Aksesori Resmi Mitsubishi Xpander Bikin Tambah Ganteng, Simak Daftar Harganya

Aksesori Resmi Mitsubishi Xpander Bikin Tambah Ganteng, Simak Daftar Harganya

Tak sedikit pemilik mobil yang gemar mendandani kendaraannya. Makanya banyak tersedia aksesori di pasar, baik yang dirilis resmi oleh pabrikan maupun merek aftermarket. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) termasuk yang menyediakan aksesori resmi untuk small MPV andalan mereka. Ya, bagi pengguna yang ingin Xpandernya tampil beda bisa memilih ragam aksesori yang ditawarkan.

KEY TAKEAWAYS

  • Keunggulan membeli Mitsubishi Motors Genuine Accessories

    Ukuran yang presisi, telah diuji dan tidak mematikan garansi kendaraan.
  • Harga aksesori resmi Mitsubishi Xpander

    Ada 14 item bisa dipilih dengan yang termurah Rp177 ribu dan paling mahal Rp3,97 juta
  • Sejumlah kelebihan melekat jika membeli Mitsubishi Motors Genuine Accessories. Seperti ukuran yang sesuai, lantaran memang dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi. Selain itu, menggunakan kosmetik tambahan resmi bebas dari kekhawatiran menggugurkan garansi karena sudah disesuaikan dengan regulasi.

    "Kami mendesain mobil ini dengan agresif, dan kami sudah meriset permintaan konsumen dan laporkan ke kantor pusat. Dari situ mereka membuat desain yang sesuai dengan market indonesia. Aksesori yang ada akan sangat sesuai dengan kebutuhan. Kualitasnya juga meningkat. Kami mempersiapkan 14 aksesori Xpander dan 10 untuk Xpander Cross," ucap Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.

    Mitsubishi Xpander aksesori

    Baca juga: Mitsubishi Raih Hasil Positif Awal Tahun, Xpander jadi Jagoan

    Khusus untuk new Xpander, ada 14 item yang bakal bikin tambah ganteng. Termasuk di antaranya Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter dan Scuff Plate.

    Semuanya bisa dibeli secara satuan sehingga dapat menentukan sesuai dengan bujet. Untuk front air dam, dibanderol Rp3,67 juta, side air dam Rp3,67 juta dan rear air dam Rp3,48 juta. Tiga aksesori ekstra ini saja sudah cukup mendongkrak penampilan Xpander kesayangan. Bikin terlihat lebih sporty dan bertambah kadar aerodinamikanya. Jika dirasa kurang, bisa menambahkan dengan tailgate spoiler senilai Rp1,29 juta.

    Selain itu, ada pula engine hood emblem Rp290 ribu, side visor Rp620 ribu, fuel lid garnish Rp226 ribu, side body moulding Rp585 ribu, wheel lock nut Rp525 ribu dan muffler cutter Rp177 ribu. Untuk area interior, tersaji aksesori scuff plate Rp349 ribu, rubber mat Rp446 ribu, luggage mat Rp290 ribu, dan dashcam Rp3,97 juta.

    Konsumen bahkan bisa memilih paket dari semua aksesori yang ditawarkan. Untuk memasangkan semua aksesori, tersedia Platinum Package dengan mahar Rp17,775 juta. Kemudian Aero Plus Package Rp12,243 juta, Aero Package Rp11,945 juta, Airdam Package Rp10,180 juta, Safety Package Rp4,275 juta, Basic Package Rp1,048 juta dan Interior Package Rp975 ribu.

    Mitsubishi aksesoris

    "Untuk memudahkan konsumen New Xpander yang ingin mengkostumisasi kendaraannya, kami menyediakan Mitsubishi Motors genuine accessories untuk New Xpander. Mitsubishi Motors Genuine accessories untuk New Xpander telah dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna, dan diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan mematuhi regulasi yang ada dan tidak menggugurkan garansi kendaraan," kata Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI. (Tom)

    Baca juga: Ragam Promo Menarik Mitsubishi di Februari, Ini Cara Kredit Xpander Tanpa Bunga

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Mitsubishi Xpander

    Model Mobil Mitsubishi

    • Mitsubishi Xpander
      Mitsubishi Xpander
    • Mitsubishi Pajero Sport
      Mitsubishi Pajero Sport
    • Mitsubishi L300
      Mitsubishi L300
    • Mitsubishi Triton
      Mitsubishi Triton
    • Mitsubishi Xpander Cross
      Mitsubishi Xpander Cross
    • Mitsubishi Outlander PHEV
      Mitsubishi Outlander PHEV
    • Mitsubishi Xpander Cross 2022
      Mitsubishi Xpander Cross 2022
    Mobil Mitsubishi

    Jangan lewatkan

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Mitsubishi Xpander dari Carvaganza