Deretan Mobil Toyota Yang Akan Meriahkan IIMS 2016

Deretan Mobil Toyota Yang Akan Meriahkan IIMS 2016

Indonesia International Motor Show 2016 sudah semakin dekat. Tepatnya tanggal 7-17 April ini, pameran mobil dan motor tersebut akan berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Toyota Astra Motor, dengan booth sebesar 1.475 meter persegi, akan sibuk selama berlangsungnya ajang ini.

Selain kegiatan jual beli dan penyebaran informasi seputar promosi, aftersales, dan hal yang berkaitan dengan penjualan langsung, Toyota juga menampilkan berbagai line-up mobil mereka disini. Yang akan menjadi bintang tentu saja tidak lain adalah Toyota Sienta yang akan meluncur di hari pertama IIMS 2016 yaitu pada 7 April. Mobil MPV berpintu geser yang sedang dinanti kehadirannya oleh mereka yang membutuhkan kendaraan MPV keluarga dengan fleksibilitas tinggi.

Namun diluar Sienta, APM yang berkantor di Sunter, Jakarta Utara ini juga menampilkan deretan mobil lainnya, plus mobil yang sudah dimodifikasi menggunakan aksesoris resmi Toyota. Berikut ini adalah daftar mobil Toyota yang akan hadir. Meski belum tahu seperti apa, tapi kemungkinan besar akan ada promo menarik dari Toyota selama berlangsungnya IMS 2016 ini.

Toyota Avanza dan Avanza Veloz

Avanza pilihan populer MPV Indonesia

Tentu saja, ‘money maker’ Toyota di Indonesia akan hadir. Sejauh ini, low MPV ini masih menjadi favorit konsumen di Indonesia. Avanza dan Avanza Veloz dibekali mesin 1,3 dan 1,5 liter yang bisa diandalkan dan memang disukai. Selain tampil dalam kondisi standar, TAM juga akan menghadirkan Avanza/Veloz yang dimodifikasi. Avanza/Veloz dijual mulai dari Rp 184 juta hingga Rp 230 jutaan.

Toyota Rush

RUsh TRD Sportivo paling menarik

Rush mungkin sudah semakin menua dengan desainnya yang sekarang ini. Tapi bagaimanpun, peminatnya banyak. Salah satu highlight Rush yang paling baru adalah hadirnya varia TRD Sportivo, yang perubahannya merambah hingga ke bagian suspensi. Rush dijual mulai dari Rp 234 jutaan hingga Rp 262 jutaan.

Toyota Kijang Innova

Kijang Innova tampak depan

Inilah MPV yang statusnya sudah tidak lagi MPV murah. Innova kini sudah bersalin menjadi MPV premium, yang masih tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Interior yang mewah, mesin diesel baru, mesin bensin yang kini dilengkapi teknologi dual VVT-i, adalah modal utama Innova yang kini bermain sendirian di kelasnya. Hadir dengan tiga varian trim dan pilihan transmisi otomatis/manual, serta pilihan mesin bensin atau diesel, Innova dijual mulai dari Rp 285 jutaan hingga Rp 427 jutaan.

Toyota Fortuner

Fortuner akan hadir di IIMS

MPV yang pertama kali dihadirkan tahun 2004 ini mengalami perubahan total. Baik platform IMV (yang juga digunakan oleh Innova dan Hilux), mesin, hingga interior. Meski harganya kini berkisar di angka Rp 400-600 juta, namun Fortuner tetap laris. Bahkan konon angka pemesanannya sudah mencapai lebih dari 10.000 unit. Fortuner dihadirkan dalam 3 trim, pilihan transmisi otomatis/manual, dan juga pilihan mesin bensin atau diesel. Harganya mulai dari Rp 442 jutaan hingga Rp 631 jutaan.

Toyota Yaris

Yaris trd sportivo

Hatchback andalan parikan Jepang ini juga akan hadir dengan line-up seperti biasa (E, G, TRD Sportivo), plus satu Yaris yang dimodifikasi oleh TAM langsung. Tidak ada yang baru dari jajaran Yaris. Meski di Thailand sudah menggunakan mesin dengan Dual VVT-i, tapi di pasar Indonesia, TAM sepertinya masih belum mau mengungkapkan kapan perubahan mesin akan dilakukan.

Toyota Sienta

Sienta akan hadir di IIMS 2016

Inilah bintang di panggung Toyota Astra Motor nantinya. MPV 7-penumpang dengan pintu geser yang akan bersaing langsung dengan Honda Freed. Toyota menjanjikan mobil ini akan memiliki nilai kepraktisan yang tinggi di kabin, dan dibekali mesin dari keluarga NR, yang merupakan salah satu mesin baru Toyota.

