Mazda CX-5 Anniversary Edition, Hanya 50 Unit!

Mazda CX-5 Anniversary Edition, Hanya 50 Unit!
Gambar
Review Pengguna

Tak hanya meluncurkan All New Mazda CX-9, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga mempersembahkan edisi spesial Mazda CX-5 Anniversary Edition. Mobil ini tak lain sebagai bentuk perayaan ulang tahun pertama EMI sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia. Agar keeksklusifannya tinggi, EMI hanya menjual CX-5 Anniversary Edition 50 unit saja.

CX-5 anniversary edition

“Special Edition kami hanya sediakan 50 unit saja,” jelas Roy Arman Arfandy, President Director PT EMI. Bagi Anda yang kepincut, tampaknya harus bergegas agar tidak kehabisan. “Karena baru kami keluarkan sekarang, tapi sudah ada sekitar 10 orang yang berminat dengan special edition ini,” tambah Roy.

CX-5 anniversary edition

Varian terbatas ini menggunakan Mazda CX-5 trim Elite yang diluncurkan di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, sebagai basis utama. Jadi tetap dengan desain barunya yang semakin premium, teknologi Skyactiv menyeluruh, termasuk juga fitur G-Vectoring yang menunjang pengendalian serta fitur keselamatan i-ACTIVSENSE. Perubahan yang terjadi berasal dari sektor eksterior dan interior, dengan tambahan aksesori eksklusif.

CX-5 anniversary edition

Di bagian wajah dapat dikenali dari signature illumination yang berpendar sepanjang sisi bawah grille. Di bemper depan bagian bawah, ditambahkan front under garnish yang tak ubahnya hiasan seperti skid plate. Garnish inipun juga ada di bemper belakang, selain mendapat aksen krom rear bumper plate dan luggage end plate yang terlihat begitu membuka pintu bagasi. Atapnya ditambahkan roof rail yang memiliki fungsi. Lebih mudah memasang roof bar untuk membawa roof rack atau roof bag.

CX-5 anniversary edition

Interior turut mendapat sentuhan eksklusif, namun minim saja seperti dipasangkan aksesori belaka. Antara lain pedal sport aluminium dan scuff plate bertuliskan CX-5. Paling signifikan adanya tambahan paddle shift di balik kemudi. Satu fitur yang tidak ada di CX-5 biasa, padahal mampu menambah keasyikan berkendara.

Semua perbedaan eksklusif tadi harus ditebus dengan banderol Rp 572,8 juta (OTR Jabodetabek). Bedanya cukup besar dengan CX-5 Elite senilai Rp 548,8 juta dan CX-5 GT Rp 526,8 juta. (Odi)

Baca Juga: Mazda CX-9 SKYACTIV 2018 Resmi Meluncur, Harga Rp 798,8 juta

Foto: Edi Weente

Jelajahi Mazda CX 5

Mazda CX 5 Rp 509,8 - Rp 589,8 Juta Cicilan : Rp 11,63 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store