Grafis Baru, Harga Honda Scoopy 2019 Naik Jadi Rp 18,5 Juta

Grafis Baru, Harga Honda Scoopy 2019 Naik Jadi Rp 18,5 Juta
Gambar
Review Pengguna

Honda beri penyegaran pada Scoopy. Skuter matik ini diberi grafis, desain stripe dan pilihan kelir baru yang tetap menonjolkan sisi fashionable. Selama delapan tahun sudah ia berkiprah di industri motor nasional. Sudah sewajarnya diberi coretan garis baru untuk menjaga penjualan. Ini juga supaya konsumen tak jenuh dengan warna yang tersedia. Seluruh varian New Honda Scoopy dipasarkan seharga Rp 18,525 juta (OTR Jakarta).


Scoopy tetap mengusung konsep sporty dan stylish, yang dibilang menyesuaikan gaya masa kini. Unit siap dipasarkan dengan total tujuh varian warna. Pada tipe stylish, kini tersedia tampilan stripe berupa garis minimalis. Lalu ditemani tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas. Varian ini mengantongi empat pilihan warna. Sedangkan pilihan terbaru pada konsep ini ialah stylish matte brown. Posisinya melengkapi pilihan cat: stylish white, stylish black dan stylish matte red.



Pada varian sporty, Anda disuguhi tampilan menarik berupa grafis parametrik. Tersedia dalam tiga varian warna : sporty white, sporty red dan sporty black. Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, bilang, model ini dipersembahkan untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable. Soalnya target pasar Scoopy, kawula muda yang ingin tampil beda.


New Honda Scoopy ditampilkan melalui ragam warna yang atraktif. Unit juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik. Kehadiran Honda Scoopy teranyar, diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara. Terutama yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” Thomas berujar.


Keunggulan


Beberapa keunggulan yang dimiliki tetap dipertahankan. Scoopy mengusung fitur lampu depan LED projector dan lampu sein khas, yang menjadi ikon selama ini. Untuk menghindari pencurian, skutik disematkan Anti-theft alarm. Tak ketinggalan answer back system, yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.


Scoopy memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, 15,4 liter. Anda pun dapat menyimpan helm Scoopy. Selain itu, terdapat fitur penunjang yang sangat bermantaaf. Misalnya Combi Brake System (CBS), tuas pengunci Brake Lock System dan Side Stand Switch.


Jantung pacunya tak berubah. Diklaim tetap responsif dengan akselerasi 12,73 detik saat melesat sejauh 0-200 meter. Lalu ia memiliki kecepatan maksimum 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar pun masih teririt di kelasnya. Scoopy sanggup menenggak bensin sejauh 59 km/liter. Hal ini dilakukan dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3. Sedangkan pada EURO 2 hasilnya mencapai 61,9 km/liter. (Alx/Van)



Baca Juga: Simak Fakta Seputar Kawasaki KSR Pro Sebelum Beli

Jelajahi Honda Scoopy

Honda Scoopy Rp 19,75 Juta Cicilan : Rp 450.624

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store