Toyota Hilux

Hilux andalan TAM di kelas D-Cab

Dari sisi kendaraan ultility, Hilux masih diandalkan. Kehadiran Hilux baru yang melenggang di GIIAS 2015 lalu, memberikan angin segar untuk jajaran pickup double cabin Toyota. Mobil ini dijual dengan harga termurah (Hilux E M/T) Rp 383 juta. Meski banyak yang kecewa karena masih menggunakan mesin diesel lama, namun perubahan signifikan di bagian teknis, ada di transmisi yang kini menggunakan 6-speed manual, atau 5-speed otomatis.

Toyota Agya

Agya rajanya LCGC

Kendaraan LCGC yang laris, bersama kembarannya Daihatsu Ayla. Inilah salah satu mobl yang akan hadir dalam bentuk yang sudah dimodifikasi oleh TAM, untuk melengkapi varian standar E, G, dan TRD, yang masing-masing memiliki pilihan transmisi otomatis dan manual. Agya dijual mulai dari Rp 113.030.000 hingga Rp 135.660.000.

Toyota Corolla Altis

Corolla lebih baik sekarang

Inilah nama legendaris kedua setelah Kijang, dan dengan generasi terbaru ini, Corolla semakin membaik. Jika pada generasi sebelumnya Altis identik dengan ‘mobil kepala dinas di pemerintahan’, kini tampilannya lebih sporty, hingga mereka yang berjiwa lebih dinamis dari para ‘kepala dinas’ itu, lebih cocok menggunakannya. Altis dijual dalam dua tipe yaitu G (bertransmisi manual) dan V (otomatis) dengan mesin 1.8 liter. Harganya mulai dari Rp 408.100.000 hingga Rp 443.600.000.

Toyota Camry

Camry laris manis

Sedan D-Segment ini adalah andalan Toyota yang mereka sendiri tidak percaya kalau mobil ini laris. Lebih dari itu, yang mengherankan adalah bagaimana Camry Hybrid bisa laku keras. Tentu, kenyamanan di dalamnya juga patut diacung jempol, mengingat harganya yang dimulai dari Rp 559.500.000, dan terus menanjak hingga Rp 758.700.000 (Camry Hybrid).

Toyota Etios Valco

Etios untuk mereka yang mencari hatchback praktis dan murah

Hatchback ‘tanggung’ yang dipasarkan untuk berhadapan dengan Mitsubishi Mirage, Nissan March, dan sebagainya. Sedihnya, tidak ada satupun dari mereka yang menjadi raja di kelasnya. Tapi biar bagaimanapun, Etios Valco (dan lawannya) adalah pilihan untuk mereka yang mencari mobil hatchback entry level yang praktis. Etios dijual mulai dari Rp 148.600.000 hingga Rp 175.900.000.

Toyota Vios

Vios masih menggunakan mesin lama

Salah satu sedan B-Segment yang sukses. Tidak hanya sebagai armada taksi, tapi juga di pasaran mobil pribadi. Di Thailand, seperti Yaris, Mobil ini sudah memiliki mesin baru dengan teknologi Dual VVT-i. Namun sekali lagi, di Indonesia, menurut Anton Jimmy, GM Marketing TAM, belum ada rencana sejauh ini. Meski kami yakin tidak lama lagi akan ganti mesin. Vios dilepas ke pasaran dalam 6 varian, dengan harga mulai dari Rp 269.900.000.

Toyota NAV1

Toyota NAV1 nyaman dan berperfomra tapi kurang berhasil di pasaran

Entah kenapa peminat mobil ini tidak sebanyak kompetitornya, Nissan Serena. Padahal performa dan kenyamanannya patut diacungi jempol. NAV1, atau Noah di Jepang, dipasarkan dalam dua varian yaitu G dan V. Harganya masing-masing adalah Rp 404.850.000 dan Rp 424.200.000.

Toyota Alphard

Alphard adalah mobil MPV idaman

Alphard dan kembarannya, Toyota Vellfire, mungkin mobil idaman setiap individu di Indonesia. Bukan Ferrari, bukan Lamborghini. Tapi Alphard. Selain itu, melihat kesuksesan Camry Hybrid, TAM juga menghadirkan varian Alphard Hybrid, yang sambutannya belum semeriah Camry. Alphard hadir dalam tiga varian yatu X, G, dan Q dengan harga masing-masing Rp 844.900.000, Rp 994.900.000, dan 1.646.700.000. Sedangkan Vellfire hadir dalam varian G seharga 995.300.000.

