Honda Brio Virtual Modification Buka Lagi, Modifikator Jago Tema Street Race Masuk!

Honda Brio Virtual Modification Buka Lagi, Modifikator Jago Tema Street Race Masuk!

Ajang modifikasi virtual bagi penggemar Honda Brio kembali hadir. PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menyelenggarakan “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)”. Kompetisi modifikasi virtual ini sudah memasuki penyelenggaraannya yang ke empat kalinya dan tahun ini berharap dapat menjadi ajang temu penggemar modifikasi khususnya secara virtual.

KEY TAKEAWAYS

  • Honda Brio Virtual Modification kembali dibuka

    Ajang ke-4 modifikasi virtual Honda Brio mengangkat tema street race
  • Hadiah bagi pemenang

    Total hadiah uang senilai Rp60 juta siap dibagikan
  • Tema yang diusung pada tahun ini adalah “Street Race”. Pilihan tema ini didasarkan pada pemilihan review modifikasi serta harapan modifikasi dari user experience Honda Brio yang diselenggarakan sejak 19 April hingga 12 Mei 2022 lalu. Hadir dengan tagar #BrioVModWish, para penggemar dan pengguna Brio mengungkapkan harapannya bahwa modifikasi yang diinginkan adalah bergaya sporty racing namun tetap bisa digunakan untuk harian.

    “Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya.” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM dalam konferensi pers virtual, Rabu (18/5/2022).

    V-Mod Honda Brio

    Tommy Gunawan, Creative Director NMAA yang ditunjuk sebagai penyelenggara, mengungkapkan tema “Street Race” dipilih karena dekat dengan dunia anak muda. Selain itu tema Street Race dirasa lebih mudah untuk diterjemahkan ke dalam modifikasi virtual dan membuka keran ide kreatif ke dalam Honda Brio yang menjadi kanvas.

    Baca juga: Mencari Honda New HR-V Stok Produksi Terakhir, Dapat Diskon Rp15 Juta

    “Kejutan untuk penyelenggaraan Vmod tahun ini adalah pemenang utama akan diwujudkan dalam skala 1 banding 1. Ini menjadi impian para desainer muda untuk mewujudkan desain virtual menjadi aktual. Rencananya perwujudan Brio VMod ini akan dipamerkan di ajang GIIAS 2022 mendatang,” ucap Tommy.

    Beberapa penilaian yang diutamakan antara lain kesesuaian dengan tema. Ini agar peserta tidak keluar dari desain yang diinginkan pada kompetisi ini. Penilaian lainnya adalah soal detail dan proporsional modifikasi yang sesuai. Bisa dari bentuk bodi kit, grafis, dan bagian pelek. Meski kompetisi ini hanya mengedepankan eksteriornya saja, namun bagi modifikator yang ingin melakukan ubahan pada interior dan mesin dipersilahkan.

    Pemenang Honda Brio Vmod

    “Tetap nanti yang diwujudkan dalam skala asli, satu banding satu adalah bagian eksteriornya saja,” ucap Tommy.

    Tommy berharap kehadiran kompetisi Brio V-mod keempat ini dapat meningkatkan antusiasme para penggemar modifikasi. Pada tahun tahun penyelenggaraan lalu, peserta yang ikut semakin bertambah. Pada penyelenggaraan pertama peserta mencapai 562 orang, tahun berikutnya 635 orang, kemudian 789 orang dan pada penyelenggaraan keempat ini menargetkan 900 orang peserta.

    “Terlihat juga modifikasinya semakin terarah dan meningkat lebih baik setiap tahunnya. Tahun ini pun kami yakin akan semakin banyak modifikator muda dengan ide-ide luar biasa dan spektakuler namun tidak melupakan modifikasi yang layak jalan,” ungkap Tommy.

    Kompetisi Brio V-mod keempat ini sudah dibuka untuk masyarakat umum. Silahkan kirim format digitalnya mulai Rabu (18/5/2022) hingga penerimaan terakhir paling lambat 24 Juli 2022 mendatang. Seluruh karya peserta akan dipilih tim juri yang terdiri dari 3 orang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Seluruh karya yang masuk akan dipilih sebanyak 20 karya menjadi juara 1, 2 dan 3 serta kategori best social media choice.

    Juara 3 Brio Virtual Modification

    Para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp60 juta. Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15.000.000, juara kedua sebesar Rp10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp7.000.000. Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp3.000.000, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp1.000.000.

    Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com/v-mod. Pengumuman pemenang Honda Brio Virtual Modification keempat untuk pemenang top 20, top 10 dan top 3 akan diumumkan melalui akun instagram @hondaisme. (Sta/Tom)

    Baca juga: Usai Tangerang, Brio Slalom Challange Bakal Digelar di Bandung dan Surabaya

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Honda Brio

    Model Mobil Honda

    • Honda Brio
      Honda Brio
    • Honda Civic Type R
      Honda Civic Type R
    • Honda HRV
      Honda HRV
    • Honda BRV
      Honda BRV
    • Honda CRV
      Honda CRV
    • Honda Mobilio
      Honda Mobilio
    • Honda Civic RS
      Honda Civic RS
    • Honda City Hatchback
      Honda City Hatchback
    • Honda City
      Honda City
    • Honda Accord
      Honda Accord
    Mobil Honda

    Jangan lewatkan

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Honda Brio Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Honda Brio

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren Hatchback

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Honda Brio dari Carvaganza