Tak Cuma Populer, Mitsubishi Xpander juga Punya Harga Seken yang Bersaing

Tak Cuma Populer, Mitsubishi Xpander juga Punya Harga Seken yang Bersaing

Kepopuleran Mitsubishi Xpander ternyata memengaruhi nilainya di pasar mobil bekas. Ia bisa punya harga jual kembali yang tinggi. Diyakini lantaran memiliki nilai yang lebih baik dari mobil sejenis kelas LMPV. Ya, sejak lahir pada 2017, Xpander tawarkan sejumlah kelebihan. Seperti tampilan desain dan kenyamanan.

KEY TAKEAWAYS

  • Mitsubishi Xpander punya nilai jual kembali yang baik

    Harga bekas masih terbilang tinggi dan banyak yang mencari
  • Harga Mitsubishi Xpander bekas

    Mulai dari Rp200 juta rilisan 2019 varian sport dan ultimate
  • Memantau berbagai situs listing mobil bekas, bisa terlihat seberapa besar depresiasi dari Xpander. Banyak yang ditawarkan dengan harga bersaing. Yang kemudian juga jadi bukti kalau tak sedikit yang mencari unit Xpander seken. Tentunya ini juga berlaku pada New Xpander yang masih segar. Jaminan nilai jual kembalinya tinggi juga melekat padanya.

    Bagi yang sedang mencari Xpander seken, coba pertimbangkan varian atas Ultimate. Lansiran selepas Oktober 2018 punya nilai lebih dari tersematnya fitur cruise control. Pemain lain di kelasnya belum ada yang punya. Kalau bujetnya masih terlalu ketat, varian Sport juga layak jadi pertimbangan. Hadir berbeda dengan kabin berwarna hitam yang auranya sporty. Tentunya tak mudah terlihat kotor.

    Xpander Ultimate

    Sebagai acuan harga, rangkuman dari sejumlah situs jual mobil bekas, Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 bertransmisi otomatis dipasarkan di rentang Rp215 - 220 juta. Sementara setahun lebih tua bisa didapat dengan mahar Rp200 jutaan. Begitu juga untuk varian Sport, rilisan 2019, berada di rentang mirip dengan Ultimate 2018. Untuk varian Exceed, bisa dinego dengan modal di bawah Rp200 juta.

    Baca juga: Mitsubishi Raih Hasil Positif Awal Tahun, Xpander jadi Jagoan

    Xpander terbitan 2020 masih sangat bersaing harganya. Contohnya varian Ultimate, ditawarkan dengan kisaran Rp230 juta. Sedangkan tahun lebih belia atau 2021, varian tertinggi masuk daftar dengan banderol kisaran Rp245 juta.

    Bagaimana dengan seri Xpander Cross? Nah, versi bergaya cross dari Xpander juga tak kalah baik nilainya di pasar mobil bekas. Ia tergolong mudah karena memang lahir pada 2019. Xpander Cross bekas paling murah masih di kisaran Rp230 jutaan. Sementara usia produksi muda, Xpander Cross 2021 bisa ditebus di rentang Rp260 - 270 juta.

    Tentunya ragam faktor dan kondisi bakal memengaruhi harga. Misal kondisi yang masih sangat baik dan capaian kilometer rendah bisa lebih tinggi tawarannya.

    Mitsubishi bengkel

    Tips Menjaga Nilai Jual Mitsubishi Xpander Tetap Tinggi

    Salah satu cara menjaga harga jual kembali dari Xpander tetap tinggi cukup mudah. Asal pemilik melakukan perawatan berkala saja sudah cukup. Tentunya sesuai dengan buku petunjuk kendaraan. Benefit yang didapat juga, kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi prima.

    Boediarto selaku General Manager After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pernah mengutarakan. Perawatan berkala punya banyak manfaat seperti memastikan kondisi kendaraan selalu aman. Perawatan rutin di bengkel resmi juga dapat menghemat biaya, menghindari ongkos perbaikan yang menguras kantong di masa mendatang.

    "Perawatan berkala dapat menjaga kondisi kendaraan yang pada akhirnya menentukan nilai jual kembali kendaraan dengan faktor kondisi fisik, riwayat kendaraan termasuk catatan kecelakaan dan catatan perawatan di bengkel resmi," ucap Boediarto beberapa waktu lalu. (Tom)

    Baca juga: Aksesori Resmi Mitsubishi Xpander Bikin Tambah Ganteng, Simak Daftar Harganya

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Mitsubishi Xpander

    Model Mobil Mitsubishi

    • Mitsubishi Xpander
      Mitsubishi Xpander
    • Mitsubishi Pajero Sport
      Mitsubishi Pajero Sport
    • Mitsubishi Triton
      Mitsubishi Triton
    • Mitsubishi L300
      Mitsubishi L300
    • Mitsubishi Xpander Cross
      Mitsubishi Xpander Cross
    • Mitsubishi Outlander PHEV
      Mitsubishi Outlander PHEV
    • Mitsubishi Colt
      Mitsubishi Colt
    Mobil Mitsubishi

    Jangan lewatkan

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Mitsubishi Xpander dari Carvaganza