IIMS 2019: Mitsubishi Luncurkan Xpander Limited, Beda Rp 10 Jutaan

IIMS 2019: Mitsubishi Luncurkan Xpander Limited, Beda Rp 10 Jutaan
Gambar
Review Pengguna

Sesuai janji, Mitsubishi Indonesia (MMKSI) menampilkan edisi spesial terbatas dari Xpander. Dari posisinya, Xpander Limited berada di puncak kasta, di atas Ultimate. Begitu juga dengan harganya, berbeda Rp 10 jutaan lebih mahal ketimbang Xpander Ultimate AT.

"Hari ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap penjualan baik dari Xpander, kami persembahkan Mitsubishi Xpander Limited. Didesain spesial untuk pelanggan kami yang spesial, dan sudah bisa dipesan mulai saat ini," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI saat memberi kata sambutan di booth Mitsubishi di IIMS 2019.

Seperti namanya, Xpander Limited dijual terbatas. Yang jadi penawaran, peningkatan pada sejumlah sektor. Paling mencolok di eksterior. Xpander Limited yang cuma ada warna putih (Quartz White Pearl) dan bertransmisi otomatis, memakai seperangkan body kit di tubuhnya. Paket aero kit dipermanis dengan decal atau stiker pada bumper, bodi samping dan rumah spion.

Tambahan lain ada pelindung gagang pintu, garnish pada tutup pengisian bahan bakar, emblem pada kap mesin, dan emblem bertuliskan Limited Edition di buritan adalah peningkatan di sektor eksterior. Sementara mendukung kenyamanan interior, ada jok sintetis kulit sporty, decal ornamen, exclusive limited ID dan scuff plate.

Harga Mitsubishi Xpander Limited baru, Rp 276,6 juta. Sebagai pembanding, harga Mitsubishi Xpander Ultimate AT berwarna putih Rp 256,1 juta + Rp 1,5 juta (biaya ekstra opsi warna putih).

Xpander Gaya Reli

Selain Xpander Limited, Mitsubishi juga menampilkan Xpander AP4 Concept. Mobil konsep yang dibangun dari basis Xpander dengan ubahan gaya reli AP4 itu dipamerkan selama IIMS 2019. Meski sejatinya, konsep reli AP4 memang menggunakan basis mobil harian untuk dimodifikasi dan dipasarkan. Perubahannya dari Xpander biasa pada decal stiker di sekujur bodi, aksesori sporty dan logo Xpander. Saat ini masih berupa konsep, rencananya dipasarkan pada pertengahan tahun.

Mitsubishi juga menggelar kampanye baru Xpander bertajuk #PilihXPANDERPinterBener. Kampanye yang mengedepankan keluarga pintar dan benar dalam memilih Xpander itu, memakai jasa selebriti keluarga Ringgo Agus Rahman sebagai pemerannya. Dengan karakteristik yang menggambarkan kehidupan rumah tangga sehari-hari pada umumnya, keluarga Pinter Bener Ringgo menyosialisasikan nilai lebih memiliki Xpander sebagai mobil keluarga dengan cara unik dan menarik.

Bagi yang mencari promo, sudah disiapkan oleh Mitsubishi untuk penjualan dan purnajual, Paket Smart khususnya Pajero Sport dan Xpander. (Tom/Odi)

Baca Juga: IIMS 2019 Resmi Dibuka, Diharapkan Menjadi Medium Tepat dalam Mengedukasi Pengunjung

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander Rp 217,8 - Rp 275,1 Juta Cicilan : Rp 4,97 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store