Ducati MultiStrada

Mulai Dari Rp 769 juta*
* Harga On The Road (OTR)
VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Ducati MultiStrada
  • Warna

Harga Ducati MultiStrada

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Ducati MultiStrada

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna MultiStrada

  • Red

  • Silver

  • Merah

  • Abu-abu

Review Ducati MultiStrada

Sorotan Utama:


Ducani kembali lagi memamerkan sepeda motor ikonik besutan mereka yang telah merajai dunia motor sport. Kali ini, Ducati meluncurkan Multistrada yang mengusung gaya desain agresif dan dipersenjatai dengan mesin 1198,4 cc bertenaga tinggi, Ducati Testastretta DVT dengan Desmodromic Variable Timing silinder ganda L, yang menghasilkan tenaga puncak sekitar 160 hp dan letupan torsi sekitar 136 Nm. Perusahaan ini telah mengkonfigurasikan mode tenaga, yang mencakup mode Riding, mode Power, Paket keselamatan Ducati (meliputi ABS + DTC), Kontrol Roda Ducati, Laju Kontrol, serta fitur anti-maling.

Pendahuluan:


Pabrikan asal Italia, Ducati, terkenal akan kepiawaiannya dalam memproduksi berbagai inovasi terbaru, gaya desain yang agresif, dan bernuansa sporty. Ducati telah membuktikan kehandalannya dalam mengusung perpaduan karakter antara supersport dan sport tourer. Desain sepeda motor ini secara sempurna terinspirasi dari konsep aerodinamis. Motor ini dipersenjatai dengan mesin 1198,4 cc bertenaga kuat, yang menyemburkan tenaga maksimum sekitar 160 hp pada putaran 9500 rpm, serta torsi puncak sekitar 136 Nm pada 7500 rpm. Kendaraan ini tersedia dalam lima varian yang berbeda, yaitu : 200, 1200 S, 1200 S Dlair, New -1200 Pike Peak dan New 1200 Enduro.

Desain:


Ducati Multistrade hadir dengan berbagai fitur tambahan yang canggih serta dengan desain yang ramping dan menawan, serta gaya desain berotot yang dapat diposisikan secara tepat. Motor ini mengusung konsep kursi yang terpisah antara pengemudi dan boncengan, dan kursi dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan prima selama menempuh perjalanan panjang. Tampilan motor ini cukup menawan sehingga dapat memikat pengunjung pada pandangan pertama. Motor ini memiliki panajng sekitar 2200 mm, lebar sekitar 945 mm, dan tinggi 1455 mm. Bobot bersih motor sekitar 232 kg, serta jarak sumbu roda sepanjang 1529 mm.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Dalam hal performa, motor dibekali dengan mesin berkekuatan tinggi, dengan kapasitas sekitar 1198,4 cc, didukung dengan Ducati Testastretta DVT dengan Desmodromic Variable Timing, silinder ganda pendingin cairan L, 4 katup per silinder, yang menyemburkan tenaga maksimum sekitar 160 hp pada putaran 9500 rpm dan torsi puncak sekitar 136 Nm pada putaran 7500 rpm. Kecepatan puncak yang bisa dicapai oleh kendaraan ini sekitar 250 kmpj. Motor ini dipadukan dengan sistem transmisi 6 kecepatan untuk menyeimbangkan porsi torsi dan kecepatan.

Penanganan:


Berbicara mengenai aspek penanganan, sepeda motor ini dbekali dengan ban Pirelli Scorpio berukuran 120/70 ZR 17 pada bagian depan dan 190/55 ZR 17 pada bagian belakang, didukung dengan pelek logam yang atraktif , yang meningkatkan daya cengkraman dan stabilitas pada berbagai jenis permukaan jalan. Kendaraan ikonik ini menawarkan kenyamanan selama berkendara, sehingga pengemudi dapat menikmati sensasi berkendara tanpa hambatan dan kegelisahan, baik ketika berkendara di lalu lintas yang padat maupun pada saat menempuh perjalanan yang panjang.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:


Ducati Multistrada telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti Paket Keselamatan Ducati, yang mencakup teknologi rem ABS dengan tiga pemetaan, Kontrol Traksi Ducati, serta Laju Kontrol. Sistem ini didukung dengan mekanisme pengereman yang efektif, yang meliputi rem ganda 330 mm pada bagian depan dan 265 mm pada bagian belakang, serta ditunjang dengan fitur standar ABS. Motor ini memiliki lampu utama LED yang besar sehingga memberikan visibilitas yang tinggi pada saat berkendara di jalanan yang gelap.

Kesimpulan:


Motor ini memiliki performa yang luar biasa, serta dilengkapi dengan empat mode berkendara yang berbeda, sehingga pengemudi dapat menyesuaikan mode kemudi berdasarkan kebutuhannya. Dalam hal desain, Multistrada merupakan bentuk inovasi terkini dari Ducati.