• Wishlist

New Nissan X-Trail VL, Makin Pintar dengan Ragam Fitur Canggih

New Nissan X-Trail VL, Makin Pintar dengan Ragam Fitur Canggih


Value sebuah kendaraan tak semata dari fisik, juga dilihat dari aspek fitur. Apalagi, konsumen di Indonesia, kini makin peduli dengan teknologi. Seperti halnya New Nissan X-Trail. Sebuah SUV yang siap mengakomodasi kebutuhan konsumen, lewat fitur canggih yang dimilikinya. Lantas, apa saja yang membuat mobil anyar ini pantas menghuni garasi rumah Anda?



Kita mulai dari eksterior. Sang SUV punya semua pencahayaan LED, termasuk Daytime Running Light (DRL). Nissan membekali New X-Trail dengan Auto Headlamp on/off. Saat Anda beranjak masuk parkiran gedung, misalnya, sensor mendeteksi tingkat cahaya. Sistem memberi perintah saat jalanan yang dilalui butuh penerangan lebih. Lalu level dan jarak lampu bisa disesuaikan. Ada pula Follow Me Home Headlamp Function. Lampu utama memberi penerangan sejenak, saat pemilik hendak memasuki rumah di malam hari.


New X-Trail kini memiliki Rain Sensing Wiper. Posisikan tuas wiper pada mode auto, maka Anda tak perlu lagi mengoperasikan secara manual. Sensor mendeteksi intensitas air hujan, kemudian menyesuaikan pergerakan penyeka kaca depan. Nah, saat cuaca bersahabat, Anda bisa membuka panoramic sunroof untuk menikmati udara segar.



Beralih ke interior New X-Trail. Kepraktisan berkendara makin memanjakan Anda. Mulai dari tersedianya Intelligent Key tanpa anak kunci, Push Start/Stop Button, Electronic Parking Brake with Auto Hold Function, Tilt and Telescopic Steering, Eco Mode Swich dan Audio Steering Swich. Saat berkendara bersamanya, semua penghuni kabin dibuat nyaman dengan Dual Zone Auto Climate Control AC.


Tak ketinggalan Intelligent Cruise Control (ICC), yang istimewa di kelas medium SUV. Cara kerjanya, mirip Cruise Control biasa namun lebih canggih. Sebab mampu mengukur jarak dari kendaraan di depan dan mengontrol akselerasi juga deselerasi. Mobil bakal melakukan pengereman (halus) untuk menyesuaikan jarak dengan kecepatan kendaraan di depan. Jadi pengendara X-Trail makin aman dan mengurangi risiko tabrakan.



Untuk sektor hiburan pun terbilang lengkap. Terpasang head unit layar sentuh 7 inci dengan beragam kemampuan yang dimiliki, dan dapat di koneksikan dengan gawai anda.


Fitur lain yang melambungkan nilai jual X-Trail adalah peranti keamanan dan keselamatan. Bisa Anda adu dengan yang lain. Contohnya tersisip Dual SRS, Side and Curtain Airbags. Jadi perlindungan tabrakan jauh lebih aman dari yang lain. Pada pengereman, terdapat sistem ABS, EBD dan Brake Assist. Yang jadi Andalan pabrikan, tersedianya Nissan Intelligent Mobility berupa: Forward Collison warning, Forward Emergency Brake, Active Trace Control, Lane Departure Warning, Hill start Assist, Cross Traffic Alert dan Around View Monitor. Canggih dan lengkap bukan? (ADV)


Baca Juga: Transformasi Cerdas Tingkatkan Ketangguhan Nissan X-Trail

Jelajahi Nissan X Trail

Nissan X Trail Rp 547,7 Juta Cicilan : Rp 12,5 Juta

Bandingkan & Rekomendasi