jakarta-selatan
Bahasa en | id

Jaguar XF

Ubah Mobil
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Jaguar XF Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1999 cc
Tenaga 237 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini XF

Sentuhan yang diberikan untuk edisi Black Jack sebenarnya tergolong sederhana dan hanya sebatas kosmetik belaka. Unsur sporty dikentalkan dengan cara menghilangkan beberapa bagian yang sebelumnya diselimuti lapisan krom. Seperti Jaguar XF type S yang memang lebih mengarah ke sedan sport, aksen krom tersebut digantikan warna Gloss Black. Dapat dilihat di area radiator grille, fog lamp, ventilasi udara di spakbor, frame jendela samping dan garnish pintu bagasi. Sementara kedua spion menggunakan cover motif serat karbon. Paling mencolok ubahan pada pelek 18-inci yang menjadi hitam meskipun menggunakan model yang sama dengan XF 2.0 standar. Bagian paling spesial dari pelek ini berupa center cap bertuliskan Jaguar yang dilatarbelakangi symbol bendera Inggris Raya u2018Union Jacku2019. Dan jika diperhatikan lebih seksama, tutup pentil ban juga mengadopsi desain Union Jack. Dengan hilangnya aksen krom yang berganti hitam, cukup menggantikan kesan mewah dan elegan menjadi lebih sporty.

Varian Jaguar XF

Ada 9 varian yang tersedia dari XF: 3.0 LITRE V6 275 TURBOCHARGED DIESEL S, 2.2 LITRE i4 200 TURBOCHARGED DIESEL, 3.0 LITRE V6 240 TURBOCHARGED DIESEL, 2.0 LITRE i4 240 TURBOCHARGED PETROL, 3.0 L MT, 3.0 LITRE V6 340 SUPERCHARGED PETROL AWD, 2.0 Prestige, 3.0 L AT and 3.0 LITRE V6 340 SUPERCHARGED PETROL.

Mesin Jaguar XF

XF ditenagai oleh 1999cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 237 hp dengan torsi 340 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 8-Speed Otomatis.

Fitur Jaguar XF

Daftar fitur XF mencakup Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Heater, Power Steering, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats - Front, On Board Computer, Electric Folding Rear View Mirror, Automatic Headlamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder, Trunk Light, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Jaguar XF

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display, Digital Odometer and Driving Experience Control Eco.

Eksterior Jaguar XF

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna, Chrome Grille and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Jaguar XF

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Jaguar XF

Pesaing XF adalah: Audi A6, Lexus GS, Audi A4, BMW 5 Series Sedan and Mercedes Benz E-Class.

Harga Jaguar XF 2020

Simak daftar harga Jaguar XF di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian   Spesifikasi  
Jaguar XF 2.0 Prestige    5 Kursi, 1999 cc, 237 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang XF?

Tanyakan pada sesama pengguna XF atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Gambar Jaguar XF

Warna Jaguar XF

XF tersedia dalam 12 warna yang berbeda - Grey, Red, Blue, Firenze Red, Yulong White, Indus Silver, Santorini Black, Loire Blue, Carpathian Grey, Fuji White, Narvik Black and Silicon Silver

  • Grey

  • Red

  • Blue

  • Firenze Red

  • Yulong White

Video Jaguar XF

Lihat video terbaru Jaguar XF untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Jaguar XF Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Konsumsi BBM Jaguar XF

Jenis Bahan Bakar Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 8.6 16.3

Review Jaguar XF

  • Overview XF
  • Interior & Fitur Jaguar XF
  • Eksterior XF
  • Mesin & Konsumsi BBM Jaguar XF
  • Pengereman XF

Overview XF

Pengenalan

Jaguar XF diperkenalkan pada tahun 2007 sebagai pengganti tipe-S yang telah melayani sejak tahun 1999. Sentuhan pembaruan yang dilakukan pada XF memang patut diperhitungkan dan disesuaikan dengan rancangan Jaguar yang baru. Mobil yang dipasarkan ini memiliki berbagai varian cc mesin berkisar antara mesin in-line 2.0-liter hingga mesin V8 5.0-liter. Fitur-fitur futuristik yang ditanamkan dalam mobil ini memang tak ayal lagi menjadikan mobil ini sebagai kendaraan praktis super mewah; dengan lampu LED di bagian depan dan belakang yang benderang dan memberikan kenyamanan, sedangkan headlamp bi-xenon yang disematkan berfungsi untuk mengikuti arah mobil. Di bagian dalam mobil, kemudi yang diaplikasikan sudah dilengkapi dengan semua kontrol, ditambah lagi dengan dasbor khas Jaguar dengan citarasa klasik.

