jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota NAV1

Rp406,85 - Rp426,2 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo AGUSTUS
Performa
Tenaga 156 hp
Mesin 1987 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 7 Kursi
Ground Clearance 155 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp9,28 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Toyota NAV1 G A/T - Petrol

Informasi terkini Toyota NAV1

Di Jepang sendiri, Voxy baru mulai diedarkan ke diler Juli 2017 ini. Desainnya ada dua, Voxy dan Voxy ZS. Yang terakhir itu, juga menjadi basis desain untuk Voxy hybrid yang dipasarkan di Jepang. Untuk sementara ini, sumber kami di main dealer Toyota hanya mengatakan, u201cIya, NAV1 jadi diganti Voxy, mas,u201d tanpa menjabarkan lebih jauh varian mana yang diambil. Soal fitur memang masih ditutup rapat. Namun secara keseluruhan, desain Voxy terlihat agresif dengan lampu utama dua tingkat. Grille besar menganga di bumper, menjanjikan saluran udara yang lebar untuk pasokan udara dan pendinginan ke ruang mesin.

Harga Toyota NAV1

Varian Harga OTR Spesifikasi  
G A/T Rp406,85 Juta* 7 Kursi, 156 hp, 1987 cc, Bensin
V Limited A/T Rp426,2 Juta* 7 Kursi, 156 hp, 1987 cc, Bensin

Bandingkan Toyota NAV1 dengan Mobil Sejenis

VS

Video Toyota NAV1

Lihat video terbaru Toyota NAV1 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Toyota NAV1

Warna Toyota NAV1

  • Black

  • Silver Metallic

  • White Pearl Cs

Review Toyota NAV1

Tinjauan

Pendahuluan

Tidak heran jika produsen mobil asal Jepang, Toyota dinobatkan sebagai erusahaan kedua belas terbesar di dunia berdasarkan laporan statistik pada bulan November 2014, mengingat perusahaan otomotif terbesar di dunia ini memproduksi lebih dari 10 juta kendaraan per tahun. Prestise tinggi ini merupakan kontribusi dari kesuksesan yang diusung oleh berbagai asetnya. Salah satu aset yang berharga tersebut adalah Toyota NAV1, yang merupakan versi facelift dari generasi kedua Noah. Mobil tersebut diluncurkan di pasar Indonesia pada tanggal 11 Desember 2012, dan diposisikan di antara Toyota Alphard dan Toyota Innova. Mobil ini merupakan sebuah kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle ) dengan dua pintu geser yang diperkenalkan untuk membidik segmen tertentu yang mendambakan sebuah MPV modern – lengkap dengan teknologi praktis yang diusung dalam interior mobil tersebut yang tentunya akan menarik perhatian mereka.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Sumber tenaga MPV modern ini berasal dari mesin kapasitas 1987 cc segaris 4 silinder 16 Katup DOHC (Double Over Head Camshaft) yang dipadukan dengan VALVEMATIC dan sistem injeksi bahan bakar elektrik EFI, yang dapat membakar minyak secara efisien untuk menyemburkan daya maksimum sebesar 158 PS pada 6200 rpm dan torsi sebesar 196 Nm pada 4400 dengan transmisi 7 kecepatan CVT (Continuously Variable Transmission). Secara kolektif, mesin dan transmisi bekerja secara efisien dan memungkinkan mobil untuk menempuh 13,6 km hanya dengan 1 liter bahan bakar dan dapat melaju hingga mencapai kecepatan maksimum 160 km/jam. Toyota NAV1 tersedia dalam dua level trim, yakni G AT dan V Limited.

Eksterior

Perancang eksterior telah memadukan bahasa desain yang elok dan modern pada tampilan mobil ini. Perawakan depan mobil ini ditonjolkan dari lampu utama projector LED, gril radiator membentuk sudut tiga dimensi dengan 3 potongan krom, konsol lampu kabut yang sirkular, serta desain bumper depan yang elok. Mobil ini memiliki dua pintu geser, yang dapat diakses dengan mudah. Keunggulan lainnya yang ditampilkan oleh MPV ini adalah bagian buritan License Garnish dengan lampu belakang kombinasi untuk edisi khusus V, pelek roda dengan desain baru berukuran 16 inchi dijajali pada edisi khusus V, pegangan pintu beraksen krom, spoiler belakang yang bernuansa sporty, bumper belakang yang halus, serta kaca belakang samping dengan Lampu Sinyal Belok. Ukuran dimensi mobil ini adalah 4600mm x 1695mm x 1850mm (P x L X T) dengan jarak sumbu roda sepanjang 2825 mm.

Interior

Interior mobil ini tentunya merupakan sesuatu yang dapat dibanggakan oleh para desainer, dengan segudang teknologi praktis yang terpasang dengan baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan untuk para penumpang. Atribut-atribuk seperti kontrol panel yang dirancang secara ergonomis, dapat digunakan secara intuitif bersamaan dengan sistem audio layar sentuh yang ekslusif, lengkap dengan Sistem Navigasi Toyota dan Optitron combimeter, sistem kemudi multi fungsi, dan tuas gigi dengan trim kayu, menawarkan kesenangan yang berlimpah untuk pengemudi. Mobil ini juga hadir dengan kursi yang besar dengan fungsi perputaran yang khusus sehingga memungkinkan penumpang untuk menyesuaikan tempat duduknya dengan mudah, AC dua zona, kontak konsol dengan fungsi pendingin dan penghangat, serta sejumlah ruang penyimpanan yang praktis dan pegangan gelas. Jika kursi belakang dilipat, kapasitas ruang boot akan semakin meningkat dan cukup untuk menyimpan bagasi anda.

Keselamatan, pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Mobil ini memanjakan penumpangnya denga sederetan fitur keselamatan yang dapat diandalkan, mencakup kontrol pengereman seperti ABS (Anti Lock Braking System ) dan sistem pengereman elektrik (EBD), kunci cerdas (smart key) untuk edisi khusus V, airbag dual SRS, serta sabuk pengaman. Mobil ini dibangun dengan struktur bodi yang kuat sehingga menjamin keselamatan penumpang jika terjadi tabrakan. Sistem pengereman yang dibenamkan dalam mobil terdiri dari rem cakram pada bagian depan dan rem drum leading-trailing pada bagian belakang. Penanganan mobil ini berbasis pada sistem suspensi yang menopang bodi mobil, mencakup suspense tipe McPherson Strut di roda depan dan Torsion Beam pada roda belakang.

Kesimpulan

Mobil ini sangat besar dan menawarkan fitur yang terbaik di kelasnya untuk penumpang. Namun, desain eksteriornya kurang menarik bagi sebagian besar konsumen.

Berita Toyota NAV1

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer