesor XRV750 Africa Twin. Selang 13 tahun, tepatnya 2016 lalu, sang Africa Twin kembali hadir melalui CRF1000L.


AHM luncurkan Africa twin dan CRF


Sementara CRF250 Rally yang merupakan replika dari jagoan Rally Dakar CRF450 Rally, hadir dengan fitur yang siap digunakan untuk off-road maupun kendaraan praktis perkotaan. Pihak Honda mengklaim CRF250 Rally memberikan kenyamanan saat digunakan di kedua medan, serta menampilkan aura rally yang kental. Berapa harga CRF 250 Rally? Rp 62,9 juta. Sebuah harga yang cukup menarik.


"Menurut kami, dan saya yakin APM lain juga, baru akan memulai segmen adventure ini. Dan jika digabung dengan big bike, tentu pasar segmen ini cukup besar. Alasan kami bawa dua model ini adalah banyak sekali penggemar di Indonesia yang menyukai motor jenis adventure ini, sehingga potensinya tentu tinggi," tambah Inuma.


Honda CRF1000L Africa Twin datang dalam dua varian. Untuk varian manual dengan ABS dibanderol Rp 464 juta OTR dan tioe DCT ABS dipasarkan dengan harga Rp 499 juta OTR.


"Dari Aceh hingga Papua, Indonesia memiliki keindahan alam yang menantang untuk ditaklukkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menarik, dibutuhkan partner berkendara yang bertenaga namun nyaman untuk menaklukkan segala medan. Kami optimis CRF1000L Africa Twin dan CRF250 RALLY menjadi pilihan tepat," tutup Executive Vice President Director AHM Johannes Loman


Baca Juga: Honda kuasai segmen motor matik

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Honda CRF1000L Africa Twin

Lihat video terbaru Honda CRF1000L Africa Twin untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Honda Pilihan

  • Populer
  • Komparasi