Jaguar F-PACE

Gambar Jaguar F-PACE
0 Shares

Jaguar F-PACE Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 2995 cc, Bensin
    • 2995 cc, Bensin

Iklan

Video Jaguar F-PACE

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna F-PACE

  • Metallic-blue

  • Dark-sapphire-blue

Review Jaguar F-PACE

Ringkasan

Tidak ada puncak yang tak tersentuh, tidak ada petualangan yang tak tertandingi, dan tidak ada semangat yang membosankan dengan kehadiran SUV terbaru dari spesialis mobil mewah Inggris yang mengagumkan, Jaguar, yang dinamakan Jaguar F-Pace. Bila kita mengkaji setiap sensasi kebebasan dan kehandalan dari SUV pertama Jaguar, rasanya memang mobil ini tidak memiliki kelemahan apapun, terlebih dalam semangat khas Jaguar yang menyertainya. SUV yang banyak dipuja-puja ini baru saja dipamerkan di acara Frankfurt Motor Show 2015, yang dihadirkan untuk menandai peringatan hari jadi ke 80 pabrikan otomotif Inggris Jaguar. Mobil ini menandai acara megah tersebut dengan memecahkan Rekor Dunia Guinness Loop-the-Loop yang menggunakan trek sepanjang 19,08-meter ‘0’ dari ‘80’, dikemudikan oleh pengemudi stunt terkenal Terry Grant, yang juga berhasil menambahkan prestasinya sebagai Rekor Dunia Guinness ke-22. Mobil ini berhasil menyuguhkan aksi mendebarkan bersama dengan pengendalian Grant, setelah beliau menjalani pelatihan fisik dan diet ketat, serta perhitungan matematis akurat dengan perencanaan cermat. Mobil dahsyat ini diperkirakan akan diluncurkan pada kwartal pertama tahun 2017, dan akan hadir menghiasi dealer pada musim semi 2016. Bila menyorot pada insting dinamis SUV, mobil ini memang berhasil menampilkan desain eksterior dengan pesona sejati yang memamerkan elemen utuh aerodinamis dan estetika. Jaguar F-Pace tersedia dalam beberapa varian meliputi - 20d/35t, Premium, Prestigious, R-Sport, S dan Edisi Pertama. Sedangkan untuk varian mesinnya meliputi mesin diesel 2,0-liter dan mesin 3,0-liter supercharged. Varian Edisi Pertama mengusung mesin 3,0-Liter Supercharged yang mampu menghantarkan kekuatan maksimal sebesar 380 hp pada 6500 rpm, yang berpadu dengan torsi maksimal sebesar 450 Nm pada 4500 rpm. Desain interior SUV ini sarat dengan fitur-fitur paling mewah dan nyaman yang layak dibanggakan para pemiliknya. Aspek keselamatan mumpuni yang tersedia dalam mobil ini pun dilengkapi dengan sederetan fitur canggih seperti ABS, Kendali Stabilitas Dinamis, Kontrol Tarikan Mesin Torsi, Sensor Parkir, bantuan berkendara seperti Peringatan Jalur Keberangkatan dan Kontrol Laju Adaptif, serta sederetan fitur anyar yang lainnya.

Jarak Tempuh dan Konsumsi Bahan Bakar

Mesin maha-halus 2,0-Liter 4-silinder yang disematkan dalam SUV ini terakit sempurna sehingga mampu menghasilkan kinerja mobil ini yang efisien, yang dibuktikan dengan pemakaian bahan bakar yang ekonomis sejauh 10.6 kmpl. Sedangkan Edisi Pertama yang ditenagai oleh mesin 3,0-liter supercharged V6 mampu memberikan anda pemakaian bahan bakar yang ekonomis sejauh 8,8 kmpl.

Kekuatan

Mesin ultra-halus yang dioperasikan dalam Jaguar F-pace terbaru dirakit untuk memberikan perpaduan sempurna antara kinerja dan nilai kekuatan potensial. Mesin diesel 2-liter i4 turbocharged yang diusungnya mampu membakar minyak dengan efisien, dengan kekuatan maksimal sebesar 180 hp pada 4000 rpm, bersama dengan torsi handal berkekuatan sebesar 431 Nm pada kisaran 1750 dan 2500 rpm. Mesin yang lebih liar yang mengaliri vena SUV baru Edisi Pertama adalah mesin 3,0-Liter supercharged V6 yang mampu menggempur kekuatan sebesar 380 hp pada 6500 rpm, bersama kombinasi torsi maksimal sebesar 450 Nm pada 4500 rpm.

Akselerasi & Daya Pacu

Mesin dahsyat 3,0-liter supercharged V6 mobil ini dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan-ZF, sehingga mampu menghadirkan perpindahan persneling sehalus-sutra, dengan ketangkasan luar biasa. SUV ini mampu melesat dari titik 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 5,1 detik, yang mengisyaratkan ungkapan kobaran semangat dari penerus Jaguar ini.

Eksterior

Atletis, menguasai, memikat dan tangkas, itulah sebagian elemen mempesona yang ditampilkan oleh Jaguar F-Pace baru dalam segmen SUV. Lengkung-lengkung berani berhasil tampil anggun bersama dengan sudut-sudut rinci yang memang menyiratkan keyakinan dan kedinamisan mobil ini. Aura aerodinamis tak tertandingi yang menyertai SUV ini disajikan bersama garis-garis yang mengalir di seluruh bodi, yang juga memamerkan koefisien tarikan rendah sebesar 0,37. Aerodinamis yang diusungnya dapat semakin meningkat dan menambah stabilitas kecepatan-tinggi serta mengurangi konsumsi bahan bakar. Tampilan depan yang mendominasi SUV ini menampilkan fungsinya dalam bentukan pilihan lampu depan LED, gril matriks besar menyolok dan bemper depan yang kokoh. Sedangkan profil sisi mobil ini mengikuti gaya anggun aliran desain yang juga mempertegas karakter dinamis mobil ini. Di sisi lain, garis atap melengkung anggun serta desain belakang yang mempesona dan dinamis, juga berhasil memamerkan kemampuan SUV raksasa ini.

Pengukuran Eksterior

Mesin tak terkalahkan yang dibesut SUV baru dari Jaguar ini memang dapat dibuktikan dengan skema dimensinya. SUV berani dan gesit ini dirakit akurat dengan dimensi tercatat - 4732 mm x 2070 mm x 1651 mm (P x L x T). Fitur-fitur stabilitas Jaguar F-Pace yang sangat handal merupakan hasil dari jarak dasar roda 2875 mm yang disematkannya.

Interior

Dengan bahan kulit berkualitas dan sentuhan kecanggihan, Jaguar F-Pace memang mampu memantulkan maha karya Inggris kontemporer dengan menyiratkan interior penuh kemewahan yang pastinya mampu menambah pengalaman berkendara yang menghanyutkan. Beberapa pilihan warna berbeda pada bagian dalamnya, dengan perincian yang cermat dan tentunya mampu meningkatkan suasana hati anda. Teknologi terbaik yang diusung mobil ini meliputi sistem multi-media mutakhir, layar sentuh InControl Jaguar berukuran 10,2-inci, Tampilan intrumen Virtual 12,3-inci dan pembaharuan Nagivasi serta Tampilan Head-Up yang tidak hanya melengkapi kebutuhan pengemudi, tetapi juga dapat menghibur, memberikan informasi dan menghubungkan pengemudinya.

