• Wishlist

Beli Ducati Scrambler Sixty2, Gratis Riding Gear di Jakarta Fair

Beli Ducati Scrambler Sixty2, Gratis Riding Gear di Jakarta Fair

Promo menarik ditawarkan Ducati selama ajang Jakarta Fair. Lewat pembelian Ducati Scrambler Sixty2 seharga Rp 219 juta (on the road), konsumen mendapat tiga riding gear gratis. Mulai dari helm, sarung tangan sampai pelindung mata (goggle).


“Untuk pertama kali Ducati Indonesia ikut memeriahkan Jakarta Fair, dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, khususnya para pecinta sepeda motor,” papar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.


Kesempatan mendapat promo menarik Ducati, hanya berlaku hingga 30 Juni 2017. Bila Anda ingin meraihnya, langsung kunjungi booth Ducati di Hal B1-B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Scrambler Sixty2


Scrambler Sixty2 merupakan kuda besi paling murah yang dipasarkan Ducati di tanah air. Dibekali mesin L-Twin cylinder dengan kapasitas 399 cc. Sanggup mengeluarkan torsi puncak 34 Nm pada 8.000 rpm dan tenaga maksimal 40,78 PS 8.750 rpm. Sistem transmisinya menggunakan 6-percepatan manual.


Kuda besi ini dianggap sebagai tunggangan siapa saja, lantaran kapasitas mesin kecil dan bobotnya ringan, hanya 167 kg. Posisi joknya juga tidak terlalu tinggi, 790 mm. Orang dengan tinggi 170 cm, tidak merasa kesulitan kakinya menapak ke aspal.


Scrambler Sixty2 memiliki berbagai kelebihan lain, seperti sudah dibekali sistem keselamatan anti-lock braking system (ABS). Fitur ini berguna mencegah ban terkunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak. Fitur lain, lampu depannya dilengkapi daytime running light (DRL), lampu belakangnya LED dan panel instrumennya digital.


Ducati Scrambler


Selain kuda besi murah ini, berbagai lini produk Ducati dipajang di Jakarta Fair Kemayoran 2017, termasuk empat produk terbaru yaitu: Monster 797, Multistrada 950, Scrambler Cafe Racer dan Desert Slade. Keempatnya merupakan kuda besi entry-level asal Italia, dengan target pasar para pengguna motor baru.


Misalnya saja Monster 797 yang dibanderol mulai dari Rp 299 juta. Didaulat sebagai keluarga Monster paling murah. Jantung mekanisnya memakai L-twin cyclinder kapasitas 803 cc tanpa pendingin cairan. Jantung mekanisnya sanggup menghasilkan torsi puncak 68,9 Nm pada 5.750 rpm dan tenaga maksimal 75 hp pada 8.250 rpm. Transmisi 6-percepatan manual merupakan padanannya.


Begitu pula dengan Multistrada 950 dengan harga mulai Rp 479 juta. Ini merupakan keluarga Multistrada paling terjangkau. Biar begitu, kemampuannya menjelajah berbagai kondisi jalan tetap bisa diandalkan layaknya Multistrada dengan kapasitas mesin yang lebih besar.


Baca Juga: Harley-Davidson Siap Pinang Ducati

Jelajahi Ducati Monster

Ducati Monster Rp 359 - Rp 550 Juta Cicilan : Rp 8,19 Juta

Bandingkan & Rekomendasi