Jaguar XF 2.0 Black Jack Dirilis, Hanya Ada 5 Unit

Jaguar XF 2.0 Black Jack Dirilis, Hanya Ada 5 Unit
Gambar
Review Pengguna

Jakarta: Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia yang berada di bawah naungan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) memperkenalkan edisi spesial sedan premium mereka, Jaguar XF 2.0 Black Jack. Sedan ini sebelumnya sudah diluncurkan saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus tahun lalu. Namun kini Jaguar Indonesia mempersembahkan sesuatu yang berbeda dan spesial dari kompetitor BMW 5-Series dan Mercedes-Benz E-Class ini.


Jaguar XF 2.0 menjadi salah satu sedan premium terbaik di kelasnya. Desainnya yang elegan telah membawa ciri khas produk-produk Jaguar yang sporty, namun kini dengan sentuhan bertema ‘Black Jack’, New XF 2.0 menampilkan penampilan yang tampak agresif, menjadikan kesan sporty yang semakin kental,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga.


Tampilan keseluruhan tampak semakin sporty berkat dihilangkannya detil-detil lapisan krom. Radiator grille juga dibalut warna Gloss Black, begitu pula dengan frame jendela samping, ventilasi di spakbor depan, garnish di pintu bagasi dan pelek 18-inci. Sementara kaca spion mendapat balutan cover motif serat karbon.


Jaguar XF 2.0 Black Jack


Mengapa disebut edisi spesial? Selain ada tambahan nama ‘Black Jack’ di belakangnya, karena mobil ini hanya akan dipasarkan 5 unit saja di Indonesia. Disinggung mengenai apakah ini merupakan strategi produk Jaguar Indonesia untuk tahun 2017, Roland tidak menampiknya. “Tentu kami tidak akan bisa menyaingi dua kompetitor besar (BMW dan Mercedes-Benz) sehingga kami harus melakukan suatu cara yang berbeda dan memberikan sesuatu yang lain”, kata pria ramah ini.


Volume penjualan memang sulit menyaingi brand mewah lainnya, tapi Jaguar berani menawarkan sesuatu yang beda dan eksklusif. “Produk-produk kami spesial dan konsumen loyal kami mencari mobil yang eksklusif, oleh karena itu akan ada model spesial lain yang akan kami tawarkan tahun ini”, kata Roland.


Lebih istimewanya lagi, kelima unit Jaguar XF 2.0 Black Jack yang didatangkan tidak ada di negara lain bahkan di negara asalnya sendiri. “Ya, Black Jack dirancang khusus dan spesial untuk pasar Indonesia saja”, tegas Roland. Jadi, siapa cepat dia dapat, karena kelima unit tersebut masih tersedia untuk dipinang. Tapi, siapkan dulu dana Rp 1,6 miliar (off the road) untuk menebusnya.


Baca Juga: Jaguar E-Pace Berkamuflase Tertangkap Kamera

Jelajahi Jaguar F PACE

Jaguar F PACE Rp 1,6 - Rp 2 Milyar Cicilan : Rp 36,48 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store