Mitsubishi Mempersiapkan Jaringan Dukung Penjualan XM Concept

Mitsubishi Mempersiapkan Jaringan Dukung Penjualan XM Concept
Gambar
Review Pengguna

Jakarta - Mitsubishi Indonesia tengah mempersiapkan peluncuran Small MPV mereka. Mobil berbasis purwarupa Xpander yang meluncur tahun ini, digadang bakal menjadi tulang punggung mereka ke depannya. Untuk mendukung pelayanan, mereka memperbanyak jaringan dengan membuka dealer baru di Cakung, Jakarta Timur.

“Dengan bertambahnya dealer Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 255 outlet di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan dealer ini, kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi semakin tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima semakin mudah dijangkau pelanggan," jelas Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hari ini (2/3).

IMG-20170302-WA0026

Showroom ini dioperasikan PT Dwindo Berlian Samjaya. Perusahaan yang bernaung di bawah Deta Group itu, disebut menggelontorkan puluhan milliar untuk pembangunan fasilitas. “Kami menginvestasikan sekitar Rp 50 milliar untuk pembelian tanah, infrastruktur hingga peralatan. Kami tidak main-main pada investasi sebesar ini karena yakin produknya bisa maju. Apalagi nanti ada mobil di segmen yang lebih populer yakni Small MPV, XM,” imbuh Komisaris Deta Group, Dedi Tedja pada kesempatan yang sama.

Fasilitas yang berada di pinggir Jakarta Timur ini, menggenapkan jumlah jaringan yang dimiliki Mitsubishi Indonesia menjadi 18 showroom di wilayah DKI Jakarta dan 255 di seluruh Indonesia. Dari grup Deta sendiri, dealer ini menjadi yang ke 23 dari seluruh fasilitas yang mereka bangun untuk Mitsubishi di penjuru tanah air.

IMG-20170302-WA0019

Showroom Mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya berlokasi di Menteng Cakung dan menyanggupi pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang dan Triton. Dengan luas area 2.000 M², mereka mengambil lokasi tepatnya di di Jl.Raya Bekasi Km.26 Ujung Menteng Cakung, Jakarta Timur.

Untuk mendukung layanannya, dealer ini dilengkapi 6 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Sedikit informasi tentang MQP yaitu merupakan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Dalam kondisi beroperasi penuh, mereka mampu melayani puluhan mobil setiap harinya. Tak cuma itu, untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan di lokasi ada fasilitas Service Booking dan HSK (Home Service Kit).

Baca Juga: Mitsubishi XM Concept Mampir ke Bandung

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander Rp 221,4 - Rp 278,2 Juta Cicilan : Rp 5,05 Juta

Bandingkan & Rekomendasi