Yamaha Aerox 155 VVA Sudah Terpesan 900 Unit

Yamaha Aerox 155 VVA Sudah Terpesan 900 Unit
Gambar
Review Pengguna

Jagoan baru Yamaha di segmen skuter, Aerox 155 VVA menorehkan respons membanggakan. Usai perkenalan perdananya dalam perhelatan Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2016 lalu, raihan angka pemesanannya telah mencapai 900 unit. Kontribusi terbesarnya berasal dari inden online sebanyak 400 unit, diikuti pemesanan di pameran kemarin 300 unit dan kuota untuk komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sebesar 200 unit.

Selain mengumpulkan angka inden yang tergolong dominan, rupanya pemesanan di jagad maya ini dilaksanakan sangat singkat. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) hanya menggelar aktifitas itu dalam kurun 3 hari dari tanggal 9-11 Januari 2017 dengan perbedaan varian tiap harinya.

Diawali Aerox 155 VVA standar yang ludes 150 unit dalam kurun 2 jam, lalu keesokannya disusul 150 unit tipe R version dan terakhir kasta teratasnya , S-version yang tersedia 100 unit malah laris lebih cepat lagi.

Yamaha Aerox 155 VVA di IMOS 2016

“Luar biasa cepat, hanya butuh 15 menit untuk pemesanan online 100 unit. Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan booking selama periode tiga hari ini. Istimewa dan membanggakan menjadi pemilik pertama motor keren ini,” jelas M.Abidin selaku General Manager After Sales Division YIMM.

Di samping menggelar aktifitas itu, brand motor berlambang garpu tala ini juga membeberkan harga on the road Yamaha Aerox yang berlaku di wilayah Jakarta. Mulai dari Rp 21.85 juta untuk tipe standar, Rp 23,75 yang model R-version dan edisi terlengkapnya Rp 26,15 juta.

Sedikit mengulas data spesfikasi pesaing Honda Vario ini, Yamaha telah melengkapinya dengan depot tenaga berkubikasi 155 cc, SOHC, 1-silinder, berpendingin radiator dan berinovasi Blue Core. Performa yang dimiliki matik terbaru ini, yakni menyemburkan daya maksimal 14,95 PS dan momen puntir 13,8 Nm. Selain mempunyai konstruksi pabrik daya yang mirip dengan Nimble Maximum atau NMax, line-up ini juga disempurnakan dengan fitur Variable Valve Actuation (VVA).

Perihal peranti berkendara yang umum dikenakannya, terdiri dari lampu depan berteknologi LED, instrumen cluster bergaya digital berukuran 5,8 inci, ban tubeless tapak lebar hingga kapasitas tampung bagasi 25 liter yang sanggup menyimpan helm full face.

Mengingat varian Aerox 155 VVA yang dipasarkan terbagi menjadi tiga tipe, maka untuk kasta tertingginya, S-version, telah dibumbuhi oleh peranti deselerasi Anti-lock Braking System (ABS), Smart Key System (SKS) dan Stop & Start System (SSS).

Baca Juga : Suzuki Bakal Bermain Serius Di 2017

Jelajahi Yamaha Aerox 155VVA

Yamaha Aerox 155VVA Rp 24,8 - Rp 28,56 Juta Cicilan : Rp 565.732

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store