Cicilan Kymco Like 150i Setara Skutik Entry Level

Gambar
Review Pengguna

Meski berstatus pendatang baru, Kymco Like 150i layak dipertimbangkan untuk dibeli. Harga jualnya memang cukup mahal, Rp 29,9 juta (OTR Jakarta). Jelas ia ingin mengganggu pasar skutik Eropa, bahkan produk premium Jepang 30 jutaan. Tapi, menurut kami barang dagangan PT Smart Motor Indonesia (SMI) ini menggoda. Apalagi cicilannya setara dengan skutik entry level.

Sejak kembali ke peredaran, tahun lalu, Kymco lumayan menyita perhatian. Tentu saja karena hadirnya Like 150i. Skutik 150 cc yang menawarkan nuansa baru untuk masyarakat Tanah Air. Selain sosok yang tak kalah unik, ia juga menyajikan kecanggihan via teknologi Noodoe-nya. Tak dipungkiri ada kesan motor ini over price. Namun, itulah harga yang kudu dibayar untuk menikmatinya.

Kendati begitu, pihak pemegang merek tetap menawarkan kemudahan dalam kepemilikannya. Sebagai contoh, program kredit yang disajikan oleh diler Kymco Jakarta ini. Anda dapat menyerahkan down payment (DP) termurah mulai dari Rp 6 juta. Untuk lamanya pembayaran juga beragam. Mulai dari 11-35 bulan. Angsuran paling lama dikenai cicilan per bulannya Rp 1,1 jutaan.

Jika Anda ingin mendapatkan cicilan Kymco Like 150i di bawah sejuta, dapat memilih pola kredit dengan setor total uang muka mulai Rp 11 juta. Lalu silakan mengambil lama tenor 35 bulan. Di sini konsumen dapat menyetor cicilan setiap bulan sebesar 900 ribuan. Menariknya, angsuran itu tak jauh beda dengan kredit untuk skutik murah Jepang bermesin 110 cc. Jika dirasa masih kurang, coba paketan dengan pembayaran Rp 700 ribuan. Tapi, untuk program ini DP-nya paling mahal, Rp 17 juta. Tapi, membayar kredit Rp 700 ribuan, sama saja dengan menyicil Yamaha Mio M3 lho.

Untuk memilikinya, Anda tentu harus memenuhi persyaratan kredit dari pihak lising dan diler. Dengan begitu, proses SPK bisa berjalan lancar. "Kami usahakan pengiriman unit Kymco Like 150i dapat berlangsung kurang lebih 3 hari. Soalnya semua unit ready stock. Kecuali untuk yang warna Plain Gray," terang Chandra Permana, Public Relation Kymco Indonesia.

Kymco Like 150i menyajikan desain retro. Hal itu didukung bentuk tubuh membulat dengan paduan jok two-tone. Meski begitu, skutik asal Taiwan juga menyematkan unsur modern. Tampak pada terapan lampu LED di depan dan belakang. Termasuk panel meter digital sebagai penampang informasi kendaraan. Bahkan di sinilah letak kecanggihan Like 150i.

Keberadaan fitur Noodoe memungkinkan pemilik melakukan custom terhadap fitur-fiur di dalamya. Meliputi speedometer, cuaca, point of interest (POI) hingga display jam. Tak hanya itu, teknologi yang dikendalikan via aplikasi di smartphone ini, juga punya beberapa keunggulan. Mulai dari navigasi, GPS tracker sampai menampilkan foto-foto koleksi Anda. Selain itu, Like 150i memiliki pengendalian yang nyaman untuk harian. Serta dilengkapi pula oleh perangkat penunjang seperti USB port untuk mengisi ulang daya gawai dan perangkat rem ABS di kedua rodanya. Berminat menjadikannya skutik pilihan Anda? (Ano/Van)

Baca Juga: Bajaj Chetak, Motor Listrik Bergaya Klasik

Jelajahi Kymco Like 150i

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store