Baca Juga: Hyundai Santa Fe Akan Hadir Di IIMS 2016?

Foto: TAM, Dari berbagai sumber

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Model Mobil Toyota

  • Toyota Calya
    Toyota Calya
  • Toyota Avanza
    Toyota Avanza
  • Toyota Agya
    Toyota Agya
  • Toyota Rush
    Toyota Rush
  • Toyota Kijang Innova
    Toyota Kijang Innova
  • Toyota Fortuner
    Toyota Fortuner
  • Toyota Raize
    Toyota Raize
  • Toyota Veloz
    Toyota Veloz
  • Toyota Hilux
    Toyota Hilux
  • Toyota Kijang Innova Zenix
    Toyota Kijang Innova Zenix
Harga Mobil Toyota

IIMS 2024

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang
  • Toyota Hilux Rangga
    Toyota Hilux Rangga
    Rp 785,8 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Mei, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Toyota Avanza 2024
    Toyota Avanza 2024
    Rp 294,5 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jun, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan

Video Mobil Toyota Terbaru di Oto

Oto
  • Toyota Yaris Cross Hybrid, Mudik Jakarta - Surabaya dengan BBM Seirit Ini
    Toyota Yaris Cross Hybrid, Mudik Jakarta - Surabaya dengan BBM Seirit Ini
    10 Apr, 2024 .
  • Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, Sisir Jalur Mudik Jakarta - Malang
    Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, Sisir Jalur Mudik Jakarta - Malang
    08 Apr, 2024 .
  • Electria Vol.2 : Toyota bZ4X, Rasanya Benar-benar Premium | First Drive
    Electria Vol.2 : Toyota bZ4X, Rasanya Benar-benar Premium | First Drive
    30 Jan, 2024 .
  • Toyota bZ4X, Mobil Listrik Rasa Premium dengan Performa dan Fitur yang Lengkap
    Toyota bZ4X, Mobil Listrik Rasa Premium dengan Performa dan Fitur yang Lengkap
    30 Jan, 2024 .
  • Kenapa Toyota Innova Zenix terpilih jadi Mobil Terbaik Carvaganza Editors' Choice Awards 2023?
    Kenapa Toyota Innova Zenix terpilih jadi Mobil Terbaik Carvaganza Editors' Choice Awards 2023?
    30 Jan, 2024 .
  • Ini Dia Deretan Mobil Toyota di JMS 2023, Ada Mobil Kaisar Jepang | Special Show
    Ini Dia Deretan Mobil Toyota di JMS 2023, Ada Mobil Kaisar Jepang | Special Show
    28 Nov, 2023 .
  • Cobain Langsung All New Toyota Yaris Cross, Sesuai Harga! | First Drive
    Cobain Langsung All New Toyota Yaris Cross, Sesuai Harga! | First Drive
    16 Jun, 2023 .
  • Toyota All New Yaris Cross, Lawan Tangguh Honda HR-V | First Impression
    Toyota All New Yaris Cross, Lawan Tangguh Honda HR-V | First Impression
    09 Jun, 2023 .
  • Ini Rasanya di Balik Kemudi All New Toyota Agya 1.2L G CVT yang dibandrol Cuma Rp191 Jutaan
    Ini Rasanya di Balik Kemudi All New Toyota Agya 1.2L G CVT yang dibandrol Cuma Rp191 Jutaan
    21 Mar, 2023 .
  • Ubahan Gokil All New Toyota Agya, Masih pantes LCGC?
    Ubahan Gokil All New Toyota Agya, Masih pantes LCGC?
    21 Mar, 2023 .
Tonton Video Mobil Toyota

Artikel Mobil Toyota dari Carvaganza

  • Toyota Land Cruiser 250 Lahir Generasi Terbaru, Punya Edisi Terbatas Juga
    Toyota Land Cruiser 250 Lahir Generasi Terbaru, Punya Edisi Terbatas Juga
    Muhammad Hafid, Today
  • LEBARAN DRIVE 2024: Pakai Toyota Yaris Cross HEV Mudik ke Tegal, Ini Benefit Dari Mesin Hybrid
    LEBARAN DRIVE 2024: Pakai Toyota Yaris Cross HEV Mudik ke Tegal, Ini Benefit Dari Mesin Hybrid
    Anjar Leksana, 15 Apr, 2024
  • Jakarta - Malang dengan Mobil Hybrid All New Toyota Kijang Innova Zenix Q HEV
    Jakarta - Malang dengan Mobil Hybrid All New Toyota Kijang Innova Zenix Q HEV
    Anindiyo Pradhono, 07 Apr, 2024
  • Lebaran Drive 2024: Mudik Raya Libatkan 10 Mobil Termasuk Elektrifikasi
    Lebaran Drive 2024: Mudik Raya Libatkan 10 Mobil Termasuk Elektrifikasi
    Alvando Noya, 06 Apr, 2024
  • Tertarik Toyota Rush Facelift, Bisa Dicicil Mulai Rp4 Jutaan
    Tertarik Toyota Rush Facelift, Bisa Dicicil Mulai Rp4 Jutaan
    Setyo Adi, 05 Apr, 2024