Kenyamanan Interior

Kenyamanan merupakan hal yang tidak dapat dikompromikan dalam interior indah dan mewahnya. SUV sport ini merupakan titisan kemewahan sejati dengan dukungan balutan bahan kulit dan kursi-kursi nyaman yang mampu menjadikan anda betah berlama-lama bersama fitur atap panorama dan Sistem Suara ultra-jernih Meridian 380W. Pada bagian belakangnya memiliki ruangan yang cukup luas untuk menampung tiga orang dewasa dengan fitur sandaran elektrik sehingga dapat membaringkan kursinya hanya dengan sentuhan jari. Dengan semua jajaran fitur kenyamanan bagi para penumpangnya, mobil ini juga telah menambahkan sistem pendingin udara zona-ganda yang mampu memberikan sensasi kenyamanan yang murni.

Kenyamanan Interior

Desain interior SUV ini merupakan salah satu yang dapat dibanggakan oleh perusahaan ini. Mobil ini sarat dengan kemewahan sejati dan interior yang nyaman, yang mampu memberikan kenyamanan berkendara bagi pengemudinya dan pengalaman mengasyikkan bagi para penumpangnya. Jarak dasar roda yang besar diperuntukkan agar tersedia ruang yang cukup di dalam kabinnya, dan tambahan lain yang melengkapi kabinnya adalah kursi-kursi besar nyaman berbalut bahan kulit yang berhasil mempesona para penumpangnya dengan keunikan tersendiri. Pendingin udara mewah 4 zona juga turut melengkapi bersama dengan fungsi pijat menenangkan, yang disematkan dalam kursi-kursi depan berbalut bahan kulit yang tentunya memberikan tambahan kenyamanan. Pada kabinnya diselimuti dengan sistem suara menyeluruh Bose yang dilengkapi dengan 14-pengeras-suara lantang dan 10-saluran amplifier sehingga anda dapat menikmati alunan surgawi sejati dari lagu-lagu favorit anda.

Pengukuran Interior

Jarak dasar roda panjang yang diusung SUV ini mampu memberikan kenyamanan gerak bagi kepala dan kaki. Ruang kepala depan dan belakang tercatat berukuran 37,8 dan 37,5 inci. Volume bagasi dengan kondisi kursi terpasang sempurna disusun dengan konfigurasi 40:20:40 atau sebesar 950 liter, yang tergolong besar untuk menelan semua koper anda.

Mesin dan Kinerja

Kedinamisan yang bertemu dengan kekuatan dan kemampuan dengan besutan mesin yang dirakit-sempurna tersebut meamng berhasil menyuntikkan mobilitas mumpuni dalam SUV baru ini. Edisi Pertama mobil ini akan dipompa mesin anyar 3,0-Liter V6 Supercharged yang mampu menyemburkan kekuatan liar sebesar 380 hp pada 6500 rpm dengan torsi maksimal sebesar 450 Nm pada 4500 rpm. Sedangkan mesin lainnya akan dihadirkan dalam varian lainnya, yaitu mesin diesel 2,0-Liter i4 Supercharged yang mampu menggempur kekuatan hingga 180 hp pada 4000 rpm dalam kolaborasinya dengan torsi anyar berkekuatan 431 dengan kisaran 1750 dan 2500 rpm.

Stereo dan Asesoris

Dirancang bersama sekelompok pakar audio Inggris, Meridian, Sistem Suara 380W dan 11 pengeras suara yang disematkannya memang mampu menghadirkan kehidupan melalui persembahan musiknya. Pengeras suara tersebut ditempatkan dengan akurat sehingga dapat memberikan kualitas suara optimal yang dapat memompa jantung anda pada setiap dentumannya. Sistem multi-media InControl menampilkan layar sentuh berukuran 8 inci, pedoman navigasi, konektivitas Bluetooth, pengubah-teks-menjadi-suara terpadu, pengendali cuaca akurat, dan Aplikasi InControl Jaguar yang seluruhnya akan menghubungkan, mengendalikan dan menghibur anda.

Roda

Kesan unik yang tersirat dalam SUV ini dibesut secara luas dan tanpa cela melalui velg roda alloy berbobot ringan dan aerodinamis. Roda-roda tersebut menampilkan perpaduan kekuatan dan estetika yang langka.