Interior & Fitur Jaguar XF

Jaguar XF memiliki rancangan kabin yang mirip dengan kendaraan lainnya yang diproduksi oleh perusahaan. Rancangan yang berani, menantang dengan perlengkapan bernuansa futuristik. Rancangan ini diciptakan untuk memenuhi tuntutan kualitas tingkat teratas dan tidak ada satupun merek terkenal lainnya yang dapat mendekati level kesempurnaan perlengkapan milik Jaguar. Kemudi yang disematkan lebih tampak anggun daripada sporty; dan di dalamnya terdapat kontrol yang dikendalikan oleh suara, kontrol audio dan peralatan lainnya yang terkait meliputi kontrol cuaca dan layar sentuh khusus digunakan untuk mengoperasikan fungsi infotainment. Yang disayangkan adalah jarak spasi antara tombol agak terlalu besar sehingga membuat ukuran tombol menjadi kecil. Dan kelemahan lainnya yaitu ruang kaki dan lutut yang terlalu sempit. Ruang bagasi mobil ini berdaya tampung bagasi 500-liter dan bila kursi belakang diturunkan dan tanpa roda cadangan, akan bertambah menjadi 963-liter.

Eksterior XF

Mobil ini tampak indah dengan bentuk yang mengikuti keelokan alam sehingga kelihatan berbeda dari kendaraan buatan Jepang dan Jerman. Headlamp Bi-xenon yang tersemat memberikan fungsi unik yang dapat mengenali gerakan kendaraan dan membelokkan sinarnya mengikuti gerakan kendaraan. Tidak hanya itu, pancaran sinar headlamp juga akan menyorot ke bawah bilamana ada kendaraan lain mendekat dari arah yang berlawanan. Dimensi mobil ini adalah sepanjang 4961 mm dengan lebar 2077 mm dan tinggi 1468 mm. Sedangkan jarak dasar rodanya 2909 mm, dan pelek roda yang digunakan berdiameter 18, 19 and 20 inci.

Mesin & Konsumsi BBM Jaguar XF

Secara keseluruhan, Jaguar XF tersedia dalam level apik plethora (7 untuk Saloon dan 6 untuk Sportbrake). Jaguar XF ini telah diuji coba dengan berbagai mesin dan mesin-mesin tersebut berfungsi baik dengan mobil ini. Hirarki mesin yang tersedia meliputi mesin seri in-line (XF) 2.0-liter hingga mesin besar V8 (XFR) 5.0-liter. Tenaga yang dihasilkan mesin-mesin ini berkisar di 163 PS pada putaran mesin 3500 rpm, hingga 550 PS pada putaran mesin 6500 rpm. Hasil torsi kendaraan ini adalah 400 Nm pada putaran mesin 2000 rpm, hingga 680 Nm untuk rentang 2500 rpm hingga 5500 rpm. Semua mesin yang tersedia dilengkapi dengan girboks otomatis dengan 8-percepatan dan beberapa varian dapat berfungsi pada sistem penggerak roda. Akselerasi mesin-mesin ini berada pada rentang 10.5 detik dan 4.6 detik untuk menempuh 100 km/jam dari titik nol. Sedangkan jarak tempuh yang dibutuhkan untuk mengisi celah berkisar antara 20.7 km/l dan 7.1 km/l.

Pengereman XF

Struktur Jaguar XF terbuat dari baja monocoque dengan kelenturan yang tinggi sehingga mampu menjamin keselamatan sepenuhnya. Untuk mobil dengan ukuran yang lebih besar, perusahaan telah membuat strukturnya dengan aluminium untuk mendapatkan bobot yang ringan dan dengan sisipan baja untuk memberikan kekuatan. Bila terjadi tabrakan, alat keselamatan akan keluar dari tirai, airbag samping dan depan akan diprogram untuk menyimpulkan jumlah penumpang dan berat penumpang agar airbag dapat mengembang dengan benar. Pengendalian kepala otomatis juga akan menekuk ke depan pada waktu kejadian. Mobil ini juga memiliki peralatan keselamatan yang optimal bagi rem sehingga mobil ini dapat digunakan di segala jenis medan.

Kesimpulan

Mobil ini memuaskan dalam aspek performa dan perawatannya. Kabinnya mewah dan berdaya-guna. Pembaruan mesin masih dapat ditingkatkan dan emisi buang masih dapat dikurangi untuk menjaga lingkungan yang sehat.

Pertanyaan seputar Jaguar XF

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Jaguar XF?

Fitur keselamatan Jaguar XF

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Ya
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Optional
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Kamera Belakang Optional
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pengukur Tekanan Ban Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Kontrol Traksi Ya
Seperti apa dimensi Jaguar XF?

Below are the Dimensions of Jaguar XF:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Kapasitas Bagasi 500 L
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 70 L
Panjang 4961 mm
Lebar 2077 mm
Tinggi 1468 mm
Jarak Sumbu Roda 2909 mm
Jarak pijak roda depan 1559 mm
Jarak pijak roda belakang 1605 mm
Jumlah Pintu 4
Berat bersih 1660 kg
Berat kotor 2230 kg
Ruang Kepala Depan 991 mm
Ruang Kepala Belakang 956 mm
Berapa kapasitas mesin Jaguar XF?

Jaguar XF tersedia dalam 1 varian. Yang tertinggi adalah 2.0 Prestige:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1999 cc
Tenaga 237 hp

Mobil Jaguar Pilihan

Dealer Jaguar Terdekat

Berita Jaguar XF

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya