Datsun Go + Panca T Style Vs Honda mobilio Vs Suzuki Ertiga - Perbandingan - Terbaharui

Datsun Go + Panca T Style Vs Honda mobilio Vs Suzuki Ertiga - Perbandingan - Terbaharui
Gambar
Review Pengguna

Disaat Datsun GO+ Panca T-Style meraih posisi sebagai mobil tujuh penumpang paling terjangkau di negeri ini, berikut merupakan perbandingan ketersediaan di segmen ini dengan dua mobil brilian dari Suzuki dan Honda.

Varian tertinggi dari Datsun GO+ telah diungkap pada GIIAs 2015 beberapa hari yang lalu. Dengan respons yang bagus yang diterima GIIAS dari para pengunjung, dengan hampir lebih dari 200.000 penggemar mobil datang pada acara ini, langkah Datsun ini mendapatkan apresiasi tinggi. Acara ini berlangsung baik untuk meningkatkan penjualan mobil brand ini. Tidak hanya Datsun yang meluncurkan GO+ Panca T-Style pada segmen MPV tapi juga Suzuki versi facelift akan sejajar dengan rivalnya. Datsun GO+ telah ditawarkan dengan mesin berbahan bakar bensin dan merupakan dasar dari model Hatchback Datsun GO, tapi memiliki lebih banyak untuk ditawarkan pada saudara Hatchbacknya. Pabrikan ini baru saja meluncurkan varian tertinggi T-Style, yang merupakan ancaman bagi kompetitornya Mobilio dan Ertiga Facelift, dan semuanya berada pada kategori mobil tujuh penumpang, untuk perbandingan komprehensif.

Dimensions

Engine-Bahasa (1)

Interior-Design-and-Features-english

Exterior-Bhasa

USPs-(Bahasa)

Kesimpulan:

GO+ yang baru menawarkan eksterior yang segar termasuk aero kit dengan skirt depan, skirt belakang, dan skirt samping dan juga pada bagian dalam menawarkan kluster tengah silver painted, silver finished steering pad dan juga silver finishing power window. Dengan semuanya, mobil ini dapat menjadi pilihan bagi orang yang menginginkan kenyamanan sebuah MPV, dan juga untuk seseorang yang ingin mobil keluarga dengan tampilan sporty dengan jumlah fitur yang pas pada harga yang terjangkau pula.

Walaupun, GO+ disebut oleh penciptanya sebagai sebuah wagon, tapi semenjak mobil ini memiliki kapasitas 7 orang penumpang, kami menempatkannya pada segmen MPV. Ditambahkan juga, varian dasar Ertiga dan Mobilio memiliki lebih banyak untuk dibandingkan dengan varian GO+, dan salah satunya perbandingan ini.

Baca Juga : Datsun GO+ Panca T-Style Diperkenalkan pada IIMS 2015 Hari Ini

 

Komparasi Datsun GO vs Honda Mobilio

Datsun GO
  • Rp 112,09 - Rp 160,49 Juta
Honda Mobilio
  • Rp 209 - Rp 265 Juta
GO vs Mobilio

Model Mobil Datsun

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store