Pengereman dan Pengendalian

Proporsi dinamis yang terkalibrasi akurat ditampilkan dalam SUV atletis ini dengan karakteristik pengendalian yang mengagumkan. Mobil ini menampilkan sistem pengereman dengan efisiensi seutuhnya, yang terdiri dari rem cakram berventilasi pada bagian depan dan belakang, dan dikerjakan secara akurat oleh Sistem Pengereman Anti-Terkunci (ABS) dan bantuan Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD). Kendali Perkembangan Semua Permukaan yang berbeda dari Jaguar memungkinkan SUV ini untuk dengan mudahnya beradaptasi pada setiap kondisi jalanan yang menantang, yang dikoordinasikan bersama dengan Respon Permukaan Adaptif (ASR). Sistem suspensi SUV ini dirancang akurat agar dapat menjaga stabilitas dan kelincahan kendaraan ini.

Keselamatan dan Keamanan

Jaguar F-Pace tidak hanya melulu mempersembahkan gaya dan kenyamanan untuk anda dan keluarga anda, namun kendaraan ini juga mampu memberikan semua aspek keselamatan yang dapat dipercaya. Tambahan fitur-fitur kestabilan seperti Kontrol Tarikan Mesin Torsi dan Kendali Stabilitas Dinamis menjanjikan proporsi pengendalian akurat. Sederetan fitur keselamatan yang diusung kendaraan ini meliputi Peringatan Jalur Keberangkatan, Bantuan Jalur Tetap dan Pengawas Kondisi Pengemudi, Pengenal Tanda Lalu Lintas dengan Pembatas Kecepatan Pintar, Pengawas Titik Buta dengan Sensor Tutup Kendaraan, Kontrol Perjalanan Adaptif dengan Bantuan Antri, Bantuan Parkir, Pengereman Darurat Swa-tantra, Sistem Kamera Menyeluruh dan Bantuan Stabilitas Trailer. Dengan demikian, keseluruhan fitur tersebut jelas sangat serbaguna dan sesuai bagi semua golongan usia.

Pro

  • Pengendalian akurat-terkalibrasi
  • Kinerja dan efisiensi tak tertandingi
  • Interior luas dan nyaman

Kontra

  • Kompetisi ketat dengan para pesaing Jerman
  • Biaya perawatan tinggi

Download Brosur

Download brosur Jaguar F-PACE untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Jaguar lainnya

Berita Jaguar F-PACE

Empat SUV Terbaru Memukau GIIAS 2016

Dirilis pada | | 3047

Tangerang: Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) menyajikan berbagai macam kendaraan mulai dari jenis, tipe, merek dan segmen. Dari sekian banyak tipe kendaraan, jenis Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi incaran banyak calon konsumen yang ingin membeli mobil baru. Kendaraan jenis SUV me...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Siap-siap, Jaguar F-Pace Akan Resmi Dijual Di GIIAS 2016

Dirilis pada | | 3347

Jakarta: Grand Auto Dinamika (GAD) adalah pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, dan mereka punya andalan baru untuk unjuk gigi di GIIAS 2016, bernama Jaguar F-Pace. GAD memang cukup gencar memasarkan kedua merek Inggris tersebut, dan cukup sukses, terutama untuk jajaran produk Range Rover. Jaguar sendiri mungkin karena bukan merek yan...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Jose Mourinho Jadi Filosofis Bersama Jaguar

Dirilis pada | | 1394

Menjadi pesohor memang memiliki banyak keuntungan. Termasuk para selebriti di bidang olah raga. Jaguar memilih jalan yang agak lain. Jika biasanya pabrikan otomotif memilih pembalap untuk dijadikan duta yang mewakili produknya, pabrikan Inggris tersebut memilih Jose Mourinho. Ya, Jose Mourinho mantan pelatih klub sepak bola Inggris, Chelsea. Dan en...BACA BERITA SELENGKAPNYA