Artikel Mobil Toyota dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature
  • Menjelajah Irit Jakarta - Surabaya Bersama All New Toyota Yaris Cross S HV
    Menjelajah Irit Jakarta - Surabaya Bersama All New Toyota Yaris Cross S HV
    Ardiantomi, Today
  • Daya Tarik Toyota Kijang Innova Zenix Q HEV yang Disukai Keluarga Indonesia
    Daya Tarik Toyota Kijang Innova Zenix Q HEV yang Disukai Keluarga Indonesia
    Zigwheels, 15 Apr, 2024
  • Minat Kredit Toyota Yaris Cross GR Hybrid TSS, Cek Cicilannya
    Minat Kredit Toyota Yaris Cross GR Hybrid TSS, Cek Cicilannya
    Anjar Leksana, 15 Apr, 2024
  • Nikmatnya Road Trip Jakarta - Malang Naik Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid
    Nikmatnya Road Trip Jakarta - Malang Naik Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid
    Zigwheels, 08 Apr, 2024
  • Cek Lokasi 9 Posko Siaga Toyota untuk Para Pemudik Lebaran 2024
    Cek Lokasi 9 Posko Siaga Toyota untuk Para Pemudik Lebaran 2024
    Anjar Leksana, 06 Apr, 2024
  • First Drive All New Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid Modellista: Revolusi Drastis Sang Legenda
    First Drive All New Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid Modellista: Revolusi Drastis Sang Legenda
    Anjar Leksana, 26 Des, 2022
  • First Drive All New Toyota Vios: Transisi Naik Kelas
    First Drive All New Toyota Vios: Transisi Naik Kelas
    Muhammad Hafid, 16 Nov, 2022
  • First Drive All New Toyota Avanza 1.5 G CVT: Fokus ke Kenyamanan
    First Drive All New Toyota Avanza 1.5 G CVT: Fokus ke Kenyamanan
    Raju Febrian, 10 Des, 2021
  • First Drive Toyota All New Avanza dan Veloz: Transformasi Sepenuh Hati
    First Drive Toyota All New Avanza dan Veloz: Transformasi Sepenuh Hati
    Ardiantomi, 19 Nov, 2021
  • First Drive Toyota Raize 1.0T GR Sport TSS: Daya Pikat SUV Mungil Berjantung Turbo
    First Drive Toyota Raize 1.0T GR Sport TSS: Daya Pikat SUV Mungil Berjantung Turbo
    Anjar Leksana, 08 Mei, 2021
  • Transformasi Toyota Vios dari Generasi Pertama Hingga Sekarang
    Transformasi Toyota Vios dari Generasi Pertama Hingga Sekarang
    Anjar Leksana, 14 Okt, 2022
  • Komparasi LPMV Bergaya Sporty, Suzuki Ertiga Sport vs Toyota Veloz GR Limited
    Komparasi LPMV Bergaya Sporty, Suzuki Ertiga Sport vs Toyota Veloz GR Limited
    Ahmad Karim, 24 Sep, 2021
  • Cerita Dibalik Perjalanan 55 Tahun Toyota Corolla sang Mobil Terlaris Dunia
    Cerita Dibalik Perjalanan 55 Tahun Toyota Corolla sang Mobil Terlaris Dunia
    Ahmad Karim, 06 Sep, 2021
  •  Toyota Rush G M/T versus Mitsubishi Xpander GLS M/T, Varian Termurah Mana yang Paling Direkomendasikan?
    Toyota Rush G M/T versus Mitsubishi Xpander GLS M/T, Varian Termurah Mana yang Paling Direkomendasikan?
    Anjar Leksana, 13 Agu, 2021
  • Komparasi Toyota Raize 1.0 GR Sport TSS Vs Kia Sonet Premier, Perang Fitur Canggih
    Komparasi Toyota Raize 1.0 GR Sport TSS Vs Kia Sonet Premier, Perang Fitur Canggih
    Ahmad Karim, 03 Agu, 2021

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*